Bagaimana Cara Staycation di Hotel Dengan Budget Tipis?

EPIC Sale Traveloka

EPIC Sale dari Traveloka bisa membuat Anda tetap berangkat staycation di hotel meskipun budget tipis. Berapa budget yang Anda punya saat ini untuk berlibur/ apakah sekian ratus ribu, satu juta rupiah, atau lebih dari itu? Tetap bisa-bisa saja jika anda sudah tahu promo apa yang harus dimanfaatkan. 

Staycation di Hotel Sebagai Agenda Liburan Saat Ini 


Staycation atau liburan menetap adalah salah satu pilihan agenda liburan. Akan sangat pas untuk Anda yang hadir sebagai wisatawan dengan rutinitas rumahan sebelumnya. Terbiasa bekerja secara remote juga menjadikan Anda semakin setuju saja bahwa liburan terbaik adalah liburan staycation. 

Karena namanya saja berlibur dengan menetap, akan ada beberapa hari yang dihabiskan di salah satu hotel di suatu kota untuk menikmatinya. Liburan ke wisata-wisata yang ada di kota itu tentu boleh-boleh saja, namun fokus dari agenda liburan staycation lebih ke menikmati suasana berada di kota yang bukan kota tempat tinggal Anda, 

Kota mana saja di Indonesia yang oke dijadikan destinasi liburan staycation? Cukup banyak pilihannya, Anda bisa pilih Yogyakarta, Denpasar, Lombok, dan juga ada pilihan Balikpapan. Sudah pernah ke Bali dan Yogyakarta sebelumnya mungkin membuat Anda menghindari dua kota ini untuk agenda staycation. Tak masalah, sebab Anda bisa memilih kota lain apakah akan Balikpapan atau Lombok. 

Tidak menutup kemungkin ada kota lain yang bisa diandalkan untuk liburan staycation. Asalkan, hotel yang dipilih nanti bukan hotel tengah kota dengan pemandangan kesibukan perkotaan setiap kali Anda menengok ke jendela. 

Sebaliknya, pilih hotel yang dekat dengan wisata atau yang berada di kawasan semi hutan untuk bisa bangun di pagi hari dengan suasana lebih sejuk. Sambil mengerjakan tugas kantor karena Anda harus kerja remote pun oke-oke saja. Malahan akan membuat Anda lebih semangat lagi karena nyamannya hotel yang telah Anda pilih dan dengan suasana yang berbeda. 

Apalagi jika Anda bisa mendapatkan agenda liburan ini dengan budget lebih kecil, pasti akan semakin menyenangkan saja. Karena bisa lebih hemat, Anda akan lebih leluasa memilih durasi berlibur. 

Akan lebih leluasa juga dalam memilih partner berlibur. Apakah Anda akan staycation sebagai solo traveller, bersama pasangan, pasangan dan anak-anak, atau justru bersama para sahabat. Karenanya, ajak sahabat-sahabat Anda untuk tahu promo apa yang diberikan Traveloka supaya bisa staycation bersama Anda dengan tujuan mana saja yang dimau. 

Siap untuk memilih hotel dan kota? Sudah siap untuk tahu promo apa yang bisa bikin Anda lebih hemat karena diskon sampai 80%? Temukan jawabannya segera dan pilih produk yang Anda inginkan dengan harga lebih murah.

Travel Fair Dari Traveloka Wujudkan Mimpi Berlibur Anda 


Karena ada travel fair dari Traveloka, staycation di mana saja dan kapan saja bisa jadi lebih murah budgetnya. Apalagi jika Anda membagikan info promo Traveloka ini ke teman-teman, akan semakin hemat dan seru saja nantinya. EPIC Sale ini berikan Anda diskon sampai 80% untuk bisa liburan. 

Apalagi yang lebih menarik dari liburan dengan diskon besar-besaran? Segera saja pilih kota mana sebagai destinasi dan pilih juga hotel mana yang dijadikan staycation hanya di Traveloka. Kemudian menikmati promo ini sampai Anda pulang dengan bahagia dan lebih fresh untuk kembali ke rutinitas.