Ramuan Tradisional Herbal Jamu Telat Datang Bulan Sido Muncul 

Konten [Tampil]
Jamu telat datang bulan sidomuncul

Tanpa dijelaskan lebih lanjut tentu saja Anda sudah tahu kapan Anda membutuhkan jamu telat datang bulan Sidomuncul. Umumnya memang datang bulan terjadi satu kali setiap bulannya dan Setiap wanita pasti memiliki tanggal datang bulan yang berbeda-beda. 

Apabila datang bulan tak segera datang, sangat wajar apabila Anda atau wanita di luar sana merasa resah. Mungkin hal inilah yang Anda rasakan saat ini. Keresahan tersebut tak perlu berlama-lama di diri Anda, karena Anda sudah bisa mengandalkan jamu telat datang bulan Sidomuncul. 

Manfaat Jamu Telat Datang Bulan Sido Muncul 


Memang benar adanya ada wanita yang menghafalkan kapan datangnya menstruasi, juga ada yang tidak terlalu memikirkannya. Ada yang bisa tahu betul Kapan ia akan mendapatkan menstruasi, juga ada yang kurang bisa menebak. Jamu yang telah diproduksi oleh Sido Muncul ini bertujuan untuk mengatasi terlambatnya datang bulan. 

Sebelum datang bulan pastilah ada gejala-gejala tertentu yang dirasakan. Antara satu wanita dengan wanita lainnya bisa saja berbeda apa gejalanya. Untuk mereka yang jeli dan memahami diri sendiri pasti tahu gejala apa saja yang yang mencerminkan akan datangnya menstruasi. Manfaat lainnya dari jamu telat datang bulan Sidomuncul tak hanya untuk mengatasi terlambatnya datang bulan saja. 

Jamu ini diproduksi dengan manfaat lain, yaitu untuk menemani anda di saat tidak adanya gejala-gejala menstruasi tersebut. Jadi, sebelum seharusnya menstruasi datang pun Anda bisa mengandalkan jamu ini. Batalkan saja seharusnya minggu ini anda sudah merasakan gejala menstruasi namun rupanya gejala tersebut tidak datang. 

Dengan keadaan ini Anda bisa mengkonsumsi jamu terlambat datang bulan dari Sidomuncul. Sebab memang fungsinya tak hanya untuk mengatasi terlambatnya datang bulan saja, melainkan juga terlambatnya gejala datang bulan. 

Komposisi Jamu Telat Datang Bulan Sido Muncul 


Untuk bisa memberikan manfaat sebagai jamu yang bisa menangani datang bulan, tentu saja di dalam jamu ini ada komposisi tertentu. Bagi beberapa orang mungkin merasa skeptis terhadap jamu buatan industri yang hadir dengan wujud bubuk yang mana kemudian diolah sendiri. Mereka biasanya hanya mempercayakan produk jamu langsung dari pembuatnya, bisa langsung diminum. 

Padahal jamu dalam bentuk bubuk dan bisa diolah sendiri adalah hasil dari perkembangan teknologi dan industri. Tidak bisa dikatakan kualitas mana yang lebih baik antara jamu bubuk dengan jamu cair yang siap minum. Sebab memang keduanya sama-sama bermanfaat sebagai jamu semestinya. 

Ada beberapa kandungan di dalam jamu terlambat datang bulan dari Sidomuncul. Namun bahan yang digadang-gadang bisa memberikan manfaat untuk mengobati terlambat datang bulan adalah akar alang-alang, ketumbar, dan kunyit. Juga ditambahkan kandungan aloe ferox dan kelembak di dalamnya supaya sifatnya lebih efektif. Beberapa zat yang telah disebutkan ini memang terbukti bisa mengatasi datang bulan yang terlambat. Juga pastinya tidak hanya itu saja kandungan di dalam jamu dari Sidomuncul ini.

Kandungan lainnya tak lain berupa zat-zat atau senyawa-senyawa yang berfungsi membuat jamu bubuk bisa awet dan bisa diolah oleh konsumen dengan mudah. 

Manfaat Kandungan Herbal Tradisional


Anda telah mengetahui beberapa kandungan di dalam jamu telat datang bulan Sidomuncul. Salah satu kandungannya adalah kunyit, rupanya dalam 100 gram kunyit tak hanya berisi zat yang bisa mengatasi terlambatnya datang bulan saja. Di dalam 100 gram kunyit didapatkan 10 gram lemak 25,9 miligram vitamin C, 1,8 miligram vitamin B6, 41,4 miligram zat besi, dan 193 magnesium. 

Sedangkan untuk ketumbar, setiap 100 gramnya Anda akan mendapatkan 23 kilo kalori energi, 3,67 miligram karbohidrat, 2,8 gram serat, dan 521 miligram unsur kalium. Disusul dengan aloe ferox yang mana di dalam 100 gram terdapat 15 kilo kalori energi, 3,65 miligram karbohidrat, 1 miligram sodium, dan 37 miligram kalium. 

Cara Penyajian dan Aturan Konsumsi 


Di atas Anda telah menemukan beberapa zat yang membuat jamu ini ini bisa bekerja sesuai tujuannya. Juga telah dijelaskan ada zat lain yang membuat produk jamu bubuk bisa dikonsumsi dengan mudah oleh konsumen. Tentu saja kali ini juga akan dibahas Bagaimana cara meminum jamu dari Sidomuncul ini. 

Cara membuatnya adalah dengan memasukkan bubuk jamu ini nanti ke dalam air hangat sebanyak 100 ml. Jika sulit untuk menakarnya maka anda hanya perlu menyiapkan air hangat ini setengah gelas saja. Aturan minum yang selanjutnya adalah intensitasnya. Dua hari atau tiga hari sebelum datangnya menstruasi yang seharusnya jamu ini diminum. Anda bisa meminum dua kali atau tiga kali dalam sehari. Pastikan Anda meminumnya sebelum makan. 

Jamu telat datang bulan Sidomuncul memang bisa mengatasi datang bulan yang terlambat. Bahkan juga bisa mengatasi terlambat datangnya gejala menstruasi. Komposisi di dalamnya sudah jelas dan Anda sudah mengerti manfaat dari beberapa diantaranya.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ramuan Tradisional Herbal Jamu Telat Datang Bulan Sido Muncul "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel