Pameran Marmer Berkualitas Dengan Motif dan Jenis Terlengkap

Pameran marmer yang digelar Fagetti menampilkan berbagai jenis kreasi teknologi seperti marmer berbentuk bunga, daun, lukisan burung
Pameran Marmer Berkualitas

Batu alam atau yang lebih biasa kita sebut batu marmer merupakan jenis bahan yang sering dipakai untuk memberikan sentuhan keindahan pada sebuah bangunan. Bangunan akan terlihat lebih mewah dan eksklusif jika terdapat unsur batu alam di dalam setiap komponen bangunannya. Selain itu, juga bisa menambahkan suasana nyaman saat berada di dalam ruangannya.

Untuk memperkenalkan batu marmer sebagai alternatif bahan interior sebuah bangunan kepada Masyarakat, Fagetti sebagai supplier marmer terbaik rutin menggelar pameran batu marmer ekslusif setiap tahun, mulai tahun 2017.

Salah satu pameran marmer yang digelar di Jakarta, fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia telah memperkenalkan serta menghadirkan teknologi terbaru dan perkembangan di bidang batu alam dari berbagai penjuru dunia.

Jakarta merupakan pusat pameran yang sempurna untuk perdagangan batu marmer, granit, dan produk batu alami lain. Dengan jumlah populasi yang muda dan urbanisasi yang cepat, Indonesia diperkirakan menjadi tujuh ekonomi terbesar dengan 135 juta anggota kelas menengah.

Fagetti layak dinobatkan sebagai supplier marmer terbaik Indonesia karena memiliki jenis dan motif marmer unik terlengkap lebih dari 900 jenis batu alam. Tidak tanggung-tanggung, dalam pengerjaan motif marmer, fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek dengan ukuran yang sangat presisi.

Tidak hanya itu, teknologi lain yang dimiliki PT Fajar Gelora Inti adalah kemampuan dalam memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter (mm). Batu marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan proses instalasi. Setelah marmer selesai ditipiskan, berat marmer akan lebih ringan sehingga bisa diaplikasikan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift.

Pameran marmer yang digelar Fagetti menampilkan berbagai jenis kreasi teknologi seperti marmer berbentuk bunga, daun, lukisan burung, twist column, marmer bersisik dan masih banyak lagi motif lain.  

Yang tertarik marmer buatan PT Fajar Gelora Inti bisa langsung hubungi saja di nomor telpon: (021) 6121132  atau bisa melalui  Email: info@fagetti(dot)com. PT Fajar Gelora Inti memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel dan korporasi.

Pameran Marmer Berkualitas Fagetti 


Pameran Jenis dan Motif Marmer Unik Berkulitas Terlengkap