Deretan Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa

Deretan Game PS 2 Terbaik Sepanjang Masa

Deretan Game PS 2 Terbaik Sepanjang Masa - Permainan game adalah suatu hal yang pastinya tidak akan lepas dari kehidupan hampir seluruh orang didunia, yang sebagaimana kita tahu bahwa memang game cukup berdampak di kehidupan kita. Entah itu hanya sekedar hiburan saja atau bahkan menjadi sesuatu yang menghasilkan, seperti menjadi streamer pada suatu platform dengan menawarkan gameplay dari sebuah game.

Semakin berkembangnya zaman tentunya akan berkembang juga konsol yang dimiliki, namun hal tersebut cukup tidak berlaku pada konsol PlayStation 2 yang dimana masih banyak dimainkan banyak orang.

Selain itu, kita tentu yang sudah cukup lama tidak bermain PS 2 dapat ikut merasakan nostalgia masa kecil kita saat dimana kita cukup sering bermain ke penyedia PS 2. 

Terdapat banyak sekali game PS 2 yang telah ada dan di publish, bahkan saat ini masih ada orang yang ikut membantu dalam melakukan update terhadap game atau memberikan versi DLCnya sendiri. 

Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian deretan game PS 2 terbaik sepanjang masa untuk kalian yang ingin merasakan nostalgia atau bahkan mendapat referensi game lainnya.
 

Daftar Game PS 2 Terbaik Sepanjang Masa 


PlayStation 2 merupakan konsol yang dirilis pada maret tahun 2000, menjadi salah satu konsol yang berpengaruh hingga saat ini dan bahkan masih banyak yang mencintai produk tersebut. 

Sehingga dapat dikatakan bahwa PS 2 berhasil mempertahankan eksistensinya selama 20 tahun, yang dimana 2 dekade bukan merupakan waktu yang sangat singkat tentunya. 

Padahal dalam jangka waktu tersebut PlayStation sudah melakukan upgrade versi dan juga banyak pesaing lainnya yang bermunculan, namuan PS 2 masih bisa mempertahankan namanya.
 

1. Grand Theft Auto: San Andreas 


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yang dimana pasti secara langsung maupun tidak langsung pernah memainkannya atau setidaknya hanya melihat sekilas entah itu dimedia social seperti pada meme. 

Seperti yang kita tahu bahwa game Grand Theft Auto merupakan game dengan genre simulasi, action, dan adventure, dimana kalian diharuskan menjalankan misi dan eksplorasi kota hingga menjadi orang paling dihormati geng dikota. 

Kalian juga dapat melihat atau mencari easter egg atau suatu hal yang rahasia dan tersembunyi di Grand Theft Auto, yang dimana dapat menambah rasa penasaran dan keseruan kalian. 

Saking legendarisnya game ini, saat ini bahkan masih banyak yang tetap bermain game ini walaupun mereka tau bahwa sudah ada seri yang terbarunya dan juga sudah hafal dengan misi yang dijalankannya. 

Biasanya starter pack yang dibutuhkan dalam bermain game ini adalah buku tulisan berisi cheat agar menambah keseruan dalam bermain.

2. Tekken 5 


Untuk kalian yang ingin beradu skill atau bermain seru-seruan bersama teman kalian, kalian dapat bermain Tekken 5 yang merupakan game dengan genre pertarungan. 

Kalian akan dapat memilih character yang disediakan dengan kekuatannya masing-masing, dan nantinya kalian dan teman kalian akan berhadapan satu sama lain untuk bertarung hingga Health Point salah satu player habis. 

Game ini dapat memberikan kalian ketegangan dalam bertarung, terlebih lagi saat kalian mengikuti mode story yang dimana lawannya akan semakin jago dan kuat tentunya. 

Banyak karakternya yang masih legendaris dan bahkan sudah banyak game yang berkerja sama untuk mengadaptasi karakter dari Tekken 5 yang memang sudah ternama. 

Jadi kalian yang ingin bernostalgia, dapat bermain lagi game tersebut atau kalian dapat mencoba seri terbarunya pada konsol yang lebih modern untuk feel yang lebih baik lagi.
 

3. Need For Speed: Underground 2 


Jika kalian sudah bosan dengan game yang bergenre simulasi, kalian dapat juga mencoba game balap-balapan satu ini yang sudah sangat legendaris bahkan telah memiliki filmnya sendiri. 

Yakni Need For Speed: Underground 2 yang dimana kalian harus berpetualangan mengikuti misi, menjadi juara satu melawan para penguasa jalanan dikotanya dan juga memodifikasi mobil kalian sesuai dengan bentuk dan karakteristik yang kalian idamkan. 

Sehingga cocok banger untuk kalian yang selain memiliki interest dalam dunia racing, tapi juga memiliki interest dalam dunia modifikasi mobil dan mungkin kalian dapat belajar juga tentangnya. 

Terdapat banyak sekali pilihan mobil yang dapat kalian modif atau kalian gunakan untuk balapan melawan para driver amatir, hingga bossnya yang pasti semakin sulit kedepannya. 

Selain itu, Terdapat pilihan mobil-mobil yang memang ada di dunia nyata dan pastinya bentuknya mirip, seperti Nissan, Honda, dan sebagainya.
 

4. Downhill Domination 


Mungkin kalian sudah hafal dengan cerita atau bosan dengan balap mobil, kalian dapat mencoba game satu ini yakni Downhill Domination yang dimana game ini merupakan balapan sepeda gunung. 

Ya memang benar gunung, yang dimana kalian akan menuruni pegunungan dengan track yang sudah ditentukan, hingga menjadi juara 1 melawan beberapa musuh lainnya. 

Tak hanya itu saja, kalian juga dapat bermain game tersebut bersama teman kalian, menguji kecepatan dan keahlian masing-masing dari kalian dalam bermain game tersebut. 

Disana terdapat banyak sekali karakter yang unik dan keren, yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan seluruh story game tersebut yang pastinya sangat seru dan menarik. 

Bagaimana tidak, kalian akan mendapatkan berbagai macam trek dengan tempat yang berbeda mulai dari pegunungan es, lava, kota, dan sebagainya, dengan tambahan sepeda unik yakni mengendarai kambing, rusa dan sebagainya. 

Kalian juga bisa melihat story dari character yang kalian dapatkan mulai dari character fiksi, hinnga adaptasi dari seorang professional juga. 

5. Winning Eleven 


Tak hanya game simulasi balapan atau pertarungan yang ada dalam PS 2, tetapi juga terdapat simulasi permainan sepakbola yang dimana pastinya kalian sebagai anak PS 2 pasti sudah tidak asing lagi. 

Winning Eleven mengangkat permainan sepakbola manca negara yang dimana telah ada tim-tim besar yang dapat kalian mainkan, beserta pemainnya yang diatur sedemikian rupa menyerupai pemain aslinya. 

Selain itu, terdapat pilihan permainan mulai dari kalian menjadi seorang pelatih, manager, hingga membawa tim buatan kalian menjadi tim terbaik. 

Selain itu, kalian juga bisa merasakan berbagai macam stadion dari manca negara yang merupakan stadion dari tim yang terkenal, atau sering digunakan dalam ajang bergengsi di setiap liga. 

Kalian dapat melawan teman kalian, atau bisa membuat cup dengan teman sekelas kalian, sehingga dapat bermain bergantian dan menjadi pemenang dari cup tersebut seperti simulasi menjadi juara sepakbola dunia. 

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan game PS 2 terbaik sepanjang masa yang telah kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. 

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal teknologi kami. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini. Terimakasih

BACA JUGA Info Corner - Blog Referensi Hidup Milenial Lebih Baik