Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Rambut Sehat dan Indah, Ketahui Kelebihan Smoothing Matrix Berikut

kelebihan smoothing matrix

Mengandalkan pelurus rambut merek Matrix untuk rambut kesayangan anda adalah ide yang tepat, sebab memang ada kelebihan smoothing Matrix yang ditawarkan. Anda yang baru ini akan pertama kali melakukan pelurusan rambut atau smoothing pasti memikirkan akan memilih obat atau produk dari merek apa. Sebab pastinya Anda tidak mau proses pelurusan rambut kali ini dilakukan dengan hasil yang buruk. Obat pelurus rambut terbaik akan Anda butuhkan tentunya. 

Sesaat setelah proses smoothing selesai memag selalu bagus, berlaku untuk siapa saja dengan obat merek apa saja. Adapun hal yang perlu dikhawatirkan adalah beberapa bulan setelah proses selesai. Tumbuhnya rambut baru, rambut mulai kasar, bercabang, hingga perubahan warna rambut bisa jadi hasilnya. Tenang, hal-hal ini bisa diminimalisir kemungkinannya jika Anda tepat memilih obat pelurus rambut.

Apa yang Harus Diketahui Tentang Smoothing 


Permisalan di atas berlaku untuk Anda yang akan pertama kali melakukan proses smoothing. Anda yang sudah sering atau berlangganan treatment smoothing di salon pasti paham betul akan risikonya. Anda sudah paham bahwa setelah beberapa bulan smoothing dilakukan, rambut asli akan tumbuh dan dengan disertai tekukan. 

Walaupun rambut asli Anda tidak terlalu ikal, sayangnya kita semua tidak bisa menghindari adanya tekukan rambut yang baru saja keluar setelah smoothing ini. Inilah mengapa banyak dianjurkan proses smoothing ulang yang hanya dilakukan di bagian atas saja, yaitu untuk membuat tetap terlihat lurus meskipun sudah bertambah panjang, sama seperti bagian bawahnya. 

Berbicara soal smoothing, terkadang belum diketahui dengan benar apa perbedaannya dengan rebonding. Baik rebonding maupun smoothing memang selalu disamakan, dan banyak orang keliru akan perbedaan keduanya. Sebelum membahas apa saja kelebihan smoothing Matrix, ketahui dulu dengan benar apa perbedaan keduanya. 

Ada yang berkata hasil proses smoothing akan lebih baik daripada proses rebonding. Ada lagi yang bilang ketahanan rambut lurus akan lebih oke smoothing daripada rebonding. 

Dua pernyataan ini hanya katanya dan ternyata tidak cukup benar. Hasil dari smoothing dan rebonding tergantung beberapa hal seperti perawatan yang dilakukan pemilik rambut setelah proses itu dilakukan, obat pelurus rambut yang digunakan, hingga rambut asli yang dimiliki. 

Adapun perbedaan paling tepat antara keduanya adalah terletak pada keadaan rambut yang sebelumnya. Sama-sama diluruskan, jika rambut aslinya sangat ikal atau rusak parah, maka akan disebut sebagai proses rebonding. Namun jika rambut aslinya sudah lurus, hanya mengembang, atau keriting namun tidak parah, maka disebut sebagai smoothing.

Kelebihan Smoothing Matrix yang Wajib Diketahui 


Setelah sampai di salon, Anda akan berjumpa dengan beberapa pilihan merek obat pelurus rambut. Antara satu dengan lainnya dikategorikan dan dibedakan harganya. Boleh jadi Anda sebagai seseorang yang ingin mempercantik tampilan akan memilih treatment yang paling mahal. Namun sayangnya, apa yang diterima rambut Anda tak melulu harus yang mahal-mahal saja. 

Kelebihan Smoothing Matrix

Salah satu pilihan yang akan diberikan adalah obat pelurus merek Matrix. Mungkin menjadi merek produk kecantikan yang sudah sering Anda dengar. Langsung saja, simak apa saja kelebihan smoothing Matrix supaya Anda bisa mantap untuk memilihnya saat di salon nanti. 

1. Rambut Bisa Terlihat Lurus Alami 


Jika Anda jeli memperhatikan siapa saja yang sudah melakukan treatment salon berupa smoothing, pasti akan ada dua kelompok yang akan terlihat jelas. Mereka yang tampil dengan rambut lurus alami dan satunya lagi adalah mereka yang mendapatkan rambut sangat lurus sehingga kurang alami. 

Apakah Anda menyadari hal tersebut? Atau mungkin sebelumnya Anda pernah mendapatkan treatment smoothing dan kemudian mendapati rambut Anda justru terlihat sangat lurus sehingga terkadang terlihat kurang natural? 

Inilah mengapa ada salah satu kelebihan smoothing Matrix yang banyak dicari perempuan di luar sana. Mereka yang menginginkan tampilan rambut lurus dan sudah sering melakukannya akan mengandalkan Matrix untuk menutrisi rambut mereka. 

Sebab, rambut lurus yang akan diberikan Matrix adalah lurus alami. Tidak akan ada tampilan lurus dibuat-buat atau kurang natural sehingga aneh jika dilihat terlalu lama. Sebagai seseorang yang juga ingin memiliki rambut lurus, pastinya Anda juga menginginkan rambut lurus yang seperti ini bukan? 

Alaminya tampilan rambut lurus yang diberikan Matrix adalah bisa diatur sesudahnya. Ini akan membawa bahasan ke poin ke salnjutnya. Namun akan dijelaskan sedikut lebih detail supaya Anda paham betul akan hal ini. 

Setelah lama tidak diluruskan atau sama sekali belum pernah mendapatkan treatment pelurusan rambut, Anda akan sedikit terkejut melihat diri Anda di cermin setelah proses smoothing selesai. Rambut Anda tentunnya jadi lurus dan meberikan efek berbeda pada wajah. 

Tenang saja, Anda tak perlu terallu merasa kurang percaya diri setelha keluar dari salon. Sebab, jika Anda pakai Matrix maka akan terasa kelebihan smoothing Matrix yang bisa diatur kembali atau dimodifikasi arah melengkungnya.

2. Rambut Tetap Mudah Dibentuk Setelahnya 


Poin ini ada sebagai penjelasan lebih lanjut pada poin sebelumnya. Benar sekali kelebihan smoothing Matrix adalah rambut Anda bisa mendapatkan rambut lurus alami. Alaminya rambut yang Anda miliki nanti bisa diatur dengan mudah. 

Sebelum keluar dari salon, Anda bisa meminta kapster salon untuk membuat tekukan alami di bagian bawah supaya rambut terlihat lebih alami. Apakah mudah dipahami? 

Baik itu lekukan kecil, maupun lekukan besar yang seperti habis di blow sama-sama bisa Anda dapatkan. Pastinya salon yang Anda pilih sudah memiliki kapster terbaik sehingga bisa melakukannya untuk Anda. 

Atau mungkin setelah smoothing nanti Anda harus melakukan hair do untuk suatu kebutuhan. Tenang saja, karena obat pelurus yang dipakai adalah Matrix, nda tak akan kesulitan mengaturnya. 

3. Rambut Tetap Akan Ternutrisi (Tak Kehilangan Nutrisi Selama Proses) 


Bagi sebagian orang obat pelurus rambut justru bisa merusak rambut. Memang tidak dalam waktu dekat, namun dalam waktu yang lebih lama setelah smoothing dilakukan. Padahal, hal ini hanya berlaku jika Anda tak memberikan perawatan apapun pada rambut setelah smoothing. 

Jika setelah smoothing Anda tetap rajin memberi rambut vitamin, memakai conditioner, spa rambut, dan perawatan rambut lainnya, maka rambut tidak akan rusak parah. 

Namun hal ini justru memberikan bahasan akan kelebihan smoothing Matrix yang selanjutnya. Kelebihan smoothing Matrix yang selanjutnya adalah rambut Anda akan lebih ternutrisi meskipun sudah dipanaskan, didinginkan, bersentuhan dengan zat kimia, dan dipanaskan kembali. 

Matrix menawaran 2 step dengan 2 produk berbeda untuk penagplikasian soothing. Kedua produk ini sama-sama kaya akan nutrisi supaya dua kelebihan di atas bisa didapat. Dalam satu kesatuan paket ini Anda akan mendapatkan krim neutralizer yang siap menutrisi rambut Anda secara ekstra. 

Jika tiga kelebihan smoothing Matrix di atas menginspirasi, maka selanjutnya bisa diandalkan Matrix ketika Anda ingin meluruskan rambut. Baik itu meluruskan sendiri di rumah atau ketika di salon.
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Posting Komentar untuk "Agar Rambut Sehat dan Indah, Ketahui Kelebihan Smoothing Matrix Berikut"

Berlangganan via Email