Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan di Ibukota Lebih Nyaman Dengan Menginap di Staycation Jakarta Terbaik

Staycation Jakarta

Staycation Jakarta adalah salah satu tempat yang recommended bagi Anda yang ingin melewatkan waktu liburan atau sedang ada agenda di ibukota. Ya, kenyamanan bermalam di beberapa penginapan ini memang sangat nyaman baik untuk Anda yang sendirian atau mengajak keluarga.

Ketahui Jenis-jenis Staycation Jakarta yang Recommended


Bagi Anda yang masih bingung jenis-jenis staycation Jakarta untuk menginap saat ada agenda, maka berikut ini adalah rekomendasi yang cocok serta spesifikasi pelayanannya.

1. Hotel Sultan Dengan Fasilitas Terbaik


Pilihan staycation yang pertama tentu saja adalah hotel. Jakarta merupakan daerah yang sangat padat, terutama di daerah pusat kota sehingga wajar bahwa banyak pilihan hotel dengan berbagai spesifikasi layanan untuk meningkatkan mood Anda dalam liburan atau ketika menginap atas agenda bisnis. 

Hotel sultan adalah julukan untuk tempat menginap yang memiliki banyak fasilitas memadai ditambah lingkungan nyaman. Anda dapat menemukan tempat-tempat dengan spot paling Instagramable di hotel tersebut. Fasilitasnya pun beragam, mulai kolam renang indoor, aquarium indoor, taman eksotik, hingga pelayanan kamar bintang lima. 

2. Apartemen Sebagai Opsi Staycation Keluarga


Bagi siapa saja yang sedang liburan bersama keluarga, pasti kebutuhan atas space besar sangatlah penting. Bisa jadi, hotel belum dapat memberikan kenyamanan maksimal karena Anda membutuhkan suasana lebih homy. Karenanya, menginaplah di beberapa apartemen keluarga yang cocok untuk family staycation. 

Di daerah SCBD atau Senayan, banyak sekali pilihan apartemen keluarga yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan orang terdekat. Suasananya yang strategis dan dekat dengan banyak spot wisata akan membuat liburan menjadi sangat menyenangkan. Bahkan, fasilitas berupa meja makan, area santai, dan kamar-kamar juga membuat Anda dan keluarga bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri. 

3. Villa Berkonsep Alam Untuk Honeymoon


Selain liburan bersama keluarga atau sendirian, bisa jadi Anda mengagendakan honeymoon bersama dengan pasangan ke Jakarta. Jangan khawatir, karena bukan hanya penginapan berkonsep futuristik saja yang menarik untuk dipilih, tetapi juga villa berkonsep alam. 

Sebagai contoh, Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta merupakan area yang memiliki villa untuk staycation dengan suasana sangat natural. Bahkan, Anda bisa menginap di villa yang langsung berhadapan dengan hutan mangrove sungguhan. 

Tentunya, pengalaman menginap di tempat berkonsep alami tersebut memang sangat mengesankan bukan? Apalagi, layanan dan fasilitasnya juga paripurna, sehingga menyebabkan Anda dan siapapun yang menginap di sana bisa benar-benar gembira dalam liburan.

4. Resort Berkonsep Etnik yang Kontras Dengan Hingar Bingar Jakarta


Staycation Jakarta bukan hanya tempat-tempat yang menawarkan layanan bak sultan dan gambaran bangunan modern saja. Bagi Anda yang suka dengan penginapan berkonsep etnik dan memiliki tingkat keindahan seni tinggi, maka beberapa resort bisa dipilih dengan mudah. 

Ya, bukan hanya satu saja resort di Jakarta yang suasana serta bangunannya benar-benar cocok untuk relaksasi. Bahkan, ada beberapa tempat yang memang menawarkan sisi kontras antara hingar bingar Jakarta yang terkenal sibuk dengan kenyamanan di lokasi tersebut. Anda yang memang orang Jakarta pun bisa sesekali menginap di sana untuk sekedar melepas penat dan lelah tanpa harus ke luar kota. 

Dari keempat pilihan tempat staycation Jakarta di atas, manakah yang paling menarik untuk Anda? Tentunya, ada pertimbangan matang untuk setiap keputusan saat berlibur, sehingga Anda dapat menentukan mana yang paling sesuai untuk Anda dan keluarga. Selamat liburan!
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Posting Komentar untuk "Liburan di Ibukota Lebih Nyaman Dengan Menginap di Staycation Jakarta Terbaik"

Berlangganan via Email