Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis-Jenis Hotel Murah di Medan, Mau Pilih Mana?

Hotel Murah di Medan

Mengerti apa saja hotel murah di Medan mungkin membuat Anda lebih tertarik untuk mengunjungi Medan. Entah itu untuk berwisata, staycation, tinggal lebih lama di Medan setelah urusan bisnis selesai, atau hal lainnya.

Menemukan hotel yang murah di Medan memang bisa dilakukan dengan beberapa cara. Bisa itu dengan mencari diskon, memastikan deal yang ditawarkan oleh hotelnya, menggunakan agen wisata, dan lain sebagainya. Terlepas dari itu, sebenarnya Anda pun bisa mencari hotel murah di Medan berdasarkan jenisnya.

Jenis-Jenis Hotel Murah di Medan 


Tertarik untuk tahu apa saja jenis hotel di Medan yang murah-murah? Berikut beberapa jenis hotel yang besar kemungkinannya harga sewa kamarnya murah.

1. Hotel Kapsul 


Tertarik untuk berlibur di Medan dengan mengunjungi Istana Maimun? Supaya liburan Anda lebih hemat, pilih saja hotel kapsul. 

Istana Maimun adalah salah satu wisata bersejarah di Medan, yang rasanya akan sayang bila dilewatkan. Di Istana Maimun, Anda bisa menemukan banyak spot fotografi. Berdiri sebagai istana megah, pasti tak menyesal setelah berkunjung di sana. 

Untungnya ada hotel kapsul yang berada tidak jauh dari wisata ini. karena berada tidak jauh, Anda yang berencana staycation dengan pemandangan megahnya Istana Maimun bisa-bisa saja melakukannya.

2. Residential Hotel 


Jenis hotel selanjutnya yang juga termasuk dalam daftar hotel murah di Medan adalah residential hotel. Perlu diketahui bahwa residential hotel adalah hotel yang berada di tengah atau sekitar rumah warga. Di hotel yang seperti ini, Anda bisa menginap dengan santai dan tetap hemat. 

Terlebih untuk Anda yang ingin mengunjungi megahnya Masjid Raya Al Mashun. Di sekitarnya cukup banyak hotel residential yang murah. 

Benar-benar jangan lupa untuk mampir ke Masjid Raya Al Mashun, karena wisata ini hadir sebagai banguna bersejarah yang berasal dari abad ke-19. Anda bisa membuktikan sendiri kemegahannya dan bangunan lama yang khas.

3. Downtown Hotel 


Hotel murah di Medan selanjutnya yang juga bisa diandalkan untuk akomodasi irit adalah hotel downtown. Untuk Anda yang belum kenal, downtown hotel adalah hotel yang berada di dekat atau sekitar pusat perbelanjaan. Hotel yang seperti ini memang bisa dikatakan murah-murah jika Anda berada di Medan. 

Ditambah lagi, di sekitar downtown hotel ada pusat perbelanjaan di Medan yang cukup populer. Salah satunya adalah Hermes Place, di sana Anda bisa membeli berbagai kebutuhan, bisa itu oleh-oleh maupun kebutuhan sehari-hari.
 

4. Hotel Budget Atau Hotel “Bed and Breakfast” 


Tentunya jenis hotel budget juga masuk dalam daftar ini. Terhitung ada banyak hotel budget yang berada di Medan dan sifatnya menyebar di seluruh Medan. Malahan bisa dikatakan hampir semua wisata yang ada di Medan, tidak jauh dari situ ada hotel budget. 

Salah satu contohnya adalah wisata Rahmat International Wildlife Museum, di sekitar sana Anda tidak akan kesulitan menemukan hotel budget supaya liburan lebih irit. Bonusnya, Anda bisa mengakses Rahmat International Wildlife Museum lebih mudah sehingga bisa memaksimalkan agenda berlibur di sana. 

Di dalam Rahmat International Wildlife Museum Anda akan menemukan museum binatang sehingga bisa menjadi wisata edukatif. Sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan keluarga. 

Menemukan hotel yang murah memang tidak sulit. Menemukan hotel yang murah namun sesuai dengan keinginan lah yang sulit. Namun setelah menyimak artikel ini, Anda tidak akan lagi kesulitan mencari yang murah namun juga diinginkan. Sebab Anda sudah tahu jenis hotel apa saja yang murah sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan.
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Hotel Murah di Medan, Mau Pilih Mana? "

Berlangganan via Email