Paket Internet Khusus Games Murah dan Cepat Tanpa Gangguan

Paket Internet Khusus Games sangat membantu para gamer dalam bermain game online. Karena paket internet memang disediakan khusus untuk games sehingga tidak akan mengganggu kuota utama dan tidak ada pemborosan meskipun bermain game online berjam-jam.
Paket Internet Khusus Games

Paket Internet Khusus Games kini telah tersedia dari beberapa operator seluler yang ada di Indonesia. Aktivitas gaming atau gamers sekarang tidak hanya ofline saja, tetapi juga tersedia game online yang membuat mereka semakin kecanduan. Game online yang populer dan banyak diminati oleh gamer seperti dota, atlantica, point blank, dan lain-lain. 

Paket Internet Khusus Games Murah Tetapi Tidak Murahan 


Paket Internet Khusus Games sangat membantu para gamer dalam bermain game online. Karena paket internet memang disediakan khusus untuk games sehingga tidak akan mengganggu kuota utama dan tidak ada pemborosan meskipun bermain game online berjam-jam. 

Salah satu penyedia layanan paket internet khusus games yaitu Provider Smartfren. Smartfren menawarkan beberapa pilihan paket khusus games dengan harga terjangkau dengan jaringan 4G yang sangat stabil. Provider menyediakan dua pilihan paket yaitu mingguan dan harian. 

Paket Super 4G Game Mingguan dijual dengan harga Rp. 20.000 dengan benefit kuota sebesar 500 Mb dan berlaku selama 7 hari. Untuk paket bulanan yaitu Paket Super 4G Game Bulanan dengan harga Rp. 35.000 dan mendapatkan benefit kuota sebesar 1 Gb.

Tidak hanya itu, pelanggan setia smarfren pun bisa mendapatkan premium akses melalui Smartgames. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi game milik Smartfren yang mirip layaknya App Store maupun Playstore. Pelanggan bebas menginstal dan menikmati banyak game mobile gratis melalui Smartgamer. 

Kelebihan menggunakan paket internet khusus games miliki Smartfren tidak hanya kuota dan benefitnya yang besar. Melainkan juga jaringan 4G super cepat yang membuat permainan game online Anda tidak terganggu dan download cepat mencapai 20 Mbps. 

Selain menggunakan smartgamer, pelanggan juga dapat menggunakan ludigames. Ludigames merupakan layanan portal games dari Gameloft dimana pelanggan dapat mengakses banyak game tanpa perlu download. Caranya yaitu dengan mengunjungi play.ludigames.com. 

Cara berlanggan paket games Smartfren yaitu dapat membeli voucher di counter, membeli di aplikasi Mysmartfren atau melalui website dengan cara pemotongan pulsa. Paket Internet Khusus Games yang dibeli melalui aplikasi atau website akan mendapatkan smartpoin dimana akan menguntungkan untuk Anda.