Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan WFH Dengan Ngeblog Agar Tetap Produktif Menghasilkan Uang

hosting termurah untuk Adsense

Hosting termurah untuk adsense adalah salah satu hal yang membuat WFH menjadi lebih efektif dan menyenangkan. Bagaimana bisa sebuah hosting yang murah membuat WFH menjadi demikian? Apakah ada kaitan antara WFH dengan paket hosting? Sangat tidak masalah jika kemudian Anda memiliki beberapa pertanyaan tentang pernyataan di atas. Karena itu artinya Anda masih bisa bersikap kritis meskipun harus bekerja dari rumah saja.

WFH atau kerja dari rumah boleh-boleh saja terus diperlakukan hingga beberapa bulan kedepan. Justru WFA bisa memberikan Anda berbagai kesempatan yang tidak bisa didapat sebelumnya bukan? WFH boleh jadi telah diberlakukan sejak lama dan mulai membuat Anda bosan. 

Atau mungkin WFH ini tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari? Jika demikian maka berikut ini akan dibahas apa yang harus Anda lakukan untuk membuat WFH menjadi lebih efektif, karena Anda akan mendapat uang tambahan. 

Blogging: Cara Mendapatkan Uang Tambahan Selama WFH


Adapun cara yang dimaksud untuk membuat WFH menjadi lebih efektif dan menyenangkan adalah dengan kegiatan blogging atau ngeblog. Blogging akan membuat Anda ‘menjual’ konten. Tentu saja konten yang dimaksud bukan sembarang konten atau konten gosip murahan. Sebab aktivitas ngeblog pada dasarnya untuk berbagi ilmu wawasan atau pengalaman kepada pengguna internet. 

Ada beberapa jenis konten yang bisa ‘dijual’ dengan cara ngeblog. Konten-konten yang dimaksud antara lain konten artikel content gambar bahkan bisa juga konten video. Umpan yang paling sering dibagikan melalui blog adalah konten artikel. 

Cara supaya membuat konten ini berubah menjadi uang tambahan adalah dengan memasang AdSense. Semakin banyak orang yang membuka halaman website Anda maka akan semakin besar pula penghasilannya. Inilah mengapa hosting termurah untuk adsense adalah apa yang dibutuhkan untuk ngeblog, karena Anda lebih bisa irit. 

Sebenarnya bukan hanya hosting termurah untuk adsense saja yang dibutuhkan untuk ngeblog atau blogging. Supaya lebih mudah untuk melakukannya nanti berikut daftar beberapa hal yang dibutuhkan untuk kegiatan ngeblog. 

1. Laptop Atau Komputer


Laptop atau komputer sudah mutlak menjadi kebutuhan untuk ngeblog. Bisa dikatakan semua aktivitas ngeblog nanti akan dilakukan melalui laptop atau komputer. Membuat artikel, mengedit konten gambar atau video mengupload ke website, memantau Adsense, dan kegiatan lainnya tentu saja dilakukan melalui laptop atau komputer. 

2. Kamera


Di zaman modern ini sebenarnya tak melulu kamera yang bisa digunakan untuk membantu blogging. Kebutuhan akan kamera bertujuan untuk memotret gambar yang bisa menjadi pelengkap dalam konten artikel atau dalam website Anda nanti. Kali ini Anda juga bisa memanfaatkan smartphone untuk mendapatkan fungsi tersebut. 

Konten artikel yang diupload ke website anda nanti memang lebih baik bila disertai gambar. Penjelasan yang Anda berikan akan lebih mudah dipahami oleh pengguna internet jika ada visualnya. Gambar yang diberikan pun memang harus berkaitan dengan konten artikel, namun karena ini merupakan website Anda sendiri Anda bisa sekreatif mungkin. 

3. Aplikasi Edit Gambar Atau Video (Opsional)


Kebutuhan ini sifatnya opsional namun bisa menyempurnakan konten gambar atau video yang akan di-upload di website. Meskipun opsional sebenarnya aplikasi edit ini sudah ada banyak sekali dan sangat mudah untuk didapatkan. Apakah juga ada banyak aplikasi edit gambar atau video yang bisa didapatkan secara gratis. 

4. Akses Internet


Tidak perlu ditanya lagi pastilah akses internet menjadi kebutuhan selanjutnya untuk blogging. 

5. Paket Domain Atau Hosting


Anda pasti menginginkan nama alamat website yang menarik atau ada sangkut-pautnya dengan Anda sendiri. Sebagai content creator atau seseorang yang berada di balik sebuah halaman website Anda juga harus mengakui bahwa hosting adalah penting. Untuk Anda yang belum tahu fungsi hosting adalah untuk menyimpan segala data yang ada di dalam website.

Harga domain dan hosting bisa berbeda-beda karena berbagai hal. Adapun beberapa hal yang membedakan harga domain dan hosting adalah kapasitasnya, siapa penyedianya, dan berapa kecepatannya. Hosting termurah untuk adsense sudah pasti menjadi solusi tepat untuk kebutuhan blogging. 

Hosting Termurah Untuk Adsense


hosting termurah untuk adsense

Hosting dan domain adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan dengan pengeluaran biaya dalam kegiatan blogging. Akses internet memang membutuhkan biaya namun rasanya tidak sebesar biaya untuk hosting dan domain. Sedangkan kebutuhan lain seperti laptop dan smartphone pastilah sebelumnya Anda sudah memilikinya. 

Maka dari itu seharusnya Anda lebih memilih hosting termurah untuk adsense. Karena dengan hosting termurah untuk adsense sama saja Anda bisa lebih irit soal pengeluaran dan tetap bisa meraih sebanyak-banyaknya adsense untuk mendapatkan uang tambahan yang sebesar-besarnya. 

Sekarang apa yang harus dilakukan selama WFH untuk mendapatkan uang tambahan sudah jelas. Kegiatan positif ini sama sekali tidak mendatangkan rugi, karena Anda akan berbagi wawasan dengan pengguna internet lain sekaligus berusaha mencari uang tambahan.
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Posting Komentar untuk "Manfaatkan WFH Dengan Ngeblog Agar Tetap Produktif Menghasilkan Uang "

Berlangganan via Email