Penuhi Gizi Anak Dengan DANCOW FortiGro Saat Memasuki Usia Sekolah

Di Indonesia sudah ada cukup banyak produk susu anak sekolah. Ada yang dijual dengan kemasan kardus juga ada yang dijual dengan kemasan sachet, yang m
Susu anak sekolah

Di Indonesia sudah ada cukup banyak produk susu anak sekolah. Ada yang dijual dengan kemasan kardus juga ada yang dijual dengan kemasan sachet, yang mana lebih praktis sifatnya. 

Ada yang dijual dengan harga tinggi juga ada yang dijual dengan harga rata-rata. Berapapun nominal harga jualnya tetap saja yang namanya susu untuk anak sekolah biasanya dijual dengan harga yang agak tinggi daripada susu biasa. 

Hal tersebut memang sangat wajar sebab untuk kebutuhan anak sekolah dibutuhkan susu dengan kandungan yang bukan sembarangan. Namanya saja susu untuk anak sekolah, pastinya susu tersebut diformulasikan untuk perkembangan otak. 

Dari sekian banyaknya produk susu anak sekolah di Indonesia ada satu yang paling direkomendasikan. Adapun merek susu yang direkomendasikan tersebut adalah Dancow. 

Dancow Sebagai Susu Anak Sekolah yang Direkomendasikan


Sebagai konsumen yang membutuhkan susu anak sekolah memang Anda benar-benar wajib mempertimbangkan Dancow. Untuk skala anak sekolah memang dibutuhkan susu dengan kandungan yang benar-benar baik. 

Tentu saja tujuannya supaya perkembangan otak yang terjadi benar-benar sempurna dan maksimal. Dengan susu yang diformulasikan lengkap pula tak menutup kemungkinan anak lebih mudah menerima ilmu baru di sekolah. Inilah mengapa produk sosial seperti ini disebut sebagai susu anak sekolah. 

Dancow sendiri sudah diproduksi sejak tahun 1981 di Indonesia. Ada banyak sekali produk yang ditawarkan berdasarkan fungsinya masing-masing. Ini menjadi salah satu kelebihan Dancow sebagai produk susu. 

Untuk saat ini memang dan kau hanya menawarkan susu dalam bentuk bubuk saja. Melainkan telah dihadirkan dengan dua kemasan yang berbeda, yaitu kemasan kardus dan sachet. 

Salah satu produk Dancow adalah susu untuk anak sekolah. Sudah banyak review yang mengatakan bahwa Dancow bisa benar-benar menemani pertumbuhan anak-anak sekolah. Baik anak berusia 3 tahun yang sedang mempelajari banyak hal sehingga anak di atas usia balita yang sudah bersekolah. 

Ditambah lagi dan kau menawarkan susu tersebut dengan varian rasa yang berbeda-beda. Hal ini semakin membuat Dancow itu sendiri tidak hanya diterima oleh orang tua saja. Melainkan juga diterima oleh anak-anak yang meminumnya. 

Setiap anak memiliki kesukaan cita rasa yang berbeda. Inilah mengapa Dancow sebagai susu dengan kandungan yang sempurna juga diterima oleh anak-anak. Bergizi sekaligus enak pasti sudah wajar banyak yang menyukainya. 

Kandungan Gizi Dancow


Tiap varian Produk susu Dancow memiliki kandungan gizi yang berbeda-beda. Kandungan gizi secara umum yang seharusnya ada di dalam susu memang semuanya sama. Namun antara satu produk dengan produk lainnya memiliki kandungan gizi lebih spesifik masing-masing. 

Tentu saja hal ini supaya susu tersebut benar-benar memberikan fungsi yang semestinya. Nantinya Anda akan diberitahu varian apa saja yang ada pada susu Dancow. 

Anda akan memastikan sendiri bahwa Dancow bisa memberikan kebutuhan susu dari anak yang berusia 1 tahun hingga balita atau anak-anak. 

Dancow selalu memberikan kandungan gizi berupa omega. Omega 6 atau asam linoleat memang merupakan salah satu kandungan yang dibutuhkan oleh anak-anak terutama untuk anak sekolah. 

Zat ini memang bisa didapatkan di bahan makanan yang lain namun kebutuhan akan asam linoleat jelas pasti terjamin apabila anak juga mengkonsumsi susu Dancow. 

Tentu saja tidak hanya omega-6 saja yang ada di dalam susu Dancow. Zat lain seperti biotin, valin asam amino, zinc, selenium, fosfor, zat besi, yodium, omega 3, lisin, leusin, dan asam-asam an yang lain juga terkandung di dalamnya. 

Berbagai jenis vitamin juga sudah pasti ada di dalam susu Dancow. Diantaranya adalah Vitamin A, D, E, C, B6, B12, B1, B2, B3, B4, dan vitamin lainnya. 

Varian Produk Susu Dancow


Bagai susu anak sekolah yang direkomendasikan, Dancow telah menghadirkan berbagai varian produk. Produk-produk yang dihadirkan Dancow sejauh ini diantaranya adalah Dancow 1+, Dancow 3+, Dancow 5+, Dancow Instant, Dancow Full Cream, Dancow Fortigo, dan Dancow Advanced Excelnutri+. 

Tidak semua produk ini dihadirkan dengan kemasan kardus dan sachet. Memang ada yang dihadirkan dengan kemasan kardus dan sachet, namun juga ada yang hanya dihadirkan dengan kemasan kardus saja. 

Dihadirkannya kemasan sachet membantu konsumen yang hanya membutuhkan dalam jumlah sedikit saja. Kemasan sachet juga sangat mendukung kepraktisan, sangat cocok untuk konsumen yang membutuhkannya. Kemasan kardus biasa dihadirkan untuk varian produk yang seharusnya dikonsumsi setiap hari atau setiap saat. 

Pentingnya Susu Anak Sekolah Terbaik 


Sebagai konsumen cerdas tentu anda tidak boleh sembarangan dalam memilih susu untuk anak sekolah. Anda harus mendukung perkembangan otak dan fisik dari anak supaya bisa lanjut ke ke usia selanjutnya dengan gizi yang baik. 

Dengan gizi yang paling baik pula berbagai masalah kesehatan bisa dihindari. Dengan diberikannya susu untuk anak sekolah terbaik seperti Dancow, maka usaha anak untuk belajar akan lebih terdukung.