Mengapa Harus Resort di Batam dan Ada Apa Dengan HARRIS Hotels?

Ada alasan mengapa Anda sebaiknya pilih resort di Batam. Sebuah akomodasi dengan tipe resort memberikan probabilitas kepuasan berlibur lebih tinggi.
resort di batam

Ada alasan mengapa Anda sebaiknya pilih resort di Batam. Sebuah akomodasi dengan tipe resort memberikan probabilitas kepuasan berlibur lebih tinggi. Resort di Batam bisa diandalkan untuk liburan bersama keluarga, honeymoon bersama pasangan, maupun staycation bersama sahabat.

Artikel ini akan membahas beberapa alasan mengapa Anda harus pilih resort di Batam daripada jenis akomodasi lain. Memang benar semua akomodasi bagus, masing-masing memiliki hal berbeda untuk ditawarkan. Namun untuk agenda bersenang-senang di Batam dengan pemandangan alam yang cantik dan eksotis ini, pilih saja resort.

Kelebihan Pilih Akomodasi Resort


Sudah tahukah Anda apa yang sebenarnya membedakan akomodasi seperti resort dengan jenis akomodasi lainnya? Jika belum, maka akan lebih mudah memahami apa kelebihan atau keunggulannya dengan mengerti definisinya.

Akomodasi berwujud resort merujuk pada akomodasi yang dibangun tepat di samping objek wisata atau pemandangan alam yang tak biasa. Dekat dengan alam, namun bukan berarti harus jauh dari perkotaan. Sebab antara daerah satu dengan lainnya memiliki topografi dan pembagian wilayah yang berbeda-beda.

Ada resort yang memang jauh dari perkotaan karena mungkin dekat dengan pantai, namun ada juga resort yang terletak tidak jauh dari pusat kota sehingga aksesnya lebih mudah.

Kebanyakkan resort di Batam terletak dekat dengan pusat kota. Dengan demikian, Anda tak perlu melakukan transportasi jauh untuk bisa stay di tempat yang dekat dengan alam.

Objek wisata yang dekat dengan resort-resort di wilayah Batam tak lain adalah pantai. Bangun dari tempat tidur Anda, setiap paginya Anda akan melihat langsung pemandangan pantai dari kamar. Bukan hanya bangun tidur saja malahan, setiap saat Anda menengok ke jendela, maka pemandangan pantai lah yang didapat.

Apa yang membuat resort unggul sehingga bisa digunakan untuk tipe liburan apa saja adalah disediakannya tempat atau fasilitas untuk rekreasi. Fasilitas umum yang diberikan pun juga bertemakan alam, sehingga membuat pengunjungnya semakin puas saja, semakin merasa dekat dengan alam.

Disediakannya spa tradisional adalah salah satu yang diberikan sebuah resort. Menu makanan yang berisi kuliner daerah yang Anda kunjungi atau letak resort, hingga adanya fasilitas khusus yang diberikan untuk memudahkan tamu pergi ke objek wisata terdekat.

Resort di Batam yang Recommended: HARRIS Hotels


Salah satu resort di Batam yang recomended adalah HARRIS Hotels. Merupakan akomodasi bertipe resort yang terletak tepat di pinggir Pantai Nongsa Batam, Kepulauan Riau, yang cukup populer/.

Nantinya akan dibahas lebih lengkap di mana lokasi hotel yang satu ini. Namun yang pasti, Pantai Nongsa memang menjadi salah satu objek wisata wajib bagi para wisatawan luar daerah. Memiliki pasir berwarna putih bersih, ombak yang kecil, dengan air yang jernih sehingga lebih memuaskan sekaligus instagramable.

Dari pantainya saja, wisatawan tidak hanya bisa menikmati pemandangan pantai. Tepat di belakang pemandangan pantai, terlihat suasana Kota Batam yang cukup menakjubkan. Pemandangan yang seperti ini masih jarang dijumpai di dalam Indonesia, karenanya memilih Batam sebagai tujuan wisata memang bukan kesalah dan memilih resort adalah pilihan cerdas.

Kembali ke pembahasan mengenai HARRIS Hotels. Berada dekat dengan pantai, membuat Anda dan siapa saja yang datang ke Batam bersama Anda bisa mengunjungi pantai kapan saja. Di malam hari sekalipun untuk menikmati suasana malam. Di pagi hari ke pantai untuk bisa berolahraga ringan pun bisa, apalagi ditambah dengan panorama yang tak biasa.

Resort ini menawarkan banyak hal yang akan dibahas berikutnya selengkapnya. Mulai dari fasilitas umum yang lengkap, banyaknya pilihan kamar yang diberikan, harga sewa kamar cukup terjangkau, hingga suasana cozy di mana pun tamu berada.

Untuk diketahui, resort di Batam yang satu ini memiliki empat bintang sebagai performanya. Sudah bisa mencerminkan hotel yang tidak akan mengecewakan tamunya, baik untuk fasilitas maupun pelayannya.

Lokasi HARRIS Hotels


Resort di Batam ini memang terletak di tepi Pantai Nongsa, namun Anda juga harus tahu lokasi tepatnya. Adapun lokasi tepatnya adalah di Jalan Engku Putri, Batam Center, Pusat Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hanya dengan memastikan Anda sedang berada di Pusat Kota Batam atau Batam Center saja, Anda sudah bisa menemukan jalan ini. Baik dengan Google Maps maupun dengan memperhatikan sekitar. Akomodasi ini memiliki bangunan yang cukup besar sehingga mudah ditemukan.

Fasilitas Umum HARRIS Hotels


Dengan empat bintang yang dimilikinya, tentu fasilitas umum yang diberikan lengkap. Beberapa fasilitas umum yang diberikan antara lain kolam renang outdoor, restoran, bar di kawasan kolam renang, bar di dalam hotel, pusat kebugaran, spa, layanan pijat, antar jemput bandara, sewa mobil, WiFi di semua area, aula, banquet, area bebas rokok, area merokok, area parkir, lobi, kafe, luft, layanan kamar hingga 24 jam, brankas setiap kamar, ruang rapat, fasilitas bisnis, bellboy, keamanan, laundry, penitipan bagasi, dan masih banyak lainnya.

Menghabiskan beberapa hari atau beberapa malam sekaligus di HARRIS Hotels tidak akan mengecewakan. Fasilitasnya benar-benar lengkap mulai dari yang memenuhi kebutuhan konsumsi hingga kebutuhan kebugaran badan.

Setiap spot di dalam HARRIS Hotels telah dihias dengan nuansa modern meskipun dekat dengan objek wisata berupa pantai. Pencahayaan yang baik, dibaurkan dengan dekorasi rustik semi modern. Memberikan beberapa spot yang bagus untuk berfoto-foto oleh pelanggan.

Pilihan Kamar HARRIS Hotels


Untuk kepuasan para tamunya, HARRIS Hotels telah menyediakan cukup banyak pilihan kamar. Dengan demikian, tamu bisa dapatkan kamar sesuai yang diinginkan dengan budget yang tersedia.

Adapun beberapa pilihan kamarnya adalah HARRIS Room Only, HARRIS Room With Breakfast, HARRIS Sea View, dan HARRIS Sea View with Breakfast. Sebenarnya memang hanya ada tipe-tipe kamar itu, namun HARRIS Hotels juga telah sediakan paket-paket kamar yang semakin memudahkan tamu mendapat nuansa liburan lebih maksimal.

Unuk paket-paketnya, diberikan pilihan Business Leisure Package, My Food Package, dan Tripe Package Triple Fun.

Semua kamar di HARRIS Hotels telah dilengkapi dengan brankas dan kulkas. Dengan tipe toilet menggunakan shower serta pilihan bed (twin atau double). Semuanya juga telah dilengkapi dengan toiletries.

Untuk fasilitas sarapan, bisa didapat dengan cara memilih tipe kamar. Sedangkan untuk mendapatkan makan siang hingga makan malam, Anda bisa mendapatkannya dengan cara memilih paket-paket yang telah diberikan.

Jadikan HARRIS Hotels Sebagai Resort di Batam Pilihan Anda


Tidak perlu lagi harus berspekulasi resort di Batam yang belum Anda kenal langsung. Saat ini Anda sudah cukup mengenal HARRIS Hotels sebagai salah satu pilihan akomodasi selama di Batam. Saatnya untuk booking sesuai tipe kamar yang diinginkan dan dengan budget liburan tentunya. Buktikan sendiri bagaimana hotel berbintang empat ini berikan pengalaman terbaik untuk para tamunya.