Rekomendasi dan Pilihan Tipe Hotel Murah di Balikpapan

Hotel Murah di Balikpapan

Mencari hotel murah di Balikpapan yang sesuai dengan keinginan seharusnya menjadi salah satu keinginan Anda. Apa lagi yang lebih menyenangkan selain bisa bersenang-senang di Balikpapan, stay di akomodasi yang nyaman, namun tetap hemat? 

Memang ada beberapa tipe hotel di Balikpapan yang harga sewanya murah. Asalkan Anda jeli dan mengantongi sedikit wawasan lebih, pasti Anda akan menemukannya. Ditambah lagi, masing-masing tipe hotel ini berada di dekat destinasi wisata, semakin memudahkan saja urusan berwisata Anda di Balikpapan.

Tipe Hotel Murah di Balikpapan 


Berikut adalah beberapa tipe hotel murah di Balikpapan yang bisa dicoba. Mengerti apa saja tipenya, akan membuat Anda bisa lebih mudah memadukan dengan keinginan atau tipe liburan yang Anda inginkan.

1. Hotel Keluarga 


Tipe hotel yang pertama adalah family hotel atau hotel keluarga. Seperti namanya, hotel yang diperuntukkan keluarga ini memang akan menawarkan fasilitas dan pelayanan yang berbeda dibanding hotel non keluarga. 

Salah satunya adalah tipe kamar yang disewakan, hotel keluarga menawarkan family room yang bisa diisi dengan satu keluarga penuh. Di Balikpapan Anda tidak akan kesulitan menemukan hotel yang seperti ini namun juga dekat dengan wisata. 

Kebun Raya Balikpapan adalah destinasi wisata di Balikpapan yang di sekitarnya ada banyak hotel keluarga. Sangat solutif untuk memilih Kebun Raya Balikpapan sebagai destinasi wisata bersama keluarga dikarenakan lokasinya. Lokasi yang di sekitarnya ada banyak pilihan hotel keluarga sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memilih.

2. City Hotel 


Ada juga city hotel yang terletak di pusat kota. Tidak selamanya hotel yang berada di pusat kota identik dengan harga sewa kamar yang mahal. Ada beberapa hotel murah di Balikpapan yang memang terletak di pusat kota. 

Hotel yang seperti ini akan memudahkan Anda mengakses kota. Atau mungkin tujuan Anda ke Balikpapan adalah urusan bisnis, pasti hotel seperti ini yang Anda butuhkan. 

Jika Anda mantap memilih city hotel ketika di Balikpapan, Anda juga bisa sekalian mampir ke E-Walk sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Balikpapan. Di sana Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan, dari yang non brand sampai yang branded.

3. Resort Hotel 


Di sekitar Pantai Kemala Anda akan merasa mudah menemukan hotel resort. Apalagi memang Pantai Kemala adalah pantai yang sangat cantik dan sayang dilewatkan jika Anda berada di Balikpapan. Pantai dengan pasir putih ini menyuguhkan panorama yang indah dengan letak yang berada di pusat kota. 

Selain Pantai Kemala, Anda juga bisa mengunjungi wisata air lainnya seperti Caribbean Island Water Park. Malahan di sana Anda bisa menikmati wahana air atau bermain air dengan seru.

4. Lodge Hotel 


Ingin berakomodasi dengan view hutan lindung ala Balikpapan? Berarti akomodasi yang dipilih sebaiknya adalah lodge hotel. Lodge hotel adalah tipe hotel murah di Balikpapan selanjutnya yang siap manjakan mata dengan pemandangan hutan yang masih alami. 

Di hotel tipe ini, Anda akan disuguhkan pemandangan hutan lindung alami yang menjadi perbatasan antara Balikpapan dengan Samarinda. Benar-benar memanjakan mata dan harga sewanya akan terasa murah jika dibandingkan dengan view, pelayanan, dan fasilitasnya. 

Apakah hotel yang Anda inginkan ada dalam daftar di atas? Sekarang bukannya tidak mungkin lagi untuk menemukan hotel yang murah di Balikpapan namun sesuai dengan wisata yang ingin dikunjungi.