Manjakan Dirimu Dengan Nescafe Kopi Hitam

Salah satu produk kopi instan yang laris dipasaran dan banyak digemari masyarakat Indonesia adalah Nescafe kopi hitam.
Nescafe Kopi Hitam

Nescafe kopi hitam merupakan produk unggulan yang sering kami nikmati disaat melakukan rutinitas sebagai karyawan di salah satu PT yang ada di Jakarta Timur. 

Cita rasa yang nikmat membuat para pecinta kopi menggemari produk ini. Itulah alasan kenapa kopi Nescafe tersebar dimana-mana, mudah kita temukan di warung-warung terdekat. 

Salah satu produk kopi instan yang laris dipasaran dan banyak digemari masyarakat Indonesia adalah Nescafe kopi hitam. 

Tahukah Anda? Di Indonesia, Nescafe diproduksi oleh PT. Nestle Indonesia Panjang yang ada di Bandar Lampung dan PT. Nestle Indonesia Kejayan yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan. 

Di balik kesuksesan Nescafe, tentu ada cerita panjang yang sudah dilalui. Karena tidak hanya di Indonesia, bahkan Nescafe sudah menjadi salah satu merek dagang kopi terbesar di dunia. 

Pabrik kopi Nescafe Kota Panjang Lampung terbilang unik. Pabrik ini bukan hanya memiliki sistem proses yang modern, melainkan juga memiliki ahli pencicip rasa yang sangat banyak. Kurang lebih sekitar 23 orang panelis yang bekerja selama 7 sesi. Masing-masing tim panelis bekerja secara bergantian. Dengan keahlian panelis ini akan ditemukan tingkat kepahitan, rasa dan hal lainnya yang menyangkut kopi sebelum diproses. 

Nescafe dikemas dengan sederhana, Memanjakanmu dengan sempurna 


Nikmati rasa, tekstur serta aroma dari Nescafe kopi hitam yang diperkaya dengan stimulan yang dapat mendorong tubuh dan pikiranmu agar siap menghadapi hari. Kandungan menyegarkan yang tercipta dari kopi yang mengandung zat pendorong untuk membantumu menjaga langkah besarmu selanjutnya. 

Banyak proses pembuatan yang dilewati Nescafe untuk mendapatkan hasil kopi yang sempurna. Biji kopi pilihan diracik menggunakan teknologi unggulan (internasional) agar menghasilkan kopi dengan rasa yang luar biasa. Dikemas dengan sederhana untuk efisiensi, akurasi dan kemudahan dalam kotak karton yang mempersembahkan kenikmatan di setiap saat. 

Selain Nescafe Kopi Hitam, banyak juga varian rasa yang tercipta sehingga dapat menemukan profil rasa yang tepat untuk Anda. 

1. NESCAFÉ Smoovlatte 
2. NESCAFÉ CAN Original 
3. NESCAFÉ UHT Coffee Cream 

Kalau kamu lebih suka varian rasa yang apa?