Jangan Sampai Salah Pilih, Kenali Perbedaan Pien Tze Huang Asli dan Palsu Berikut

Ada beragam jenis obat tipes yang memang dijual di pasaran, sebagaimana yang diketahui penyakit ini memang rentan menyerang siapa saja. Mulai dari ...
Perbedaan Pien Tze Huang Asli dan Palsu

Ada beragam jenis obat tipes yang memang dijual di pasaran, sebagaimana yang diketahui penyakit ini memang rentan menyerang siapa saja. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Namun yang paling banyak memang mereka yang kekebalan tubuhnya sedang lemah. Sehingga mudah untuk dijangkiti oleh bakteri penyebab tipes, yaitu Salmonella typhi, apalagi bagi orang-orang yang memang memiliki kebiasaan buruk, layaknya kurang menjaga kebersihan lingkungan ataupun suka jajan sembarangan. 

Diantara pengobatan tipes yang banyak dipilih adalah yang secara herbal, yaitu dengan menggunakan obat-obatan berbahan alami. Tidak perlu sulit-sulit untuk meraciknya, mengingat sudah ada yang praktis dijual di pasaran, yaitu herbal dari China Pien Tze Huang namun juga harus berhati-hati karena tidak semua produk yang dijual di pasaran asli, berikut cara membedakan yang asli dan palsu agar tidak tertipu, yaitu: 

1. Produk yang asli terdapat hologram importir yang resmi dan berasal dari PT SSA. 

2. Terdapat nomor seri dengan 16 digit no seri yang berbeda-beda pada tiap kemasannya, dimana untuk membuktikan keasliannya nomor ini dapat dicek atau di input ke situs resmi www.t3315.com. patut untuk diingat bahwa satu nomor hanya dapat digunakan untuk sekali pengecekan saja. 

3. Tawaran harga, patut untuk berhati-hati jika seandainya ada yang menawarkan harga murah, apalagi di bawah standar pasaran yang sudah ditentukan, karena memang tidak ada jaminan bahwa produk tersebut asli. Anda dapat membeli Pien Tze Huang secara online dengan jaminan asli yaitu di official store SSAbadi. 

Tentunya antara produk yang asli dan palsu memiliki khasiat yang berbeda, mengingat kandungan didalamnya juga berbeda. Belum tentu efektif digunakan sebagai obat tipes dari bahan alami. Untuk itu maka pastikan jangan sampai salah dalam membelinya. Karena memang produk yang asli hanya didistribusikan oleh satu perusahaan yaitu PT SSA.

Perbedaan Pien Tze Huang Asli dan Palsu