Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Membeli Semua Kebutuhan Paket Internet Tri Di mana? Yuk Dapatkan Solusinya di Bima+

perdana online

Bima+ adalah sebuah aplikasi online yang dikembangkan oleh provider dari Tri. Secara resmi aplikasi terbaru ini diluncurkan pada 2017, Bima+ memiliki feature yang sangat lengkap bagi pengguna Tri. Aplikasi bima+ memiliki fungsi sebagai wadah atau pusat dari berbagai konten, mulai dari kebutuhan cek kuota, cek pulsa, isi ulang, bahkan berbagai konten digital seperti film, musik, hingga referensi produk local yang terkurasi, dan yang terbaru bima market. 

Aplikasi Bima+ sebagai ekosistem digital yang dimiliki oleh Tri yang dapat di download lewat Google PlayStore maupun App Store, baik oleh pelanggan Tri maupun operator lain. Terkhusus bagi para pelanggan Tri, apabila menggunakan Bima+ maka dapat menghubungi Customer Service-nya melalui chat. Nah, untuk mengetahui lebih detail mengenai aplikasi ini, simak info di bawah ini! 

Review Gerai Online Bima+ 


Bagi kamu para pengguna provider Tri sudah pasti tidak heran lagi dengan aplikasi Bima+ ini. Aplikasi ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi para penggunanya. 

1. Cek Kuota & Pulsa 


Untuk mengecek kuota dan pulsa, kamu perlu membuka aplikasi Bima+ terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu bisa memilih fitur cek pulsa maupun cek kuota. Setelah itu, akan tertera informasi mengenai kuota dan pulsa kamu. 

2. Beli Paket Data 


Untuk pembelian paket data, caranya tidak jauh berbeda dengan pengecekan kuota yakni dengan membuka aplikasi terlebih dahulu. Lalu, kamu bisa memilih beragam paket favorit yang tersedia. Aplikasi ini juga menawarkan beragam promo menarik. 

3. Konten Digital (Film, Musik, & Co, Bima Market) 


Bagi kaum millennial yang hobi bermain game, dengan Bima+ kamu bisa mengakses berbagai games dengan mudah. Selain itu, di dalam Bima+ juga disediakan fitur & Co yang mewadahi para pelaku kreatif untuk memproduksi produk kreatifnya. Di dalam & Co sejauh ini sudah ada partner kurang lebih berjumlah 300 yang sudah bergabung di sana. 

Bima+ juga memiliki fitur call and chat yang dapat digunakan untuk komunikasi baik secara lisan maupun tulisan ke sesama pengguna Tri dengan jaringan 4,5G Pro. Keamanan dari penggunaan aplikasi ini juga sangat terjamin kualitasnya. 

Terdapat enkripsinya yang hanya bisa diketahui oleh pengguna fitur tersebut, jadi pihak ke tiga tidak akan mengetahuinya. Selain layanan yang disebutkan di atas, ada banyak konten digital yang dapat kamu nikmati mulai dari film, musik, hingga Bima Market. 

Pengalaman Menggunakan Bima+ 


Pengalaman Menggunakan Bima+

Sebelum menggunakan Bima+, saya merasa kesulitan untuk melakukan pembelian kuota Tri karena harus mengakses *123# dengan banyak instruksi. Setelah download dan menggunakan bima+, saya mendapatkan banyak sekali keuntungan dan membuat saya senang serta puas. 

Dan setelah saya menggunakan Tri, pengeluaran juga menjadi lebih hemat sebab masa aktif kartu Perdana yang saya beli yaitu AlwaysOn sangatlah panjang serta tersedia juga paket internet Unlimited nya yang memberikan akses internet unlimited ke semua aplikasi loh. 

Cara Mendapatkan Perdana Tri secara Online 


Cara Mendapatkan Perdana Tri secara Online

Cara mudah beli kartu Perdana Tri bisa lewat website perdana.tri.co.id. apalagi dalam kondisi saat ini dengan adanya pembatasan social, kamu jadi tidak perlu keluar rumah untuk membeli produk Tri, cukup memesan secara online dan bisa diantar langsung ke alamatmu. 

Setelah membaca ulasan di atas tentang pengalaman menggunakan kartu Tri dan Bima+, saya rekomendasikan agar kamu segera beralih menggunakan kartu Tri, bisa pesan sekarang di perdana online.
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bingung Membeli Semua Kebutuhan Paket Internet Tri Di mana? Yuk Dapatkan Solusinya di Bima+"

Berlangganan via Email