Anti Mainstream! Ini Pilihan Hair Inspiration yang Harus Dicoba Saat Bosan

Konten [Tampil]
Hair Inspiration

Ketika Anda merasa bosan dengan tampilan yang sekarang mungkin yang sedang Anda butuhkan adalah hair inspiration. Merasa bosan akan tampilan diri sendiri sebenarnya merupakan hal yang wajar, apalagi jika ada faktor yang memang membuat anda merasa demikian. 

Jika memang yang dirasakan adalah demikian maka ada tampilan di diri anda yang sebaiknya diubah. Salah satu perubahan yang paling terlihat dan paling mempengaruhi tampilan adalah rambut. 

Kali ini akan diberikan beberapa hair inspiration yang bisa dicoba. Mulai dari perubahan yang sederhana hingga perubahan besar yang tentu bisa merubah tampilan. Ada yang harus dilakukan di salon juga ada yang bisa dilakukan di rumah saja. 

Pilihan Hair Inspiration yang Keren


Berikut adalah beberapa hair inspiration yang bisa dicoba yang mana juga bisa disesuaikan dengan kondisi dan selera. 

1. Membuat Rambut Hitam Jika Sudah Sering Gonta-Ganti Warna



Inspirasi yang pertama berlaku untuk Anda yang sejauh ini sering bergonta-ganti warna rambut. Inspirasi kali ini tidak hanya membuat tampilan Anda terlihat berbeda saja melainkan juga membuat rambut anda lebih sehat. 

Selama ini mungkin anda memiliki tampilan rambut berwarna pirang, coklat, merah, dan warna-warna lainnya. Kesannya tidak pernah terlewatkan masa-masa Anda memiliki warna rambut yang menarik. Kada mulai bosan maka coba saja untuk membuat tampilan anda berbeda dari sebelumnya. Caranya adalah dengan membuat rambut anda berwarna hitam, sebagaimana rambut orang Indonesia asli.

2. Tanpa Poni Untuk yang Sebelumnya Sering Pakai Poni



Hair inspiration selanjutnya adalah mengubah tampilan depan dari rambut. Sebelumnya tidak pernah Terlewatkan untuk membentuk poni di wajah anda. Memang tidak ada salahnya karena poni bisa membuat tampilan lebih imut. Sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan tampilan imut. 

Namun jika anda sudah mulai merasa bosan dengan tampilan maka coba saja untuk tidak menggunakan poni. Caranya tentu saja tidak dengan memotong habis poni tersebut, melainkan membiarkan poni tersebut memanjang sehingga tidak berfungsi sebagai poni lagi. 

3. Potong Model Pixie Untuk yang Selalu Berambut Panjang



Inspirasi rambut selanjutnya yang sangat bisa mengubah tampilan adalah ukuran dari rambut. Jika sebelumnya Anda selalu tampil dengan rambut panjang maka Saatnya untuk memangkas habis rambut Anda. Potongan yang sebaiknya Anda pilih adalah potongan model pixie. 

Jangan coba-coba membuat potongan rambut ini di rumah. Anda sangat disarankan untuk pergi ke salon demi mendapatkan potongan rambut pixie yang sebaik mungkin. Potongan rambut ini sifatnya kurang fleksibel sehingga dibutuhkan saran dan pengerjaan langsung dari mereka yang memiliki ilmu salon. 

Potongan rambut pixie yang cocok antara satu orang dengan lainnya bisa berbeda. Meskipun pixie sendiri adalah model rambut seperti pria namun masih ada model-model lebih spesifik di dalamnya. 

4. Highlight Rambut



Anda mungkin sudah sangat nyaman dengan rambut yang berwarna dan tidak menyetujui inspirasi rambut yang pertama. Jika memang Anda tidak mau menghitamkan rambut Anda namun sudah bosan dengan tampilan yang sekarang tentu saja Ada cara lain yang bisa dipilih. 

Caranya adalah dengan membuat highlight pada rambut Anda. Inspirasi yang satu ini juga tentunya harus dilakukan di salon. Konsultasikan proses highlight bersama karyawan Salon untuk mendapatkan highlight terbaik sesuai dengan bentuk wajah, warna cat rambut, dan panjang rambut. 

5. Curly Untuk yang Sering Tampil Lurus Rapi



Sebelumnya mungkin anda sangat menyukai tampilan serapi mungkin. Tampilan yang sangat rapi biasanya didukung dengan rambut yang benar-benar lurus atau rambut yang selalu dikuncir. Hair inspiration kali ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tampilan tersebut namun sudah merasa bosan. Datanglah ke salon untuk mendapatkan tampilan rambut keriting yang paling cocok untuk Anda. 

Pengeritingan rambut ini bisa dilakukan dari akar sampai ujung, namun juga bisa dilakukan dalam bentuk keriting gantung. Keriting apapun yang direkomendasikan oleh karyawan salon, tetap saja inspirasi ini bisa mengubah tampilan Anda.

6. Ombre Rambut



Inspirasi selanjutnya adalah untuk membuat rambut anda berwarna secara ombre. Cat rambut ombre akan membuat rambut anda diwarnai setengah atau beberapa bagian saja. Untuk Anda yang sebelumnya belum pernah melakukan perawatan ini jelas perawatan ini akan sangat merubah penampilan. Di rambut hitam Anda nanti bisa diaplikasikan warna-warna cerah seperti pink, hijau, biru muda, putih, dan warna lain yang anda inginkan. 

Yuk Coba Hair Inspiration Terbaik yang Sesuai Karakter


Beberapa hair inspiration yang telah disebutkan di atas sangat bisa disesuaikan dengan kondisi dan selera. Apalagi jika Anda memiliki rambut yang tidak pernah diwarna, maka kini tentu Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan. 

Anda yang sebelumnya sudah sering menggonta-ganti warna rambut sudah tahu apa yang harus dilakukan, serta contoh-contoh lainnya. Selanjutnya Anda hanya perlu memilih inspirasi mana yang paling pas dan mengaplikasikannya.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Anti Mainstream! Ini Pilihan Hair Inspiration yang Harus Dicoba Saat Bosan"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel