3 Apartemen di Jakarta Paling Recommended

Sewa apartemen di Jakarta pun semakin mudah berkat Traveloka, yang menyediakan penawaran apartemen terbaik di Jakarta dan juga kota-kota besar lainnya.
Rekomendasi Apartemen di Jakarta paling murah

Tahukah Anda kalau di Traveloka memiliki fitur akomodasi Apartemen terbaik, namun memiliki tarif sewa yang tergolong sangat murah. Salah satu Apartemen di Jakarta yang memiliki fasilitas terbaik akan saya rekomendasikan buat Anda.

Oh ya, perlu kita ketahui bersama, khususnya buat yang belum mengetahui tentang persoalan sewa Apartemen di Traveloka. Sewa apartemen di Traveloka tidak diberlakukan dalam hitungan bulan, namun juga bisa sewa apartemen harian, layaknya saat menginap di hotel. 

Sewa apartemen harian adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin beristirahat ataupun sedang liburan. Kenapa kami merekomendasikan buat Anda?

Tentu terdapat beberapa alasan, salah satu alasannya yaitu dengan harga sewa murah, Anda sudah dapat menikmati hunian serta fasilitas yang aman dan nyaman. Selain itu juga lokasinya yang semakin strategis, terlebih lagi di kota-kota besar, sebut saja di DKI Jakarta.

Sewa apartemen di Jakarta pun semakin mudah berkat Traveloka, yang menyediakan penawaran apartemen terbaik di Jakarta dan juga kota-kota besar lainnya. Traveloka memberikan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.

Apartemen Favorit di Jakarta


1. Kyo Serviced Apartment


Apartemen di Jakarta

Apartemen di Jakarta yang akan kami rekomendasikan pertama adalah Kyo Serviced Apartment yang terletak di Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW.5, Cipete Sel, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410.

Kyo Serviced Apartment masuk sebagai apartemen favorit yang sudah banyak mendapatkan ulasan positif lebih dari 3ribu user.

Letak apartemen strategis mudah di jangkau, pelayanan nya ramah, breakfast nya juga enak. untuk low budget recommended place lah pokoknya.

Harga/kamar/malam mulai dari Rp 280.000

2. Somerset Berlian Jakarta


Apartemen di Jakarta

Masih di sekitar Jakarta selatan, kini kami akan merekomendasikan Apartemen Somerset Permata Berlian yang terletak di Jalan Permata Berlian V, Kebayoran Lama, Permata Hijau, Jakarta, Indonesia, 12210.

Apartemen Somerset Berlian Jakarta dapat memuat hingga 4 orang. Pilihan sempurna untuk tinggal bersama keluarga atau teman.

Penginapan ini cukup strategis, Lokasi dan tempat menarik sekitar seperti Belleza Shopping Arcade, dan ITC Permata Hijau dapat dicapai dalam 10 menit berkendara.

Anda juga dapat menuju ke Plaza Senayan dengan jarak tempuh 3,9 km, disana Anda bisa menemukan banyak toko mewah dan lokal hingga restoran dan kafe barat.

Apartemen Somerset Permata Berlian menyediakan fasilitas lengkap untuk membuat masa menginap Anda terasa seperti di rumah.

Fasilitas kamar dilengkapi dengan Air conditioner, televisi, ruang makan terpisah, free wi-fi, serta dapur yang sudah dilengkapi microwave dan lemari es.

Tak ketinggalan pula mesin cuci dan fasilitas menyetrika juga tersedia di Apartemen Somerset Permata Berlian.

Fasilitas kamar mandi lengkap dengan bathtub, shower, pengering rambut, dan jubah mandi disediakan di kamar mandi.

Jangan ragu untuk menikmati fasilitas hiburan lainnya, karena Apartemen Somerset Permata Berlian menyediakan fasilitas hiburan seperti kolam renang, sauna, pusat kebugaran, dan klub anak-anak.

Harga/kamar/malam mulai dari Rp 791.118

3. LIN PRO Bassura City

Apartemen di Jakarta

Sekarang kita menuju Jakarta timur, yang mana ada rekomendasi apartemen LIN PRO Bassura City yang memiliki harga terjangkau. Tepatnya di Tower Dahlia, D/AL 17, Jl. Basuki Rahmat No.1A, Jatinegara, Cipinang, Kode pos 13410.

Jika Anda turun dari Stasiun Jatinegara, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,62 km, sangat strategis.

LIN PRO Bassura City juga merupakan akomodasi dekat Mall Bassura City yang memiliki jarak hanya sekitar 0,28 km dan jika ingin ke Terminal Kampung Melayu juga membutuhkan waktu beberapa menit saja, karena hanya berjarak sekitar 1,45 km.

Apartemen LIN PRO Bassura City merupakan rekomendasi untuk Anda, harga sewanya murah dan tidak hanya mengutamakan budget, namun juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan maksimal dengan harga yang ramah di kantong, LIN PRO Bassura City adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, apartemen ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Harga/kamar/malam mulai dari Rp 260.680

Itulah rekomendasi apartemen di Jakarta, biar tak perlu bingung nginep mana lagi di Jakarta karena bisa jadi cerita untuk keluarga maupun rekan kerjamu nanti.

Mengapa Harus Pesan Apartemen di Traveloka?


Dari banyaknya platform penyedia akomodasi yang ada di Indonesia, Traveloka meupakan pilihan terbaik dan paling tepat untuk kamu. Website yang sudah terpercaya, aman, dan menawarkan kemudahan untuk pesan penginapan hanya dengan 1 aplikasi di dalam genggaman. Masih ragu? Berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus booking memesan penginapan apartemen di Traveloka.

Alasan Harus Pesan Apartemen di Jakarta Melalui Traveloka