SEVA Mobil Bekas: Ecommerce Jual Beli Otomotif Pilihan Expert

Simak apapun tentang Seva Mobil Bekas pada review berikut supaya Anda bisa mengandalkannya.
Review Website SEVA.ID Mobil Bekas

Review Website SEVA.ID -- Seva.id adalah platform jual beli mobil secara online. dibandingkan dengan cara offline, mungkin cara online kurang mendapat kepercayaan. 

Padahal Seva.id hadir sebagai website jual beli mobil dan suku cadang online yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan. 

Simak apapun tentang Seva.id pada review berikut supaya Anda bisa mengandalkannya.

Tentang SEVA.ID


Tentang SEVA.ID Mobil Bekas

Simak segala hal tentang Seva.id berikut supaya Anda lebih kenal dan tahu kemana harus menuju saat Anda membutuhkan sesuatu yang berunsur otomotif.

1. Merupakan Website Penyedia Informasi Otomotif (merk terbaru, modifikasi, penjelasan model mobil)

Seva.id hadir sebagai website informatif yang menyediakan informasi tentang dunia otomotif, terlebih jual beli mobil dan suku cadang. Di sana Anda bisa melakukan transaksi untuk pembelian produk-produk otomotif. Namun tak hanya itu saja, karena Seva.id menawar berbagai berita terupdate tentang dunia otomotif. 

Anda bisa mengetahui apa saja merek mobil terbaru, informasi tentang modifikasi, serta penjelasan model mobil untuk Anda yang masih awam. 

2. Merupakan Tempat Jual Beli Mobil Baru dan Bekas Online

Platform jual beli mobil ini tidak hanya menjual mobil dalam keadaan baru saja. Anda yang membutuhkan mobil bekas, juga bisa mendapatkannya di Seva.id. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas mobil bekas yang ditawarkan di sana. Malahan ada banyak sekali alasan mengapa anda tidak boleh meragukannya. 

Ada opsi test drive untuk Anda yang ingin mengetahui lebih dulu Bagaimana kualitas mobil bekas yang akan Anda beli. Di sana juga diberikan keterangan yang se informatif mungkin supaya pembeli tidak akan kecewa. Meski begitu, tetap saja dari Seva.id telah berusaha semaksimal mungkin hanya menjual produk mobil bekas yang kualitasnya masih bagus.

3. Merupakan Tempat Melakukan Booking Service Secara Online

Anda membutuhkan booking service? Tenang saja, jika Anda mempercayakan Seva.id bisa dilakukan pemesanan terlebih dahulu. Nantinya saat berkunjung ke website ini, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan opsi ini. 

4. Merupakan Tempat Pembuatan Dokumen Kendaraan Secara Online

Mobil yang akan dimiliki tentu saja harus memiliki dokumen. Hal ini tidak bisa dihindari, karena dengan kepemilikan dokumen mobil Anda sifatnya akan lebih aman. Anda menjadi tidak perlu khawatir lagi saat menggunakannya di jalanan. Aktivitas apapun yang menggunakan mobil pastinya akan lebih aman jika dokumennya lengkap. 

5. Merupakan Tempat Pembelian Suku Cadang Mobil Secara Online

Di platform ini Anda tidak hanya bisa membeli mobil baru atau mobil bekas saja. Anda yang sedang membutuhkan suku cadang, juga bisa mendapatkannya di website ini. Suku cadang apapun itu, pasti bisa ditemukan.

6. Merupakan Bagian dari Astra Group

Sama sekali tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di Seva.id. Alasannya adalah Seva.id merupakan platform jual beli mobil online milik Astra Group. Karena kepemilikannya jelas dan dimiliki oleh instansi yang kredibel, tentu Anda bisa sangat mengandalkannya. 

7. Sering Melakukan Flash Sale

Ada hal lain yang sebaiknya diketahui oleh Seva.id ini. Hal lain yang dimaksud pasti akan membuat anda lebih tertarik untuk mengandalkan platform jual beli mobil online ini. Seva.id sering mengadakan flash sale yang mana pasti akan membuat Anda lebih hemat atau lebih senang berbelanja di sana. Sudah pasti puas, karena harga yang lebih murah ini disertai dengan produk yang sudah pasti berkualitas dan original. 

8. Sering Menyediakan Paket Promo yang Menarik

Seva.id juga sering memberikan berbagai promo menarik. Entah itu promo untuk mobil bekas, Seva Mobil Baru, atau suku cadang. Cek saja websitenya sesegera mungkin untuk mendapatkan informasi promo apa yang sedang berlaku. 

Layanan SEVA.ID


Ada dua layanan utama yang ditawarkan oleh Seva.id, berikut penjelasan masing-masing layanan tersebut.

1. Pilihan Expert


Dengan mengaktifkan pilihan expert Anda yang sedang mencari mobil akan diberi rekomendasi terbaik. kata ‘terbaik’ sendiri memang luas artinya. Namun yang pasti, layanan yang satu ini berfungsi untuk memberikan Anda beberapa produk yang memang expert dan tidak akan mengecewakan.

Pilihan Expert SEVAID Mobil Bekas

Fitra Eri adalah salah satu youtuber otomotif & kendaraan terkemuka di Indonesia sudah mengakui kelebihan dari layanan seva.id

Ia mengemukakan langsung di channel youtube nya tentang pengalaman unik saat membeli Toyota Alphard sekaligus #UpgradeMobil untuk keluarga, menjelang kelahiran anak keduanya.

Buat Anda yang belum menyaksikannya, silahkan tonton video berikut ini. Seva Mobil Bekas menjadi pilihan dalam urusan otomotifmu jadi lebih simpel.


2. Stock Clearance


Ada juga layanan dari Seva.id lainnya yang wajib Anda ketahui. Layanan tersebut adalah Stock Clearance. Dapatkan layanan ini supaya Anda menemukan produk-produk otomotif dengan harga yang lebih murah dari harga normal. Namanya saja Stock Clearance, pastilah Anda akan mendapatkan produk-produk yang sudah jarang produksinya namun bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah.

Stock Clearance SEVA ID Mobil Bekas

3. Pandangan Tentang Layanan Seva.id


Sebagai platform jual beli mobil online, memang banyak yang memberikan penilaian untuk Seva.id. Penilaian masing-masing orang pasti berbeda. Ada yang menilai tampilan websitenya yang bersih, ada yang menilai kemudahan dalam mengaksesnya, dan hal lain yang menyatakan tentang Seva.id. Supaya Anda tahu apa saja itu, simak daftarnya berikut.

3.1. Tempat Melakukan Transaksi Jual Beli Mobil Online Paling Aman

Jual beli mobil secara online memang belum bisa diterima seluruh masyarakat. Mungkin Anda memang percaya-percaya saja terhadap jual beli mobil secara online, namun tidak bagi orang lain. Di luar sana masih ada orang yang kurang percaya dengan proses jual beli mobil yang dilakukan secara online. Jika Anda salah satunya, maka ketahuilah bahwa seluruh transaksi di Seva.id adalah transaksi yang pasti aman.

Bukan sekedar penjelasan untuk kebutuhan marketing, semua transaksi baik penjualan maupun pembelian di Seva.id adalah transaksi yang benar-benar aman. Lebih lanjut Anda akan mengetahui alasannya.

3.2. Tempat Melakukan Transaksi Jual Beli Mobil Online dengan Pelayanan Terlengkap

Jika Anda sebelumnya mengira bahwa pihak yang menjual dan membeli produk otomotif secara offline lebih bisa menawarkan banyak pilihan, maka tidak berlaku lagi untuk saat ini. Sebab saat ini juga Anda akan mengetahui bahwa Seva.id hadir sebagai platform jual beli mobil online yang bisa menawarkan banyak pilihan.

Produk otomotif yang anda butuhkan, apapun itu, semuanya dijamin ada di Seva.id. Ditambah lagi dengan adanya berbagai fitur yang siap memudahkan anda untuk menemukan Apa yang dibutuhkan atau diinginkan. Fitur Apakah itu akan Anda ketahui selanjutnya. Namun yang pasti Seva.id adalah platform jual beli mobil online terlengkap sehingga sangat bisa diandalkan.

3.3. Tempat Melakukan Transaksi Jual Beli Mobil Online yang Menawarkan Harga Termurah

Sebagai seseorang yang membutuhkan mobil, tentu saja Anda ingin mendapatkan mobil dengan harga semurah mungkin. Anda tidak sendirian, karena memang hampir semua orang yang membutuhkan mobil tertentu ingin mendapatkan harga semurah mungkin. Untungnya Seva mampu menawarkan produk mobil atau produk otomotif lain dengan harga yang murah.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya, harganya memang murah namun kualitasnya tetap terjaga. Apa yang tertulis dalam keterangan selalu sesuai dengan kondisi barang. Juga sudah ada jaminan semua produk di Seva.id adalah produk yang original.

3.4. Tempat Melakukan Transaksi Jual Beli Mobil Online yang Menjamin Kepuasan Pelanggan

Dari beberapa poin di atas seharusnya anda sudah bisa menyimpulkan bahwa Seva.id hadir sebagai platform jual beli mobil online yang yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Harga yang ditawarkan adalah harga yang semurah mungkin, produk sudah pasti original, ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan, dan hal lainnya yang mendukung kepuasan Anda sebagai pembeli.

Sebagai konsumen cerdas tentu anda mencari platform atau website yang seperti ini. Jangan sampai Anda sebagai konsumen tidak puas dengan apa yang anda dapatkan. Baik itu kualitas website yang Anda kunjungi, produk yang Anda beli, dan lainnya yang bisa mendukung kepuasan.

3.5. Tempat Melakukan Transaksi Jual Beli Mobil Online yang Menjamin Kualitas Kendaraan

Masih ingatkah Anda bahwa Seva.id bisa memberikan produk dengan harga yang murah? Anda juga sudah mengerti bahwasanya meskipun harganya murah, kualitasnya tetap terjamin. Hal ini akan dijelaskan lebih lanjut pada sub poin ini. Seva.id sebagai website jual beli mobil online yang terpercaya dan aman, bisa menjamin kualitas produk yang akan diterima setiap pelanggannya.

Baik itu mobil, suku cadang, atau hal lain yang dijual di Seva.id semuanya benar-benar terjamin kualitasnya. Anda yang tadinya tidak terlalu paham tentang dunia otomotif, sangat bisa mengandalkan Seva.id untuk mendapatkan produk yang benar-benar berkualitas.

3.6. Tempat Penyedia Informasi Otomotif Terlengkap

Seva.id memang menawarkan banyak sekali produk otomotif. Karena hal ini, Anda mungkin akan bingung saat memutuskan untuk membeli yang mana. Padahal tidak hanya itu saja yang ada di Seva.id. Selain produk yang lengkap, informasi yang diberikan di website ini adalah informasi yang selengkap mungkin. Sangat bisa diandalkan, karena sebelum membeli Anda bisa menyimak dulu informasi yang ada. 

Apa Perbedaan SEVA.ID dari E-Commerce Jual Beli Mobil Lainnya?


Perbedaan SEVA.ID Mobil Bekas dari E-Commerce Jual Beli Mobil Lainnya

Tentu saja ada perbedaan antara Seva.id dengan platform jual beli mobil online. apa perbedaannya bisa membuat Anda lebih mantap untuk mengandalkan Seva.id saja untuk memenuhi kebutuhan otomotif Anda. Berikut beberapa perbedaannya.

1. Kualitas yang Diberikan Lebih Terjamin dan Terpercaya

Sudah tidak dibutuhkan lagi kekhawatiran tentag Seva.id sebagai website sembarang yang memberikan sembarang produk. Siapa saja bisa mengandalkan Seva.id untuk mendapatkan produk otomotif yang berkualitas bagus dan terjamin segalanya. Anda yang tidak punya waktu untuk mengurus atau menukarkan barang yang Anda dapat karena kualitasnya buruk, tak perlu melakukannya.

Sebab produk apapun yang Anda dapatkan di Seva.id adalah produk yang terbaik, juga sesuai dengan keterangannya. Karena bersifat terjamin dan terpercaya, Anda menjadi tidak perlu pikir ulang untuk merekomendasikannya ke teman atau saudara Anda yang membutuhkan.

2. Informasi yang Diberikan Akurat dan Terjamin

Semua yang ada di website Seva.id sifatnya informatif dan bisa dijamin kebenarannya. Karena hal ini, Anda yang sedang mencari e-commerce produk otomotif sangat bisa mengandalkan Seva.id. informasi yang akurat tentang produk yang dijual, memberikan pengaruh terhadap pengalaman belanja produk di sana.

Infonya yang akurat bisa memberikan Anda produk yang kualitasnya bisa terjamin. Anda bisa mengandalkan informasi-informasi di websitenya untuk mendapatkan mobil atau produk otomotif yang selama ini paling Anda cari atau butuhkan.

Anda juga tak perlu khawatir akan kredibilitas website ini. sebab Seva.id adalah e-commerce produk otomotif yang dimiliki langsung oleh Astra.

3. Keamanan dan Kepastian Transaksi Lebih Terjamin

Seva.id paham bahwasanya akan ada transaksi dengan nominal yang tak kecil untuk setiap transaksi di sana. Baik itu transaksi pembelian mobil, suku cadang, atau produk otomotif lain. Kalaupun transaksi yang dilakukan adalah transaksi dengan nominal kecil, maka tentu saja website yang baik akan memberikan jaminan keamanan.

Seva.id siap memberikan proses transaksi dari awal sampai akhir seaman mungkin. Dengan demikian, siapa saja pelanggan Seva.id yang membeli produk apapun di sana tak perlu khawatir. Karena sifatnya aman, maka transaksi ini tentu saja sama artinya lebih terjamin. Sebagai konsumen cerdas tentu Anda harus memastikan keamanan transaksi bukan?

4. Pilihan Kendaraan Lebih Banyak

Setiap konsumen membutuhkan platform atau pihak penjualan yang bisa menawarkan banyak opsi. Sangat wajar, dan pastinya anda juga menginginkanya. Jika opsi atau pilihan produk banyak, maka Anda bisa lebih leluasa dalam menentukan mana yang akan dimiliki.

Untungnya Seva.id ada sebagai website penjualan produk otomotif yang bisa menawarkan banyak pilihan. Dibandingkan dengan platform jual produk otomotif lain, bisa dikatakan Seva.id lebih bisa menawarkan lebih banyak pilihan. Karenanya, wajar saja jika nantinya Anda akan berlama-lama di sana. Anda mungkin akan agak bingung ketika memilih karena banyaknya pilihan yang ada. Ditambah lagi, semua produk yang dijual di Seva.id adalah produk yang terjamin kualitasnya.

5. Harga Lebih Murah

Apalagi yang diinginkan konsumen dari sebuah menjual selain produk yang murah? Seva.id bisa menawarkan berbagai produk otomotif dengan harga yang lebih murah. Anda bisa sesegera mungkin membuktikannya, bahkan bisa langsung dibandingkan dengan platform lain yang menjual produk yang sama.

Namun, meskipun murah jangan Anda langsung mengkhawatirkan kualitasnya. Produk-produk otomotif yang dijual oleh Seva.id memang dijual dengan harga yang lebih murah, namun untuk kualitas tetap bukan kualitas sembarang. Seva.id menjual produk original dan sesuai dengan keterangannya. Hal ini bisa memberikan jaminan pada Anda bahwa Anda akan lebih bisa mendapatkan apa yang sebenarnya Anda cari dalam dunia otomotif.

6. Rekomendasi Produk yang Sesuai dengan Harapan

Anda ke Seva.id bukan karena mencari sesuatu? Atau mungkin Anda belum paham betul apa yang Anda butuhkan? Untung saja Seva.id dirancang sebagai website yang merekomendasikan produk-produk otomotif ke semua pengunjungnya.

Termasuk juga Anda yang sudah sering memantau produk-produk di Seva.id karena memang suka dengan dunia otomotif. Nantinya saat Anda kembali lagi ke Seva.id, Seva.id akan merekomendasikan kepada Anda produk-produk terbaik yang mungkin Anda butuhkan. Kedengarannya menarik bukan? Tak hanya menarik saja, hal ini tentu saja sifatnya informatif dan pasti bermanfaat untuk Anda.

7. Transaksi Kendaraan yang Terintegrasi (Pembiayaan dan Asuransi)

Karena semua transaksi di Seva.id sifatnya aman, maka ada hal lain sebagai pelengkapnya yang mana memberikan Anda pengalaman sebaik mungkin dalam menggunakan Seva.id. Hal lain tersebut adalah transaksi yang terintegrasi. Dengan terintegrasinya semua transaksi di sana, maka semua transaksi sifatnya akan lebih aman. Sebab ‘terintegrasi’ disini sama saja memberikan jaminan bahwa transaksi Anda nanti benar-benar aman sifatnya.

Baik itu pembiayaan maupun asuransi, semuanya telah terintegrasi. Karenanya, Anda bisa membeli berbagai produk otomotif di Seva.id dengan rasa aman dan nyaman.

8. Terjamin Aman dan Terpercaya Karena Milik Astra

Ada satu hal lagi yang benar-benar bisa membuat lebih nyaman ketika belanja produk apapun di Seva.id. Seva.id adalah platform jual produk otomotif yang angsung dimiliki oleh Astra. Karena langsung dari instansinya, maka jelas Anda tidak akan kena tipu. Maka dari itu, Seva.id sendiri adalah platform jual produk otomotif khusus dari Astra.

Fitur Paling Berguna dari SEVA.ID


Fitur Paling Berguna dari Seva.id Mobil Bekas

Bukan platform atau e-commerce jual beli mobil online sembarangan, Seva.id hadir sebagai e-commerce yang menawarkan beberapa fitur menarik berikut.

1. Opsi Pembayaran yang Luas (Tunai, Kredit/Cicilan, Tukar Tambah)

Pembayaran jenis apapun di Seva.id pasti bisa dilakukan. Anda hanya perlu memastikan jenis pembayaran seperti apa yang paling memungkinkan untuk dilakukan. Jika ternyata semua jenis pembayaran bisa Anda lakukan, maka Anda tinggal pilih saja pembayaran seperti apa yang Anda inginkan.

Seva.id memahami betapa luasnya jangkauan pasar yang dimilikinya. Karena hal ini, sebisa mungkin Seva.id menawarkan platform penjualan produk otomotif yang benar-benar fungsional dan bisa digunakan banyak orang. Salah satu cara perwujudannya adalah dengan menyediakan berbagai pilihan pembayaran sekaligus.

Anda bisa membeli produk yang Anda inginkan secara cash atau tunai, kredit jika Anda baru memiliki berapa rupiah saja, atau melakukan tukar tambah. Dengan pilihan jenis pembayaran ini, barang otomotif yang Anda miliki di rumah lebih bermanfaat karena bisa ditukar dengan apa yang ada di Seva.id.

2. Fitur Perhitungan Simulasi Kredit

Jika Anda ingin segera memiliki produk di Seva.id dengan cara kredit, maka berapa angsurannya atau berapa down paymentnya pasti membuat Anda penasaran. Tenang saja, jika memang Anda ingin membeli secara kredit di Seva.id, di sana sudah ada fitur perhitungan simulasi kredit.

Dengan fitur ini Anda menjadi tahu berapa uang muka yang harus disiapkan, berapa angsurannya, dan berapa lama Anda harus mengangsurnya. 
Setelah mengetahuinya, Anda bisa langsung mempersiapkan budget supaya bisa sesegera mungkin mendapatkan produk yang Anda inginkan.

3. Filter Pilihan Mobil yang Lengkap Sehingga Memudahkan Untuk Mencari Mobil yang Sesuai (Lokasi, Harga, Warna, Merk, Model, Jenis Kendaraan, Transmisi, Tahun, Kapasitas Mesin)

Mencari produk otomotif apapun, asalkan mencarinya di Seva.id tak akan sulit lagi. Hal ini berkat adanya fitur berupa filter yang bisa Anda atur sendiri. Sesaat setelah masuk ke website Seva.id, Anda bisa langsung mengatur sendiri produk apa yang Anda inginkan dengan lebih mudah.

Sebab, Anda bisa mengatur rentang harga produk yang sesuai dengan budget Anda. Filternya ada banyak sehingga bisa ditemukan produk yang sangat spesifik dengan yang Anda inginkan dan butuhkan. filter-filter yang tersedia antara lain rentang harga, lokasi penjualan, merk, model, warna, kapasitas mesin, transmisi, jenis kendaraan, tahun, dan filter lainnya.

Fitur ini sangat membantu Anda yang membutuhkan produk otomotif namun terbatas biaya. Biasanya pelanggan yang terbatas biaya akan kesulitan menemukan produk yang Anda inginkan. karenanya, dibutuhkan sebuah fitur berupa filter untuk memudahkan siapa saja dengan budget berapa saja menemukan produk yang dibutuhkannya. Anda bisa membuktikan sendiri kemudahan ini nanti di Seva.id.

4. Penyediaan Informasi yang Lengkap

Hal lain yang harus Anda ketahui tentang Seva.id adalah hadir sebagai platform yang memberikan informasi selengkap mungkin. Tidak akan ada informasi yang missed yang mana mungkin saja bisa menyulitkan pembeli. Semakin lengkap suatu website memberikan informasi maka akan semakin baik pula tentunya.

5. Jaminan Kualitas dan Rekomendasi Expert

Sekali lagi, produk otomotif yang apapun yang Anda dapatkan dari Seva.id pastilah merupakan produk dengan kualitas yang terjamin sehingga tak perlu lagi diragukan. Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk memastikan platform mana yang benar-benar tak mengecwakan, bisa langsung mengunjungi Sevai.id untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Hal ini ditambah lagi dengan adanya rekomendasi expert yang membuat Anda akan berterimakasih di belakang. Anda akan diberi berbagai rekomendasi yang sekiranya atau paling cocok dengan Anda.

6. Layanan Konsultasi Online

Jika ini merupakan kali pertama Anda mencari produk otomotif, maka sebuah konsultasi mungkin akan Anda butuhkan. Apa saja hal ini bukan masalah, sebab jika anda mencari produk otomotif di Seva.id maka anda bisa menikmati fitur konsultasi online. Konsultasi online ini bisa Anda dapatkan secara gratis, namun informasi yang didapatkan tentu saja bukan sembarang informasi. 

Adalah mereka yang expert di bidang otomotif yang akan memberikan saran terbaik untuk Anda yang sedang mencari produk otomotif. Tidak semua platform penjualan produk otomotif memiliki fitur ini. Karena di Seva.id ada fitur konsultasi online ini, mengapa tidak langsung Anda manfaatkan saja? 

Anda yang masih bingung terkait Mobil apa yang harus dibeli, suku cadang apa yang dibutuhkan, atau pertanyaan lainnya seputar otomotif, tidak perlu lagi sulit didapatkan informasinya. Anda tidak perlu mencari teman yang paham akan otomotif, karena Anda sendiri bisa mendapatkan konsultasi ini hanya dengan mengunjungi Seva.id.

7. Layanan Booking Service

Pemesanan atau booking service adalah sesuatu yang sudah lumrah dibutuhkan oleh pembeli produk otomotif, apalagi produk otomotif seperti mobil. Seperti yang kita tahu bahwasanya mobil bukanlah sesuatu yang murah. Karena harganya ini, banyak Calon pembeli mobil ingin memesan terlebih dahulu sebelum membeli.

Jika sekiranya Anda adalah pelanggan yang seperti ini, maka untunglah Anda menemukan Seva.id. Di Seva.id ada fitur pemesanan atau booking service yang membolehkan anda untuk memesan terlebih dahulu. Dengan fitur ini Anda bisa mengamankan unit yang diinginkan meskipun budget belum ada sepenuhnya. Hal ini penting untuk diketahui, sebuah mungkin di masa depan Anda sudah sangat membutuhkan produk otomotif namun belum memiliki dana. 

8. Layanan Test Drive

Sebagai pembeli mobil atau produk otomotif lainnya Tentu saja Anda tidak ingin kecolongan produk yang buruk atau sembarangan kualitasnya. Seva.id sangat paham akan hal ini, sehingga sebisa mungkin hal tersebut bisa diantisipasi seawal mungkin. Cara Seva.id mewujudkan kenyamanan untuk pelanggannya ini adalah dengan memberikan sebuah fitur. 

Fitur yang diberikan oleh Seva.id yang mana belum tentu ditawarkan oleh platform penjual produk otomotif lainnya adalah fitur test drive. Dengan fitur ini, Anda bisa membuktikan terlebih dahulu kualitas dari produk yang akan dibeli sebelum finalisasi pembayaran atau transaksi. Karena adanya fitur ini pula, potensi untuk mendapatkan barang yang buruk akan hilang. 

9. Layanan Pembuatan Perpanjangan Dokumen Kendaraan (BPKB, STNK, Pajak Kendaraan)

Legalitas adalah sesuatu yang harus ada dalam produk otomotif seperti mobil. Tanpa surat-surat penting, kenyamanan berkendara nantinya tentu akan terganggu. Karena Seva.id hadir sebagai website yang terpercaya dan kredibel, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan surat-surat penting. Adapun surat-surat penting yang dimaksud tak lain adalah BPKB, pajak kendaraan, dan STNK.

Jika setelah membeli mobil nanti anda ingin langsung menggunakannya, maka bisa-bisa saja. Perjalanan akan lebih aman dan nyaman karena tidak perlu lagi cemas akan polisi lalu lintas. Surat penting sudah ada di anda semua, sehingga Anda sama saja menggunakan mobil secara legal.

Tak hanya kepada polisi lalu lintas saja, dengan memiliki surat-surat penting seperti yang telah disebutkan di atas maka anda tidak perlu berurusan dengan hukum. Inilah Mengapa terus disebutkan bahwa Seva.id hadir sebagai platform jual mobil yang aman, surat-surat penting pasti akan diberikan. 

10. Layanan Pembelian Suku Cadang

Kebutuhan akan otomotif tak melulu soal kendaraan saja. Di waktu tertentu anda akan membutuhkan suku cadang. Jika memang demikian, maka tetap saja kunjungi Seva.id untuk mendapatkannya. Entah itu suku cadang untuk kendaraan anda yang sekarang atau suku cadang untuk mobil yang Anda beli di Seva.id, semuanya ada. 

Ketahuilah bahwa suku cadang yang dijual di Seva sudah pasti original. Seva.id sangat paham bahwa onderdil atau suku cadang yang tidak original bisa memberikan kendala di suatu saat. Supaya penggunaan kendaraan lebih aman dan nyaman, Anda membutuhkan suku cadang yang original dan dari penjual yang terpercaya. 

Cara Mudah Beli Mobil Idaman di SEVA.ID



Anda yang sudah mantap untuk membeli mobil di Seva.id maka segera saja melakukannya. Hanya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda sudah bisa melakukan transaksi dan dan membawa pulang. Caranya diawali dengan mengunjungi website Seva.id dan masuk ke menu Mobil Baru. Setelah masuk ke menu tersebut Anda akan langsung melihat banyak mobil.

Jika anda memiliki waktu luang dan memang ingin melihat-lihat terlebih dahulu, maka lakukan saja dengan scroll mobil-mobil tersebut. Namun jika anda tidak memiliki banyak waktu dan ingin mendapatkan mobil dengan spesifik tertentu, gunakan saja fitur filter. Sangat mudah untuk melakukan filter ini, karena filter sendiri terletak di bagian kiri layar. Di situ Anda bisa mengedit kisaran harga, mobil, warna, kapasitas mesin, tahun, dan masih banyak lagi. 

Setelah mendapatkan mobil yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Apakah Anda ingin melakukan test drive terlebih dahulu, tukar tambah, mengetahui lokasi dealer, mendapatkan brosurnya, atau mungkin langsung membelinya saja. Jika Anda ingin langsung membelinya maka pilih opsi Minta Penawaran. Selanjutnya ikuti saja instruksinya sampai finalisasi atau transaksi.

Alasan Pilih Melakukan Transaksi di SEVA.ID


Alasan Pilih Melakukan Transaksi di SEVA.ID

Mengapa Anda harus mengandalkan Seva.id untuk memenuhi kebutuhan produk otomotif? Berikut beberapa alasannya.

1. Karena Seva.id Merupakan Satu-Satunya Website Jual Beli Mobil Online yang Saya Ketahui

Alasan mengapa anda harus mempercayakan kebutuhan produk otomotif kepada Seva.id adalah karena mungkin saja Seva.id adalah satu-satunya website yang anda ketahui.  Seva.id bisa saja menjadi satu-satunya platform jual beli mobil secara online. 

Apalagi di atas telah dijelaskan bahwa Seva hadis sebagai platform jual beli mobil online yang terpercaya dan aman.  Apa alasannya juga telah Anda simak.

2. Karena Seva.id Memiliki Jaringan Pelayanan yang Luas

Alasan selanjutnya mengapa Anda harus melakukan transaksi jual beli produk otomotif di Seva.id adalah karena pelayanannya yang luas. Anda tidak akan kesulitan menemukan dealer mobil yang menjual mobil yang anda inginkan. Hal ini berlaku hanya jika anda mencari mobil tersebut di Seva.id. 

Di kota mana saja anda tinggal, tidak akan sulit untuk menemukan mobil yang Anda idamkan selama ini. Tidak berlaku untuk mobil bekas atau baru saja, Anda yang mencari suku cadang juga tidak akan kesulitan karena pelayanan yang luas ini. 

Pelayanan yang luas ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang secara offline kesulitan menemukan mobil. Entah itu karena domisili Anda yang tidak memungkinkan, atau hal lainnya yang membuat Anda kesulitan menemukan mobil secara offline. Untungnya Anda sudah kenal dengan Seva.id sehingga Anda bisa menemukan mobil apapun yang diinginkan. 

3. Karena Seva.id Memberikan Pelayanan yang Lengkap (Test Drive, Konsultasi Online, Rekomendasi, Simulasi Kredit, Pembuatan Dokumen) dalam Mendapatkan Mobil yang Saya Impikan

Pelayanan yang diberikan oleh Seva.id bisa dikatakan sangat lengkap. Hal ini alasannya karena memang fitur yang ada di website terlampau lengkap untuk skala jual beli mobil dan suku cadang. 

Anda tidak akan kesulitan menemukan mobil yang diinginkan secara spesifik, menemukan mobil dengan kisaran harga tertentu, mendapatkan mobil yang baru atau bekas, dan hal lainnya yang memudahkan siapa saja untuk menemukan mobil yang diinginkan. 

Apalagi jika anda ingin membeli mobil secara kredit, simulasi cicilan atau kredit di website ini akan sangat membantu. Fitur simulasi ini akan memberikan informasi berupa nominal uang muka yang harus disiapkan, berapa angsurannya, dan informasi lainnya. 

4. Karena Seva.id Sering Menyajikan Informasi yang Menarik dan Bermanfaat Mengenai Dunia Otomotif di Akun Sosial Medianya

Untuk Anda yang mencintai dunia otomotif, sangat bisa mengandalkan Seva.id untuk mendapatkan banyak informasi tentang dunia otomotif. 

Apalagi untuk Anda yang hanya ingin mengetahui informasi atau berita dunia otomotif tanpa membutuhkan mobil atau suku cadang. 

Di Seva.id Anda memang bisa membeli berbagai kebutuhan otomotif, namun Anda juga akan disajikan info info dunia otomotif terupdate. 

Jika dibandingkan dengan website lain, belum tentu website jual beli mobil online juga memberikan hal ini. Biasanya mereka hanya berfokus pada penjualan atau pembelian mobil, tanpa memberikan berita tentang dunia otomotif.

5. Karena Seva.id Memberikan Pelayanan yang Relatif Lebih Cepat

Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memenuhi kebutuhan otomotif sangat bisa mengandalkan Seva.id. 

Seva.id menawarkan platform untuk Menjual dan membeli mobil baru maupun bekas dengan proses yang cepat dan mudah. 

Karenanya bisa dikatakan pelayanan yang diberikan oleh Seva.id lebih cepat dibanding platform jual beli mobil lain. Tentu saja hal ini sifatnya menguntungkan, terlebih untuk Anda yang sudah sangat membutuhkan produk otomotif, entah itu mobil atau suku cadang. 

6. Karena Seva.id Milik Astra 

Seva.id rupanya merupakan pelapor jual beli mobil secara online yang dimiliki oleh Astra. Informasi ini tentu saja membuat anda memantapkan diri untuk mengandalkan Seva.id dalam memenuhi kebutuhan mobil yang diproduksi oleh Astra. Karena dimiliki oleh Astra, maka produk yang Anda beli sudah pasti original, tidak perlu diragukan lagi.

Upgrade urusan mobilmu jadi lebih simple dengan satu website.

#UpgradeHidup #BikinKamuSiap #Sevaid