Penjelasan Mengenai Aplikasi Terbaru dari BRI

Secara resmi BRI meluncurkan dan merilis aplikasi Mobile Banking BRI dengan nama aplikasi BRI Mobile, ini adalah aplikasi BRI mobile yang resmi yang
aplikasi bri mobile

Era digital seperti yang sudah kita ketahui bersama, perkembangan teknologi sudah berkembang dengan sangat pesat. Semakin canggih penggunaan telepon genggam atau ponsel yang sudah beredar luas di Masyarakat mengingatkan kita akan perkembangan zaman. Ditambah lagi dengan adanya fitur aplikasi yang dengan mudahnya dapat kita unduh di Google Play Store pada smartphone Android, dan App Store pada smartphone IOS.

Perkembangan zaman lah yang merubah semua orang dipastikan memiliki ponsel pintar atau smartphone tersebut. Jadi, dengan menggunakan ponsel pintar anda tidak hanya sebatas menggunakan telepon genggang untuk mengirim pesan singkat ataupun melakukan panggilan telepon saja, melainkan Anda dapat memanfaatkan semua fitur yang ada di smartphone seperti main game, browsing, streaming dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini juga mendorong lembaga keuangan seperti bank-bank nasional yang terdapat di Indonesia juga membangun sebuah fitur berbasis teknologi dan internet untuk memudahkan para nasabahnya. Bank BRI adalah salah satu bank yang sudah menerapkan berbagai macam fitur aplikasi untuk melakukan transaksi keuangan.

Secara resmi BRI meluncurkan dan merilis aplikasi Mobile Banking BRI dengan nama aplikasi BRI Mobile, ini adalah aplikasi BRI mobile yang resmi yang dimiliki bank BRI.

BRImo BRI ini merupakan aplikasi terlengkap yang didevelope oleh BRI karena dengan aplikasi BRI Mobile ini merupakan kombinasi dari layanan mobile bangking BRI dan internet banking yang sebelumnya juga sudah diluncurkan oleh pihak BRI.

Dirilisnya aplikasi BRI mobile merupakan suatu hal yang sesuai dengan motto dari BRI yaitu Life is Life yang sesuai dengan visi dan misinya yang menginginkan nasabah BRI mendapatkan service yang maksimal dan juga dengan usaha yang lebih praktis.

Aplikasi BRI mobile memberikan layanan perbankan yang dapat diakses selama 7x24 jam oleh nasabah melalui smartphone/ponsel pintar mereka yang sudah terhubung dengan layanan internet.

Fitur yang terdapat di dalam BRI Mobile meliputi Internet Banking, Mobile Banking, Call BRI, Info BRI, T-Bank dan e-registration, BRIZZI.

Berbagai fitur diatas memiliki layanan perbankan masing-masing dan tentunya lebih memudahkan nasabah yang mengoperasikannya.

Berikut ini merupakan layanan perbankan yang bisa diakses dengan menggunakan ke-4 (empat) menu tersebut.pada BRI mobile banking pengguna bisa melakukan segala macam transaksi dengan mudah, seperti Info saldo, transfer antar rekening atau atar bank, isi ulang pulsa pra bayar dan pascabayar, Pembayaran, mo cash, registrasi internet banking Internet Banking, dan pelayanan nasabah Pada menu Internet Banking BRI tersedia menu untuk aktivasi m-token dan IB Mobile dengan cepat dan mudah.

Fasilitas yang terdapat pada menu aktivasi m-token bisa merubah password dan melakukan aktivasi m-token, serta unduh Internet Banking versi mobile.

Cara Registrasi BRI Internet Banking Proses pendaftaran ini dapat Anda lakukan dengan mudah. Ada dua cara, yaitu dengan cara mengunjungi kantor cabang BRI terdekat atau bisa melalui mesin ATM.