EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional | Daftar Segera & Mulai Belajar

EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dapat Anda nikmati dengan mudah di semua perangkat elektronikmu seperti PC, ponsel, maupun tablet.
EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Jakarta - EF Adults kursus bahasa Inggris profesional memberikan Anda sebagai seseorang yang sudah dewasa bisa belajar bahasa inggris properly. Bukan hanya itu saja, malahan ada kesempatan untuk bisa belajar bahasa Inggris online jika memang ini yang dibutuhkan. 

EF Indonesia telah menghadirkan EF Adults sebagai program yang Anda butuhkan saat ini. program untuk membuat anda bisa lebih mampu dalam berbahasa Inggris, entah itu berbicara, menulis, maupun bentuk berkomunikasi lainnya. 

Kebutuhan ini harus segera terpenuhi bisa karena apa saja. Bisa karena tuntutan pekerjaan, keinginan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, atau kesadaran betapa pentingnya bisa berbicara dengan bahasa Inggris untuk memudahkan berbagai urusan kedepannya.

English First Indonesia


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Indonesia atau English First Indonesia adalah salah satu tempat les bahasa inggris Jakarta terbaik. Bukan hanya di Jakarta saja, cabang English First dinilai sudah meluas hingga berbagai kota di Indonesia. Kalaupun saat ini Anda berasal bukan dari Jakarta maupun Surabaya, Anda pasti bisa menemukan kantor cabang EF di kota Anda. 

English First sudah berdiri sebagai tempat les bahasa Inggris sejak tahun 1995. Selama 20 tahun an ini pula, English First telah mengadakan serangkaian program dengan harapan semakin banyak orang yang bisa belajar bahasa Inggris dengan cara yang paling pas. 

Salah satu program yang diadakan adalah EF Adults, sebuah kursus belajar bahasa Inggris online dan offline yang diperuntukkan orang dewasa. Kami menyadari bahwa bukan hanya anak-anak, pelajar, atau mahasiswa saja yang membutuhkan pembelajaran bahasa Inggris. Di zaman yang semakin marak globalisasi ini, rasanya akan kurang menjalani kehidupan sehari-hari tanpa pengetahuan bahasa Inggris. 

Sebab lain orang dewasa membutuhkan EF Adults telah disebutkan di bagian pembuka. Apakah betul saat ini Anda membutuhkan program kursus bahasa Inggris untuk orang dewasa? 

Kursus Bahasa Inggris Untuk Orang Dewasa: EF Adults 


Jika betul Anda kini telah membutuhkannya, maka yang Anda butuhkan adalah EF Adults kursus bahasa Inggris profesional. Sebagai salah satu program dari English First Indonesia, EF Adults menawarkan banyak keuntungan untuk siswanya atau student. Apa saja kelebihan dari program ini adalah sebagai berikut. 

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

1. Lingkungan 24 Jam Dalam 7 Hari Penuh Berbahasa Inggris 


Keuntungan pertama yang akan didapatkan student EF Adults kursus bahasa Inggris profesional adalah lingkungan yang serba bahasa Inggris. Dinilai ini akan menjadi pengalaman belajar bahasa Inggris yang menarik dan tak terlupakan. Siswa, terutama oran dewasa akan lebih mudah dan cepat dalam belajar bahasa Inggris. 

Sebab dengan lingkungan yang seperti ini, mau tidak mau siswa akan belajar menangkap penjelasan dan interaksi yang menggunakan bahasa Inggris. Ini akan diikuti dengan proses belajar berbicara dengan bahasa Inggris. Jika ini sudah dibiasakan sedini mungkin, maka akan semakin cepat saja selesainya proses belajar bahasa Inggris. 

2. Diajarkan Langsung Oleh Mentor Internasional 


Tak perlu ragu lagi dengan kualitas proses belajar atau kegiatan belajar mengajar yang diberikan oleh EF Adults kursus bahasa Inggris profesional. Sebab guru yang akan mengajari Anda nanti adalah guru atau mentor dari luar negeri aias internasional. 

Anda akan belajar bagaimana mengucapkan kata atau istilah bahasa Inggris dengan lebih sempurna, pembelajaran lebih profesional, dan lebih berkualitas saja waktu yang Anda investasikan untuk belajar bahasa Inggris. 

3. Bebas Menentukan Waktu Belajar 


Selain itu, sebagai siswa Anda bisa sebebas mungkin menentukan kapan waktunya belajar. Ini sebenarnya bersifat solutif, sebab Anda di sini hadir sebagai orang dewasa yang sudah punya urusan pribadi atau seorang pekerja yang memiliki kehidupan karir. 

Karenanya, EF Adults kursus belajar bahasa Inggris profesional memberikan keuntungan ini untuk siswanya. Kapan saja Anda luang, bisa segera menjadwalkan bertemu mentor untuk belajar. Atau mungkin Anda lebih tertarik untuk memilih jadwal-jadwal yang telah disediakan, begitu pun juga boleh. 

4. Bebas Menentukan Tempat Belajar 


Apakah Anda ingin belajar di rumah atau di kantor cabang EF Indonesia terdekat? Semuanya bisa-bisa saja jadi opsinya. Karena telah disediakan program belajar bahasa Inggris online dari EF. 

Jika yang dipilih adalah belajar online, maka di mana saja Anda berada tetap bisa-bisa saja mendapatkan kegiatan belajar mengajar dengan layak. Ini menjadi pelengkap dari keuntungan yang sebelumnya, yaitu kebebasan untuk memilih tempat belajar. 

Namun juga tetap boleh-boleh saja mendapatkan kegiatan belajar mengajar di kantor cabang. Malahan, keuntungan nomor satu yang berupa lingkungan bahasa Inggris penuh dalam 24 jam 7 hari, bisa Anda rasakan. Terlebih, EF Adults sudah tersedia di Jakarta dan Surabaya. Di mana saja pilihan belajar offline atau di kantor EF segera Anda ketahui. 

5. Berbagai Kegiatan Indoor dan Outdoor Untuk Improvisasi Bahasa Inggris 


Keuntungan-keuntungan di atas belum lengkap jika belum ada keuntungan yang tujuannya memaksimalkan kursus bahasa Inggris yang akan Anda ikuti nanti. Adapun keuntungan yang selanjutnya adalah untuk menjalani kegiatan indoor dan outdoor dalam proses belajar. 

Hal ini bertujuan supaya setiap student EF Adults semakin bisa mengimprovisasi kemampuan berbahasa Inggrisnya. Daripada hanya menjalani pembelajaran di dalam ruang saja, akan terkesan sangat formal dan mungkin membuat ilmu bahasa Inggris kurang bisa terserap. 

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris 


Seharusnya bukan jadi pertanyaan lagi, belajar bahasa Inggris akan penting bagi siapa saja dengan usia berapapun. Mengetahui apa saja pentingnya belajar bahasa Inggris bisa menginspirasi Anda dalam berniat dan fokus dalam belajar nanti. Berikut adalah beberapa manfaat belajar bahasa Inggris untuk dewasa atau dalam dunia kerja. 

1. Meningkatkan Kesadaran Budaya Luar 


Pentingnya belajar bahasa Inggris yang pertama adalah untuk meningkatkan kesadaran budaya luar. Anda bisa semakin bebas mengeksplorasi apa saja dan di mana saja jika sudah terampil berbahasa Inggris. 

Sebab yang namanya bahasa Inggris sudah menjadi hal yang melekat dengan banyak hal, entah itu [ada subjek, objek, benda, tujuan, informasi, dan lain sebagainya. 

2. Memudahkan Perjalanan Bisnis dan Urusan Kerja 


Tiba-tiba Anda mendapat tugas untuk melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri? Tetap bisa tidur nyenyak jika Anda sudah lancar berbahasa Inggris. Tidak perlu lagi harus begadang untuk bisa lancar berbahasa Inggris. 

Atau mungkin ada urusan kerja yang bisa terpenuhi dengan baik jika ada kemampuan bahasa Inggris, ini merupakan salah satu pentingnya belajar salah satu bahasa asing ini. Urusan apa saja dalam berkarir bisa lebih mudah terpenuhinya. 

3. Mudahnya Mendapatkan Informasi 


Akses ke lebih banyak informasi bisa Anda dapatkan dengan belajar bahasa Inggris. Dari yang tadinya hanya bisa menyerap informasi dengan bahasa Indonesia saja menjadi bisa menyerap informasi yang menggunakan bahasa Inggris. Anda tak perlu lagi harus lebih banyak mencari informasi hanya karena tidak bisa bahasa Inggris, sebab dengan belajar bahasa Inggris, terutama bersama EF Adults kursus bahasa Inggris profesional Anda bisa dengan cepat memahami bahasa Inggris. 

4. Mengembangkan Karir 


Untuk skala orang dewasa atau pekerja, belajar bahasa Inggris meningkatkan potensi untuk karir yang berkembang. Orang yang berkarir tentu saja memiliki tujuan ini, karir yang bisa berkembang. 

Ternyata salah satu usaha yang bisa diupayakan untuk mendapatkan tujuan ini adalah fasih dalam berbahasa Inggris. Terkesan lebih fasih dalam berbahasa Inggris daripada kolega akan membuat Anda terkesan lebih profesional dalam bekerja. Apalagi jika bidang pekerjaan Anda ada sangkut pautnya dengan negara luar atau orang asing, pasti memiliki kemampuan berbahasa Inggris akan sangat membantu. 

Kemudahan Belajar Bahasa Inggris di EF Adults


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Kemudahan belajar bahasa Inggris bersama EF Adults kursus bahasa Inggris profesional adalah sistem belajar SMART. Adapun sistem belajar SMART adalah sistem pembelajaran bahasa Inggris yang relateable dengan banyak orang dewasa yang ingin menguasai bahasa Inggris. Sebab apa yang ada dalam sistem pembelajaran ini sangat pas untuk diaplikasikan di zaman modern sekarang ini. 

Sistem belajar SMART merupakan sistem belajar yang ada sangkut pautnya dengan aktivitas sehari-hari dan menggunakan perangkat atau media yang paling pas untuk zaman sekarang ini. adapun perangkat atau media yang dimaksud ini memungkinkan student EF Adults untuk belajar secara online. Mengingat pembelajaran ilmu bahasa Inggris tidaklah sama dengan ilmu lain dan akan lebih mudah berjalan dengan cara dan perangkat yang mendukung. 

Di dalam sistem pembelajaran ini Ada juga akan menemukan sertifikasi Learn Try dan Apply yang akan diaplikasikan untuk program kursus nanti. Sama artinya dengan sistem pembelajaran yang diawali dengan belajar, mencoba, dan mengaplikasikan. 

Sederhananya, dalam proses belajar bahasa Inggris online Anda akan mempelajari ilmu bahasa Inggris terlebih dahulu, kemudian bersama mentor Anda bisa mencobanya (entah itu untuk berbicara, menulis, atau membaca), kemudian diakhiri dengan penerapan atau pengaplikasian sebagai bukti bahwa apa yang Anda telah pelajari adalah hal yang bisa diterapkan. 

Learn atau belajar dibuktikan dengan akses penuh selama 24 jam, pembelajaran interaktif khusus, dan perangkat pembelajaran online antar platform. Try atau mencoba dibuktikan dengan adanya kelas face-to-face dan kelas workshop. Sedangkan poin Apply dibuktikan dengan mengikuti kelas Life Club serta komunitas bahasa mendunia. Ini bertujuan supaya salah satu pentingnya belajar bahasa Inggris yang telah disebutkan di atas bisa Anda dapatkan. 

Sebab di poin terakhir ini Anda akn belajar komunikasi secara langsung dan interaktif serta mempelajari berbagai budaya multinasional dan menerapkan apa yang telah dipelajari sejauh ini. 

Kemudahan Metode Pembayaran di EF Adults


Menjadi student EF Adults akan memudahkan Anda soal pembayaran. Pembayaran yang harus dilakukan dan biasa dibutuhkan dengan cara yang harus ada usahanya. Tidak akan ribet untuk melakukan pembayaran program kursus EF Adults. 

Kemudahan metode pembayaran di EF Adult dibuktikan dari banyaknya pilihan metode pembayaran yang disediakan. Beberapa metode pembayaran yang diberikan sebagai opsi antara lain cicilan, kartu kredit, transfer antar bank, dan cash tentunya. Setiap student di EF Adults bisa sebebas mungkin untuk memilih mana yang paling memungkinkan. 

Cara Menjadi Student di EF Adults


Menyadari betapa EF Adults sebagai salah satu tempat les bahasa Inggris Jakarta terbaik dan bisa berikan Anda kesempatan untuk belajar bahasa Inggris online, mungkin saat ini juga Anda sudah tertarik untuk menjadi student. 

Mengandalkan EF Adults kursus bahasa Inggris profesional sebagai partner dalam belajar bahasa Inggris memang merupakan pilihan yang sangat tepat. Anda pun juga harus tahu bagaimana cara menjadi student. 

Hanya ada tiga langkah sederhana yang akan Anda lakukan untuk bisa menjadi student EF Adults kursus bahasa Inggris profesional. Yang pertama adalah Anda akan melengkapi data diri, kedua adalah mengikuti EF Standards English Test, dan yang terakhir adalah melihat langsung isi dari tes Anda. 

Akan seperti apa EF Standards English Test ini? tak perlu terlalu panik atau khawatir meskipun wujudnya adalah tes. Sudah lama sekali tidak mengikuti tes atau ujian mungkin membuat Anda kepikiran akan tes ini. 

Sebenarnya tidak diperlukan, dan hadapi saja dengan santai. EF Standard English Test adalah tes yang tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris yang sekarang ini Anda miliki. 

Itu artinya, pengalaman belajar bahasa inggris bersama EF Adults kursus bahasa Inggris profesional nanti akan jadi pengalaman menarik. Sebab Anda hanya akan dikumpulkan dengan student lain yang punya kemampuan sama dengan Anda. Tak perlu khawatir jika Anda mendapatkan level Beginner, karena tujuan Anda belajar bersama EF Adults adalah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. 

Juga tidak perlu khawatir bila Anda mendapatkan level Advanced, karena saat belajar nanti Anda akan dikumpulkan bersama yang sesama level Advanced. Hal ini bertujuan supaya kemampuan belajar bahasa iNggris Anda tetap meningkat meskipun levelnya sudah tinggi. 

Lalu, apa saja level yang ada di dalam EF Standard English Test ini? diantaranya ada level Beginner, Elementary, Intermediate, Upper Intermediate, Advanced, dan yang terakhir ada level Upper Advanced. 

Tidak sampai di mengerjakan tes saja tentunya. Setelah tes selesai dikerjakan, Anda akan diberitahu di mana level Anda berada. Baru kemudian dilakukan penjadwalan dan pembagian student supaya Anda bertemu dengan orang-orang yang satu level dengan Anda. 

Atau mungkin Anda ingin belajar secara private? Tetap bisa, tanyakan saja saat nanti melakukan pendaftaran demi didapatkan program kursus belajar bahasa Inggris yang seperti ini. 

Pilihan Lokasi Untuk Student yang Ingin Belajar Offline


Salah satu kelebihan EF Adults kursus bahasa Inggris profesional adalah banyaknya pilihan lokasi yang bisa dipilih untuk belajar. Lokasi-lokasi ini sudah tersedia di Jakarta dan Surabaya. Kemana saja Anda diberi pilihan untuk belajar offline bahasa Inggris bersama EF Adults akan Anda ketahui. 

Untuk student EF Adults kursus belajar bahasa Inggris profesional yang berada di Jakarta, bisa memilih antara cabang Lippo Mall Puri, Mall of Indonesia, The Plaza Office Tower, Mall Taman Anggrek, Kuningan City, dan FX Sudirman. 

Sedangkan untuk student EF Adults yang berada di Surabaya, bisa memilih cabang yang ada di Tunjungan Plaza untuk dijadikan lokasi belajar. 

Baik Anda yang berada di Jakarta maupun Surabaya bisa sama-sama belajar berbahasa Inggris bersama EF Indonesia. Dengan EF Indonesia kebutuhan akan pengetahuan dan wawasan berbahasa Inggris bisa terpenuhi. 

Apa saja keuntungan belajar EF Adults kursus bahasa Inggris profesional juga sudah Anda ketahui. Selain itu, sudah lengkap pula informasi bagaimana cara mendaftarnya. Segera saja hubungi kami untuk info lebih lanjut atau pendaftaran.