Memanjakan Diri Ketika Mandi Dengan Sabun Cair Lifebuoy

Konten [Tampil]
sabun cair lifebuoy

Sabun cair - Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang masih menggunakan sabun mandi batangan dalam sehari-hari. Sabun batangan tersebut sudah didesain lebih dari 100 tahun lalu untuk membersihkan seluruh badan, bisa dibilang sudah agak ketinggalan jaman jika tidak disempurnakan. Seiring perkembangan jaman, sabun dikembangkan menjadi tekstur yang benar-benar berbeda. Sabun terbaru ini dibuat dalam tekstur cair, karena dianggap lebih higienis.

Apakah Anda tahu kalau sabun cair punya manfaat lebih banyak daripada sabun batangan? Inilah beberapa fakta tentang sabun batangan dan sabun cair yang perlu Anda ketahui. Silahkan disimak lebih lanjut.

#1. Melembabkan Kulit


Sabun batang cenderung membuat kulit lebih kering. Sekalipun menyebut dirinya punya kandungan moisturizer tinggi yang melembabkan, sabun cair tetap melembabkan kulit lebih baik.

Menyiasati hal ini, beberapa pabrikan kemudian membuat sabun batang dengan kelembaban pH 5,5 sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Namun demikian, harganya menjadi lebih mahal karena formula tersebut.

#2. Lebih Irit


Bicara soal harga, sebenarnya sabun cair jauh lebih irit ketimbang sabun batang. Sabun cair bisa Anda pakai dengan maksimal sampai tetes terakhir. Sedangkan sabun batang seringnya masih ada sisa dan terkadang juga terbuang dalam wujud padat.

Ada sebuah keluarga yang sudah membandingkan pemakaian sabun cair dan sabun batangan. 600 ml sabun cair bisa dipakai selama 2 bulan untuk 2 orang. Sedangkan sabun batangan habis dalam 2 minggu atau bahkan kurang. Harga memang lebih malah sabun cair tapi dengan pemakaian seperti itu, sabun batang akan lebih boros dibanding sabun cair. 

#3. Memiliki Formulasi Lebih Kuat


Sabun mandi cair memiliki formulasi yang lebih kuat untuk menggabungkan minyak esensial, wewangian, dan vitamin. Dibanding sabun biasa, ada lebih banyak variasi vitamin kebersihan dan wewangian pada sabun mandi cair.

Sudah bukan hal yang aneh jika menaruh sabun batangan ditempat yang terbuka di kamar mandi. Tentu saja akan timbul kontaminasi lewat udara yang berada di kamar mandi. Sabun mandi cair aman dari kontaminasi karena tersimpan didalam tempat tertutup.

#4. Cegah Penularan Penyakit Kulit


Apabila Anda khawatir ada anggota keluarga lain yang mempunyai penyakit kulit, maka Anda tak perlu ragu ketika memakai sabun mandi cair karena bebas kontaminasi. Berbeda kalau memakai sabun mandi batangan yang dapat dipakai bersama-sama.

#5. Sabun Cair Lifebuoy


Saat ini Lifebuoy merupakan sabun cair terpercaya sebagian besar keluarga di Indonesia. Sebagai merek sabun tertua di Indonesia, Lifebuoy mengembangkan beberapa sabun cair dengan berbagai varian. 
  • Lifebuoy Sabun Cair Lemon Fresh dengan sentuhan lemon untuk kesegaran total bagi tubuh.
  • Lifebuoy  Sabun Cair Matcha, membantumu lawan debu polusi setiap hari dengan ekstrak aloevera dan matcha.
  • Lifebuoy  Sabun Cair Mild Care memberi makan kulit dengan kebaikan susu dan oat.
  • Lifebuoy  Sabun Cair Cool Fresh, kulit terasa sejuk dan segar dengan mentol organik
  • Lifebuoy  Sabun Cair Kasturi Musk dengan kebaikan Kasturi yang dipercaya sebagai bahan alami yang istimewa dan memiliki wewangan yang unik. 
  • Lifebuoy  Sabun Cair Charcoal membantu membersihkan secara menyeluruh kuman dan partikel polusi.
  • Lifebuoy  Sabun Cair Nature Pure, ekstrak daun sirih alami untuk membersihkan pori-porimu secara mendalam.
  • Lifebuoy  Sabun Cair Total 10, kandungan ActivSilver+ melindungi pertahanan alami kulit dan melawan kuman penyebab masalah kesehatan.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Memanjakan Diri Ketika Mandi Dengan Sabun Cair Lifebuoy"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel