My Life Story: Pengalaman Cari Sewa Apartemen Jakarta Selatan

Konten [Tampil]
Sewa Apartemen Jakarta Selatan

Pada kesempatan ini saya akan share pengalaman saat mencari apartemen jakarta selatan. Saya adalah seorang karyawan swasta di Surabaya, dan kebetulan akhir tahun kemarin, Saya dan teman mendapatkan amanat dari atasan untuk menjalankan tugas luar kota, tepatnya di Jakarta Selatan. 

Setelah mendapat pemberitahuan tersebut, dan karena agenda tugasnya kurang lebih selama 1 (satu) bulan, saya pun langsung inisiatif untuk mencari tempat penginapan yang dekat dengan lokasi penugasan, yaitu di Jakarta Selatan. 

Rencananya saya sempat terpikir untuk menghubungi kerabat saya yang sudah terlebih dahulu menetap di ibukota dengan niat meminta bantuannya untuk mencarikan tempat tinggal. Kebetulan lokasi tempat tinggal kerabat saya ini tidak jauh dari lokasi penugasan. 

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, berhubung pada saat itu sama-sama sibuk dengan pekerjaan (susah di hubungi), rencana alternatif ini pun GAGAL karena perbedaan kesibukan.

Akhirnya saya mencari penginapan via online yang sekiranya tidak mengeluarkan banyak biaya, namun bisa mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal. Rekanan saya pun memberikan saran agar menginap di apartemen saja, kabarnya biaya sewa tergolong murah dibanding tinggal di hotel.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga sewanya, saya pun mencari melalui internet dengan keyword sewa apartemen jakarta selatan, hasil pencarian tersebut muncul lah website yang berisi informasi mengenai sewa apartemen di kota besar yang terdapat di Indonesia.

Pada halaman tersebut saya mendapatkan informasi lengkap mulai dari deskripsi properti, ukuran bangunan, detail semua fasilitas yang di tawarkan, hingga harga sewanya yang tergolong murah.

Jujur saya type orang sangat secure jika ingin melakukan transaksi via online, termasuk dalam urusan sewa apartemen jakarta selatan ini. 

Pertama, yang saya lihat adalah kredibilitas dari Website-nya, apakah menggunakan domain terpercaya atau tidak (misalnya .com, .co.id, .net, .org). 

Kedua, adalah informasi yang disediakan apakah relevan atau tidak, misalnya kali ini saya sedang mencari apartemen. Website tersebut harus memiliki profil yang jelas, dan memberikan informasi lengkap mengenai apartemen, misalnya foto apartemen, penjelasan mengenai apartemen, lokasi apartemen, harga sewa apartemen, jual apartemen jakarta selatan dan sebagainya. 

Ketiga, yang harus ada di website tersebut adalah tertera kontak yang bisa  kita hubungi, entah itu berupa alamat email ataupun nomor telepon.

Hingga pada akhirnya saya menemukan website yang menyewakan apartemen yang saya maksud. Nama websitenya sewa-apartemen.net. Bisa dibilang website ini memenuhi ketiga kriteria website yang saya maksud diatas yakni domainnya terpercaya, informasi atau konten yang relevan, dan tertera juga kontak yang bisa kita hubungi.

Yang saya ketahui, umumnya website yang menawarkan apartemen hanya menampilkan foto dan sedikit informasi mengenai apartemen dan unit yang disewakan, namun berbeda yang saya rasakan ketika mengakses situs sewa-apartemen.net. 

Website ini memiliki informasi lengkap yang saya rasa sangat powerful dan membantu bagi orang seperti saya yang hendak mencari apartemen.

Tidak hanya di Jakarta, situs ini juga berisi informasi sewa apartemen di beberapa kota besar, diantaranya Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Batam, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, dan kota-kota besar lainnya.

Kita bisa mencari berbagai type apartemen yang disewakan murah mulai dari kamar studio, 1 bedroom, 2 BR, 3 kamar, dan 4 kamar tidur. 

Estimasi sewa unit apartmen bervariasi mulai dari sewa harian, mingguan, bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan hingga tahunan.

Situs ini juga sangat efektif digunakan sebagai media sponsored apartemen Anda, karena  banyak calon penyewa apartemen yang mengunjungi situs ini melalui mesin perambahan Google dan Yahoo. 

Dengan posisi situs sewa-apartemen.net dan jual-apartemen.com yang menduduki ranking nomor satu di mesin telusur, maka situs ini memberikan respon yang sangat baik atas sponsored apartemen Anda.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "My Life Story: Pengalaman Cari Sewa Apartemen Jakarta Selatan"

  1. Terima kasih atas sharing dan informasinya terkait pengalaman cari tempat penginapan. Bisa jadi referensi nih kalau nanti pergi-pergi ke luar kota.

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel