Rekomendasi Villa di Bogor Dengan Kelebihan yang Istimewa

Villa di Bogor yang telah direkomendasikan pastinya memiliki alasan dan kelebihan sehingga Anda sebagai traveller yang akan stay di sana bisa ........
Villa di Bogor

Tahu apa saja yang ada di dalam daftar rekomendasi villa di Bogor adalah salah satu upaya untuk memaksimalkan agenda liburan itu sendiri. Villa yang telah direkomendasikan pastinya memiliki alasan dan kelebihan sehingga Anda sebagai traveller yang akan stay di sana bisa memilihnya.

Rekomendasi Villa di Bogor Anti Mainstream 


Pada bagian ini Anda akan menyimak beberapa villa yang ada di Bogor yang telah direkomendasikan. masing-masing memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Sebab mungkin saja Anda memiliki keinginan spesifik untuk diwujudkan dan diberikan oleh akomodasi yang Anda pilih nanti.
 

1. De Padi Villa 


Villa di Bogor - De Padi Villa
Jl Tapos LBCC, Jl. Ps. Cikereteg No.desa, Ciderum, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730

Sebagaimana yang telah dibahas di bagian pembuka, semua villa yang direkomendasikan di sini memiliki kelebihan sendiri-sendiri yang mungkin tak diberikan oleh villa lain meski sama-sama berada di Bogor. 

Seperti yang kita tahu, yang namanya akomodasi villa merupakan akomodasi yang mengharuskan Anda untuk menyewa seluruh gedung atau bangunan, bisa juga dikatakan harus menyewa seluruh kawasannya. Karenanya, villa biasa dipilih untuk menginap bersama, baik itu bersama keluarga besar atau teman-teman. 

Namun kali ini, Anda yang terbatas budget untuk berlibur dan tidak membutuhkan seluruh bangunan untuk disewa bisa menemukan villa yang tepat. De Padi Villa adalah villa yang membolehkan Anda menyewa per kamar saja, tidak perlu menyewa keseluruhan bangunan. 

Karena kelebihan ini, Anda bisa berlibur di Bogor sendiri atau bersama pasangan saja dan kemudian sewa satu kamar. Dua jenis kamar yang ditawarkan De Padi Villa adalah kamar Standard dan Superior. 

Kamar Standard untuk kamar yang berikan fasilitas sederhana namun tetap nyaman karena telah diberikan AC dan toilet pribadi yang estetik, dan kamar Superior untuk Anda yang membutuhkan kamar lebih mewah lengkap dengan furniture yang lebih banyak. 

Villa ini berada di Jalan Tapos LBC Pasar Cikereteg, Desa Ciderum, Caringin, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dari Stasiun Maseng, villa ini hanya berjarak sekitar 5 kilometer saja. Hanya terpisah sejauh 6,9 kilometer dari Kuntum Farmfield sebagai salah satu tempat wisata.


2. Villa Sawah Resort Managed By Salak Hospitality 


Villa di Bogor - Villa Sawah Resort Managed By Salak Hospitality
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Jika De Padi Villa memberikan Anda kesempatan untuk bisa sewa per kamar, villa yang satu ini hadir dengan kelebihan sebagai villa yang fasilitasnya mirip dengan hotel perkotaan. Sebab, villa ini memberikan fasilitas berupa ruang rapat, fasilitas bisnis, lengkap dengan kebutuhan-kebutuhannya. Karenanya, tak mengherankan jika villa ini banyak dipilih penyewa skala kantor untuk outbond sekaligus rapat. 

Juga telah dilengkapi dengan kolam renang besar dan berdesain sehingga Anda bisa tetap bersenang-senang jika saja bosan dengan pemandangan alam. Ukuran villa ini juga sangat besar dan memiliki arsitektur yang cukup modern. 

Selain memboleskan menyewa seluruh vila, Villa Sawah Resort ini juga menghadirkan persewaan skala keluarga, yang bisa diisi 4 sampai 5 orang dalam satu kawasan. 

Untuk lokasinya, villa ini berada di Jalan Cibalok Nomor 99, Desa Pandansari, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Lebih dekat dengan Kuntum Farmfield karena hanya terpisah sekitar 1,5 kilometer saja. Transportasinya juga mudah karena hanya terpisah sejauh 5,5 kilometer dari Stasiun Batutulis.
 

3. Green Mountain Villa 


Villa di Bogor - Green Mountain Villa
Gg. Pisang, Tamansari, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16611

Untuk Anda yang membutuhkan private villa untuk bisa dapatkan agenda berlibur lebih tenang bersama kecil, bisa menjadikan Green Mountain Villa sebagai opsinya. Wujud dari villa ini hampir seperti rumah, namun jangan langsung kira villa ini akan terasa sempit. 

Meskipun hanya memiliki 2 kamar saja, ukuran villa ini cukup luas. Luas bagian dalamnya dan juga bagian luarnya yaitu halamanya. Dikelilingi dengan tembok tinggi memutar sehingga Anda dan keluarga atau sahabat bisa benar-benar mendapatkan waktu bersama yang berkualitas. Lokasi villa dengan dua kamar ini berada di Gang Pisang, Jalan Taman Sari Kabupaten Bogor, Ciapus, Bogor, Jawa Barat. 

Dari Pura Parahyangan Agung Jagatkartta villa ini berjarak 3 kilometer saja. Sedangkan dari Stasiun Batutulis, terpisah sejauh 6,5 kilometer. 

4. Villa Anni’mah 


Villa di Bogor - Villa Anni’mah
Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Kelebihan Villa Anni’mah adalah sebagai villa berbentuk rumah besar yang bisa diisi sebanyak 16 orang. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan villa untuk stay bersama keluarga besar. Karena ukuran rumahnya yang besar, villa ini juga memiliki halaman yang luas sehingga anak-anak bisa bermain dan bersantai dengan bebas. 

Bukan hanya itu saja, sebagai villa bentuk rumah yang homey dan super comfy, villa ini memiliki kolam renang berukuran cukup besar. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC dan fasilitas yang lengkap. 

Juga dilengkapi dengan gazebo-gazebo dan semua tamu bisa menikmati pemandangan alam dan sawah di sekitar villa ini. Terpisah sejauh 7 kilometer dari Stasiun Maseng, lokasi villa ini berada di Jalan Tapos LBC Nomor 23, Citapen, Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat.
 

5. Villa Griya Vina 


Villa di Bogor - Villa Griya Vina
Griya Vina, Jl. Swadaya No.8, RT.002/RW.006, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor, West Java 16966

Ingin berlibur di Bogor rasa Bali atau Jogja? Di Villa Griya Vina Anda akan mendapatkannya. Apa yang membuat Villa Griya Vina dikatakan demikian karena memiliki dekorasi klasik yang estetik, interiornya khas dengan gaya kuno yang membuatnya nuansanya semakin nyaman saja untuk chill. 

Juga dilengkapi dengan kolam renang, hanya saja ukurannya tidak terlalu besar. Taman di sekitar kolam renang yang minimalis namun menyegarkan setiap pagi Anda di sana adalah kelebihannya. 

Sangat tenang nuansanya meskipun villa ini menawarkan sewa per kamar, yang mana memungkinkan Anda menginap bersama tamu lain. Namun tetap tidak menutup kemungkinan untuk menyewa keseluruhan villa jika dibutuhkan. 

Hanya ada satu jenis kamar yang ditawarkan dengan fasilitas televisi, bed, kamar mandi pribadi, dan furniture sebagaimana akomodasi pada umumnya. Letaknya berada di Jalan Swadaya Nomor 8, Cikeas Udik, Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, dan ini merupakan kelebihan lainnya. Villa ini hanya terpisah 2 kilometer saja dari Mall Ciputra Cibubur.

6. Villa Omah Joerank 


Villa di Bogor - Villa Omah Joerank
Jl. Raya Sukaraja No.27, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

Ingin akomodasi yang membuat Anda merasa benar-benar menyatu dengan alam? Berarti yang harus Anda pilih adalah Villa Omah Joerank. Berada tepat di sisi sungai yang terkadang alirannya mengering, Anda akan merasakan nuansa alam yang kental di villa ini. 

Hanya bisa disewa per keseluruhan villa, di dalamnya ada kamar berwujud rumah kayu untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman menginap di dalamnya. Meski dekat dengan alam, fasilitas dari villa ini tetap lengkap dan sebagaimana mestinya. 

Mulai dari kamar mandi yang modern, kolam renang, hingga taman yang bisa digunakan untuk bermain bersama anak-anak. Beberapa villa di Bogor di atas memiliki kelebihan tersendiri untuk bisa memenuhi kebutuhan akomodasi Anda. di Traveloka Anda bisa memesan semua villa di atas dengan cara yang mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya dan ketik salah satu nama villa di atas, kemudian pilih tanggal inap yang diinginkan, dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.