Aplikasi Tunaiku Sebagai Solusi Ketika Anda Butuh Pendanaan

Aplikasi Tunaiku bisa benar-benar diandalkan ketika Anda membutuhkan pendanaan. Entah itu di saat Anda terdesak kebutuhan atau saat ada kebutuhan yang
Tunaiku

Aplikasi Tunaiku bisa benar-benar diandalkan ketika Anda membutuhkan pendanaan. Entah itu di saat Anda terdesak kebutuhan atau saat ada kebutuhan yang harus terpenuhi karena Anda menginginkannya, Tunaiku bisa menjadi jawabannya. 

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Tunaiku, Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman online di Indonesia yang siap memberikan pendanaan dengan syarat yang mudah dan cara yang praktis. Akan jauh berbeda pengalaman mendapatkan pendanaan dari aplikasi Tunaiku dibanding aplikasi pinjaman online atau kredit tanpa agunan lainnya. 

Apa yang membuat Tunaiku ini berbeda dengan kredit tanpa agunan lain? Apa saja keuntungan melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku yang tidak bisa diberi aplikasi pinjaman online lain? Dan apakah Tunaiku adalah pinjaman online yang aman? Mari sama-sama kita ketahui jawabannya di ulasan berikut. 

Berkenalan Dengan Aplikasi Tunaiku 


Aplikasi Tunaiku, seperti yang telah dijelaskan sedikit di bagian pembuka sebenarnya dihadirkan sebagai pinjaman online. Selain menjadi pinjaman online, Tunaiku juga dihadirkan sebagai kredit tanpa agunan atau KTA. Ada perbedaan-perbedaan antara aplikasi ini dengan aplikasi pinjaman online lainnya yang serupa. 

Tunaiku dihadirkan oleh Amar Bank sebagai aplikasi pinjaman bukan berarti tidak ada yang mengawasi. Tunaiku telah tercatat resmi sebagai pinjaman online kredit tanpa agunan yang diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karenanya, segala aktivitas yang ada di Tunaiku akan diawasi langsung oleh OJK. 

Apa yang membuatnya berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya dan pendanaan konvensional adalah keamanan dan fleksibilitas. Nantinya Anda akan meminjam dana secara online, yaitu melalui aplikasi dan akan memasukkan cukup banyak data. Entah itu data diri, informasi pekerjaan, hingga rekening. Anda tak perlu ragu data tersebut akan disalahgunakan karena aplikasi Tunaiku merupakan aplikasi online legal yang diawasi oleh OJK.

Juga menawarkan fleksibilitas yang terbukti dari beberapa hal. Fleksibel soal pengajuan karena Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. Juga fleksibel soal pembayaran karena Anda nantinya akan memilih sendiri tenor yang diinginkan, metode pembayaran yang banyak pilihannya, hingga penangguhan yang mungkin Anda butuhkan nantinya. 

Tunaiku dari Amar Bank siap membantu Anda dari awal sampai akhir. Di saat Anda membutuhkan pembiayaan, Anda bisa segera melakukan pengajuan. Pembayaran yang fleksibel telah Anda buktikan sendiri apa yang membuatnya demikian. Hingga apabila nantinya Anda memiliki kesulitan ketika melakukan pembayaran, bisa diusulkan penangguhan sebagai jalan tengah yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan keringanan juga membuktikan Anda sebagai debitur yang kredibel. 

Aplikasi Tunaiku Untuk Anda yang Membutuhkan Pinjaman


Sangat bisa membantu, terlebih untuk Anda yang membutuhkan pinjaman namun tak memiliki aset untuk kemudian dijadikan agunan. Sebab sekali lagi, Tunaiku Ini hadir sebagai kredit tanpa agunan. Tidak membutuhkan sertifikat tanah, sertifikat rumah, BPKB motor, atau bukti kepemilikan lainnya. 

Juga tak mengharuskan Anda memiliki semua itu untuk bisa mendapatkan pinjaman dari Tunaiku. Namanya saja kredit tanpa agunan, jelas akan sangat membantu hampir semua orang yang membutuhkan pendanaan. 

Pendanaan yang diberikan Tunaiku bisa beragam nominalnya. Anda bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah, jutaan rupiah, belasan jutaan rupiah, bahkan puluhan juta rupiah pun juga bisa. Nominal ini tergantung berapa yang diajukan, dan berapa nominal yang disetujui oleh Tunaiku. 

Anda bisa memilih tenor yang diinginkan untuk melakukan angsuran pinjaman, yang mana ini jelas menjadi solusi untuk meminjam dana yang lebih fleksibel sifatnya. Apapun profesi Anda bisa-bisa saja melakukan pengajuan di Tunaiku. Dengan gaji berapapun dan dengan pilihan nominal yang diinginkan, Anda hanya perlu mengajukan dan menunggu apakah disetujui atau tidak. 

Masalah yang Bisa Beres Karena Aplikasi Tunaiku 


Masalah apapun itu yang membutuhkan dana pasti bisa beres jika sudah ada aplikasi Tunaiku. Apa yang membuatnya demikian tak lain adalah karena Tunaiku sendiri merupakan layanan kredit tanpa agunan, di mana meskipun Anda tak punya harta yang diwujudkan dengan sertifikat kepemilikan pun Anda tetap bisa mendapatkan pendanaan. 

Lantas, apa saja contoh masalah yang akan beres dengan aplikasi pinjaman online ini? tiba-tiba ada bencana datang dan ternyata membuat rumah rusak sehingga membutuhkan renovasi. Itulah waktu yang tepat untuk melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku. 

Terlebih untuk Anda yang memang tidak memiliki tabungan atau uang simpanan, pendanaan yang sifatnya segera akan dibutuhkan mengingat yang harus dibenahi adalah tempat tinggal. 

Tentu bukan hanya itu saja, sebagai orang tua mungkin Anda pernah mengalami kesulitan membayar biaya pendidikan anak. Jika hal ini terulang kembali, maka lakukan saja pengajuan pinjaman di Tunaiku dan tunggu hingga beberapa menit saja supaya dana dikirim ke rekening Anda. Mudah dan cukup solutif bukan? 

Kebutuhan harian rumah tangga, seperti detergen, beras, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya tentunya tak bisa dielakkan lagi. Rasanya rumah tangga tidak bisa jalan jika kebutuhan yang harus dipenuhi menjadi tidak bisa dipenuhi hanya karena tidak ada dana. Di sini Tunaiku juga bisa diandalkan untuk memberikan Anda pendanaan. 

Banyak masalah lainnya yang bisa beres jika sudah ada aplikasi Tunaiku. Masalah-masalah yang telah dideskripsikan di atas hanya beberapa contohnya saja. Anda yang membutuhkan pendanaan untuk biaya berobat, pendanaan untuk membantu orang tua, dan pendanaan untuk kebutuhan lainnya bisa terpenuhi dan terbayar sudah jika sudah ada aplikasi pinjaman online ini. 

Cara Mendapatkan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku


Sebagaimana yang dijelaskan dalam pembuka, aplikasi pinjaman online ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan untuk siapa saja yang sedang membutuhkan pendanaan. Sebelum masuk ke bagaimana prosedurnya, Anda harus tahu dulu apa saja syarat yang dibutuhkan untuk bisa mengajukan pendanaan di aplikasi ini. 

Percaya atau tidak, Anda hanya membutuhkan Kartu Tanda Penduduk saja untuk mengajukan pinjaman. Hanya itu saja sebab nantinya Anda hanya akan memasukkan data diri yang sebenarnya saja ketika mengajukan. Namanya saja KTA atau kredit tanpa agunan yang wujudnya pinjaman online, jelas mudah persyaratannya. 

Setelah menyiapkan KTP, Anda harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu. Cari aplikasi bernama ‘Tunaiku’ di app store yang telah terpasang di smartphone Anda. tunggu sampai penginstalan selesai. 

Setelah terinstal, Anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan cara memasukkan nomor telepon yang aktif dan membuat password. Baru kemudian Anda bisa melakukan pengajuan di opsi yang telah tersedia. 

Apa yang harus diisikan adalah data diri yang sesuai dengan KTP, informasi pekerjaan, serta pilihan berapa nominal yang Anda butuhkan. 

Barulah kemudian Anda harus menunggu proses disetujui atau tidaknya pengajuan Anda. menunggu persetujuan ini hanya butuh sekitar 10 menit saja untuk benar-benar terkirim dananya ke rekening Anda. 

Hanya itu saja, Tunaiku di Amar Bank terbukti bisa memberikan Anda pinjaman berwujud kredit tanpa agunan dengan proses yang mudah.