Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Kuliner Terbaik Dengan Fitur Treats Deals by Traveloka Eats

Pengalaman Menggunakan Threats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats - Hampir 1 Dekade Saya kerja dan tinggal di daerah Jakarta Timur. Sudah banyak jenis makanan yang saya coba, karena Jakarta merupakan pusatnya makanan lezat yang harus dicoba.

Saya yang sebelumnya masih berstatus lajang kini sudah melangsungkan pernikahan, tepat di bulan April tahun kemarin. Jadi, sekarang setiap berburu kuliner di Jakarta sudah ada yang nemenin. Yeey... Maaf ya, jadi sedikit curhat!

Ceritanya baru minggu kemarin, saya mengajak kuliner istri di sebuah restoran yang terletak tidak jauh dari tempat tinggal kami, Jakarta Timur.

Kuliner kali ini berbeda dengan biasanya, karena kami menggunakan fitur terbaru Treats by Traveloka Eats.

Fitur baru yang tersedia di aplikasi Traveloka ini memberikan diskon hingga Rp200 ribu. Periode promo berlaku mulai tanggal 13 Januari hingga 30 Juni 2020.

Pengalaman Menemukan Hidden Gems Melalui Fitur Treats by Traveloka Eats


Saya dan istri tidak menyangka jika fitur terbaru traveloka eats ini memberikan banyak keuntungan pada kita.

Mendekati hari weekend, Saya sudah cek terlebih dulu restoran atau hidangan hidden gems pilihan terdekat dari lokasi kita.

Restoran yang kami pilih terletak di pinggir jalan, dan sangat ramai pengunjung. Sering dipakai untuk mengadakan acara anak-anak muda, karena memiliki desain interior instagramable banget, jadi sangat pas untuk menambah keceriaan suasana kuliner.

Restoran Hakuna Matata ini memiliki beberapa menu best seller yang wajib dicoba, dan sangat recommended banget. Harganya terjangkau dan banyak promo makanan yang diberikan jika kita melakukan penawaran melalui treats deals by Traveloka eats.

Pengalaman Menemukan Hidden Gems Melalui Fitur Treats by Traveloka Eats

Hidden Gems Hakuna Matata


Rekomendasi hidden gems yang layak dicoba saat berada di restoran Hakuna matata Jakarta adalah Beef lasagna.

Frasa hakuna matata kembali mencuat ke permukaan setelah walt disney kembali memproduksi film the lion king pada juli 2019 silam. Bahkan sebuah cafe di daerah Cijantung menggunakan istilah tersebut sebagai nama tempatnya. Ya, Hakuna Matata ini berada di Jalan pertengahan 5, Cijantung, Jakarta Timur dan bisa dibilang hidden gems.

Jika bangunannya kita lihat dari depan akan nampak seperti rumah kecil dengan lahan parkir terbatas, dan kapasitas halaman parkirnya hanya mampu menampung motor. Tapi ternyata setelah kami masuk, area cafe ini ternyata memanjang kebelakang dan tidak sekecil penampakan depannya. Bagian depan terdapat mural bergambar tokoh the lion kong seperti simba, rafiki, pumbaa, timon, nala dan mufasa di salah satu sudut dinding.


Selanjutnya ada lorong area yang memiliki nuansa industrial dengan sentuhan floral cantik nan artistik. Disudut belakang ruang terdapat area bermain mungil khusus buat pengunjung yang membawa anak kecil. Disebelahnya ada tangga kecil sebagai akses keatas dimana terdapat lantai mezanine yang cukup nyaman dan tampaknya merupakan sudut paling instagenic disini.

Terakhir ada area khusus para perokok (smooking area) di halaman belakang yang tampilannya minimalis dengan dua buah kursi gantung sebagai spot berfoto OOTD.

Hidden Gems Hakuna Matata


Hidangan Hidden Gems


Promo Hidden Gems

1. Beef Spicy Cheese Sauce & Egg


Menjadi menu makanan siang pertama yang saya coba bersama istri. Platingnya cukup bagus, nasi putih diberi olahan daging cincang dan irisan smoked beef di satu sisi lalu siraman saus keju disisi lainnya serta sebuah telor ceplok diatasnya. Rasa makananya gurih, cheezy dan porsinya sangat proporsional untuk makan siang.

Harga : Rp 35,000,-

2. Salmon Mentai Shirataki Noodle


Kalau yang shirataki ini di kasih siraman salmon mentai dan potongan crabstick yang dihangatkan sesaat sebelum disajikan dalam wadah alumunium foil. Salmon mentainya creamy, gurih, lembut, dan tingkat kematangan ikannya sangat pas. Rasanya enak benget, tekstur lembutnya sangat terasa saat dikunyah.

Harga : Rp 55,000,-

3. Boba Cheese Toast


Selembar roti tawar diberi toping boba, krim keju dan siraman caramel. Tekstur roti sedikit renyah sekaligus basah. Bobanya kenyal, lembut dan cukup manis. Cream kejunya enak, tidak terlalu strong, namun masih berasa sensasi cheezy nya.

Harga : 20,000,-

4. Caffe Latte dan Kopi Susu


Minuman yang kami pilih kali ini caffe latte. Rasanya yang segar, latte yang lembut, milky dan base espresso nya cenderung medium bercerita rasa acid yang lebih dominan.

Untuk kopi susunya manis, lembut dengan sensasi espresso lebih ke asam medium light.

Harga : Rp 25,000,- dan Rp 22,000,-


Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats


"Find curated deals and enjoy the rewards". Treats by Traveloka Eats menjadikan pengalaman kuliner Anda menjadi lebih menyenangkan dengan berbagai penawaran, mulai dari hidangan penutup gratis hingga hadiah ulang tahun, tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Belum lagi, Anda juga bisa mendapatkan beberapa poin Traveloka setiap kali Anda menghabiskan waktu dengan treats.

Mari kita gunakan treats sekarang! Berikut cara menggunakan Treats:

1. Buka aplikasi Traveloka Anda dan klik ikon Traveloka EATS

2. Pilih ikon Treats, yang ada di tengah

3. Jelajahi banyak pilihan penawaran Treats dari restoran favorite Anda

4. Pilih Treat yang Anda inginkan dan klik tombol 'Save Restaurant' di sudut kanan halaman, lalu pakai Deals.

5. Masukkan jumlah nominal yang akan di bayar saat berada di restoran

6. Terakhir, pilih metode pembayaran.

Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats
Tanpa ragu, kulineran jadi lebih asyik dan lebih menyenangkan dengan penawaran dari Treats.

#PengalamanMenyenangkan
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

99 komentar untuk "Pengalaman Kuliner Terbaik Dengan Fitur Treats Deals by Traveloka Eats"

  1. Enak banget yang di kotanya udah ada menu threat di traveloka eatsnya. Diskonnya gedhe. Asoy pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau di Jakarta udah available kak!
      Btw, kak Yuni domisilinya dimana?

      Hapus
  2. Salfok sama ice cream wafflenya yang keliatannya enak banget. Seru ya treat by traveloka eats. Satangnya di tempatku belum semoga nanti bisa lebih luas lagi jangkauannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti akan meluas keberbagai daerah kok kak threat by Traveloka nya. Nantikan dikotamu ya :)

      Hapus
  3. Waduuuuuh, menunya bikin ngences. Jangankan menunya, smoking area nya aja instagramable banget..

    Jadi pengen nyoba traveloka eats nih.. biar bisa dapet cashback sampe 200 ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijamin tak akan nyesel kalau berkunjung kesini kak.

      Hapus
    2. kan...jd makin pengen ke Jakarta. di sana banyak tempat makan menarik dg menu yg ciamik ya.

      Hapus
    3. Iya betul kak Artha, di Jakarta banyak restoran menarik yang sudah mendukung fitur Traveloka eats. Jadi buruan berkunjung ke Jakarta kak, mumpung promo masih berlaku hingga bulan depan.

      Hapus
  4. haduuuh enak bener sih itu makanannya, tukang jajan kek saya liat beginian bikin ngiler. auto ngerengek ke paksu minta dijajanin begini pas weekend haha. untuk ada traveloka eats yak, banyak diskon. duh bahagia bangeet sih ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang aja ke Jakarta kak, nanti kita mukbang bareng.. hehe

      Hapus
  5. Pengen banget bisa cobain traveloka treats. Tapi di kota saya masih sedikit pilihannya. Btw saya suka infografisnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, fitur Traveloka eats ini belum meluas ke berbagai daerah. Baru ada di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya aja.

      Semoga fiturnya segera meluas ya kak, biar bisa menikmati treats deals by Traveloka eats.

      Hapus
  6. Kalo lagi jalan-jalan ke luar kota, kayaknya asyik banget nih kalo pake fitur treats. Gak usah pusing nyari tempat makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali
      Kita bisa cek berbagai makanan via aplikasi Traveloka eats.

      Hapus
  7. Mau coba ah traveloka treats. Lumayan kan promonya. Bisa coba macam-macam resto dan makanan yang enak tentunya. Makasi infonya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama
      Bantu share ke saudara-saudara ya kak, biar lebih banyak yang kenal dengan fitur Treats by Traveloka eats.

      Hapus
  8. Aku blm coba pake fitur traveloka treats ini. Makin menarik aja dan tentunya mudah kl mo makan makan. Keren inovasinya. Tq reviewnya

    BalasHapus
  9. semakin mengenakkan bagi kegiatan manusia. hehe..sepertinya teknologi bisa menjangkau semua esensial keinginan manusia. sangat perlu dicoba..hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman 4.0 serba enak. Dengan kecanggihan teknologi yang ada sekarang, banyak inovasi dan manfaat yg kita dapat dari aplikasi.

      Hapus
  10. Hakuna Matata, jadi inget film Simba. Haha...Ngiler liat wafel dan ice creamnya. Asyik yaa berburu kuliner di Treats. Mudah-mudahan di Bandung, sebentar lagi menyusul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin kak Hani
      Pasti tidak lama bakal segera launching di Bandung.

      Hapus
    2. Aku dah nyobain Eats deh aman suami. Tapi belum nemu hidden gems yang ada traveloka...

      Hapus
    3. Mungkin bisa nyari di area lain kak tri, siapa tau beruntung menemukan hidden gems.

      Hapus
  11. Sebagai mahasiswa yang haus akan foto-foto aesthetic, pengen gitu rasanya ke tempat-tempat yang instagramable biar bisa foto makanannya dan foto-foto di tempatnya, tapi harganya itu kadang yang bikin mundur perlahan. Tapi adanya Treats dari Traveloka Eats ini pasti bakal memudahkan para kaum mahasiswa buat memuaskan nafsu berkelanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang suka eksis kak Rifqi.

      Hapus
  12. Noted deh Hakuna Matata ya, so yummy menunya. Btw thanks yaa Mas Kholis, jd lbh paham cara menggunakan Treats. Sip deh good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana dengan cara penggunaannya? Sangat mudah dan simpel kan?

      Hapus
  13. enyak enyak enyak... sedap betul menu makanannya. enaknya lagi ditemani istri. surga dunia deh ya. mau dong diajak. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabari aja jika ada waktu berkunjung ke Jakarta.

      Hapus
  14. Itu wafel es krimnya bisa kena pidana nggak. Kok tampak menggoda sekali.
    Cijantung berarti nggak jauh dari Depok ya
    uber ah nanti

    BalasHapus
  15. Enaknya makan di luar bareng istri, lebih enak lagi karena bisa pakai hiden gems dari Traveloka Eats. Traveloka ini semakin hari semakin banyak ya fasilitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin banyak inovasi yang di kembangkan kak Fadli.

      Hapus
  16. Wah berarti bulan depan ulang tahun pernikahan nih. Bisa tuh makan malam romantis berdua, pakai treats dari traveloka eats

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya. Bisa aja ide kak Nanik ini :)

      Hapus
  17. traveloka eats ni enak dan es krim ini bisa biikin aku sama istri plus anak-anak kalap makan ini Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampilan yang begitu menggoda kak Ari.

      Hapus
  18. Foto-foto makanannya bikin laper nih, apalagi itu waffle-nya menggoda banget. Yang bikin makin susah nolak itu bisa bayar pakai Paylater. Jadi, meski lago bokek tetep bisa makan enak hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayar nanti-nanti, yang penting makan enak dulu.. hehe

      Hapus
  19. Ternyata di daerahku Jakarta Timur sudah banyak restoran Hidden Gems. Tempatnya menarik sekali, selain itu juga banyak promo kemarin saat cobain salah satu restonya, daerah Taman mini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau daerah taman mini, lumayan Deket dengan tempat tinggalku.
      Hidden gems di resto mana kemarin saat coba Traveloka eats?

      Hapus
  20. Oh pengantin baru nih ceritanya, Eh, sudah hampir setahun nikahnya, selamat ya..saya ucapkan duluan sebelum masuk bulan April. Semoga terus bersama, bahagia hingga maut memisahkan.
    Betewe, fitur traveloka makin keceh ya, sepertinya mau apa saja ada. Mau ke restoran tidak perlu keliling kota Jakarta, cukup gunakan fitur di traveloka ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diharapkan bisa secepatnya meluas di seluruh Indonesia fitur eats by Traveloka.

      Hapus
  21. Seru tuch mas kholis.. menikmati dan menghabiskan waktu bersama pasangan sekaligus mencoba resto baru... aih... jadi pengen ikutan nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah di kotanya sudah available tempat yang support fitur Traveloka eats?

      Hapus
  22. tempatnya kece-kece mas ya, apalagi ngiler dengan waffle boba yang ngehits sekarang ini, boleh dicoba kalau mampir-mampir ke jakarta dan aku baru tau kalau traveloka bisa buat searching makanan yang nice try di kota-kota indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, istri saya yang suka buble. Sekarang ini banyak toko yang jual minuman dengan toping boba.

      Hapus
  23. Kalau saya pertama kali bahas makanan dengan aplikasi Traveloka Eats, eh malah kena secamam bulih gara-gara netizen ga sepakat dengan tempat makannya haha. Maha benar netizen wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa kok di buly mas? Ada yang salah saat penyampaian?

      Hapus
  24. aku suka banget nih Travelok memiliki fitur barunya yaitu traveloka eats

    BalasHapus
  25. Sejak pertamakali menggunakan fitur treats ini, aku langsung suka deh
    Banyak promonya. Jadi berasa dapat bonus berkali-kali haha
    Traveloka memang oke deh kalau urusan manjain penggunanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traveloka selalu berinovasi, selalu menjadi yang terbaik untuk kenyamanan dan kemudahan penggunanya

      Hapus
  26. Pengin jg ngajakin nyonya buat pergi makan diluar kaya mas kholis... tapi buat nyobain fitur Treats rasanya masih belum bisa, terlalu jauh kalo harus ke Jabodetabek... hikss

    Padahal menggiurlan sekali dengan beragam diskon yang ditawarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian liburan bang Doel.. ajak nyonya ke Jakarta.

      Hapus
  27. Tempat makannya asik banget. Sama menunya ini kesukaan bocah. Kalo ke sini enak nih pake treats yaa. Semoga aja pas mau ke sini bisa dapet diskonan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. AYo kak ipeh, ajak anak kulineran disini, mumpung masih ada diskon

      Hapus
  28. Huwaaa Traveloka selalu bisa berinovasi memahami keinginan pelanggannya ya mbak. Makin suka deh denbgan Traveloka, ntar jika Dewi ke jakarta lgsg kunjungi hakuna matata ah😍

    BalasHapus
  29. Traveloka memang terbaik, padalagi ada fitur Traveloka Eat terus didalamnya ada Treat Hidden Game yang seru. Btwe itu cafe nya instagrammable juga ya, kapan-kapan mampir ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat instagrammable.. cocok buat yang suka eksis di medsos.

      Hapus
  30. Traveloka eats seperti mengerti kebutuhan kita saat ini. Jadi tak perlu buang waktu mencari tahu mana tempat enak di manapun kita berada tinggal buka aplikasi dan berbagai pilihan terpampang. Enak kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat enak.. memudahkan kita dalam mencari tempat yang recommended, hanya dengan menggunakan aplikasi Traveloka

      Hapus
  31. Kalau di Jawa tengah sudah ada hidden gems belum ya mas?
    Apa baru ada di Jabodetabek aja ya fitur traveloka eats ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya belum ada kalau di Jawa tengah

      Hapus
  32. mendukung banget untuk bisa kulineran bersama keluarga di hidden gems kayak gini nih, tempatnya juga cozy dan nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat nyaman buat kulineran bareng keluarga

      Hapus
  33. Hakuna matata? Jadi inget film. Hehe. Kafenya enak banget kayaknya. Ini tipe makanan yang aku suka banget. Apalagi promo pake Treats. Hidden gem banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah menemukan hidden gems dikotamu belum?

      Hapus
  34. Aaaa liat salmon mentai langsung ngiler karena itu favorit banget. toastnya juga menggoda ey. Kalau ke sana aku udah pasti pesen mentainya sama kopi susu. Pasti puas dan kenyang, apalagi kalau misalkan ketambahan diskon dari traveloka eats ya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana pengalaman hidden gems mu kak Umi?

      Hapus
  35. Apakah setiap pembelian makanan melalui traveloka eats bisa mendapatkan potongan harga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung tempatnya kalau itu kak. Namun, kebanyakan restoran yang sudah terdaftar di fitur Treats by Traveloka eats banyak yang memberikan promo² menarik.

      Hapus
  36. Harga salmon mentainya lumayan murah dibanding tempo hari saat kami makan di resto Jakarta Utara.
    Apa harga tersebut sudah dapat potongan dari resto Hakuna matata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini merupakan keburuntungan kita menemukan hidden gems di Jaktim bang, hehe.. jadi banyak potongan harga yg kita dapat.

      Hapus
  37. Fitur Treats by Traveloka itu baru atau udah lama launching ya kak?
    Soalnya saya jarang buka aplikasi Traveloka awal tahun ini, karena masih sibuk dengan rutinitas pekerjaan kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah lama launching, namun baru tahun ini mulai banyak di kenal pengguna Traveloka.

      Hapus
  38. Maksudnya Hidden gems itu apa seperti kejutan gitu kak?
    Setelah baca artikel ini, barusan saya cek via aplikasi, ternyata di daerahku belum ada daftar resto yang tersedia di fitur Traveloka eats.
    Apa kedepannya akan menjangkau seluruh wilayah secara bertahap ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul
      Kemungkinan besar akan meluas secara bertahap hingga berbagai daerah Indonesia

      Hapus
  39. Periode promonya masih lama ya, lumayan bisa nyoba bareng keluarga besar nanti saat hari raya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih lama, promo sampai 30 Juni 2020 kak

      Hapus
  40. Wah telat banget saya ngomennya, traveloka eats memudahkanku untuk hunting kuliner dimanapun dan kapanpun. Dan tidak buat kanker (red : kantong kering).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak buat kantong kering koh, karena banyak diskon yang bisa kita dapat hingga bulan juni ya

      Hapus
  41. Wah pasti seru bisa coba Traveloka eats. Sayangnya baru ada di Jakarta.

    Btw sekarang banyak restoran atau cafe mengusung konsep aksen kayu ya. Menarik dan kesannya klasik. Cocok buat anak muda millenial zaman sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Amir, sekarang banyak resto yang mengusung konsep classic, mungkin design tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan milenial sekarang, agar lebih menarik perhatian pelanggan.

      Hapus
  42. Asik banget kulineran pake treats ya mas. Bikin ngiler hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Bety udah cobain fitur Treats by Traveloka eats belum?

      Hapus
  43. Pengen banget ngerasain Treats ini. Kapan ya ada di Batam? Buruan dong Traveloka Eats....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu aja kak Jasmi, pasti bakal merata ke semua daerah, termasuk Kota Batam.

      Hapus
  44. Aku cek di kotaku kok belum ada bang? Kayaknya baru available di Jabodetabek aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini sebagian besar baru tersedia di Kota-kota besar mas

      Hapus
  45. Seru banget bisa mencoba sendiri fitur treats by traveloka eats ini. Bisa jelajah rasa sepuasnya dan dapat banyak harga promo yang sangat menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bisa merasakan langsung fitur traveloka eats, banyak keuntungan yang kami dapat kak. Kak susi kapan coba?

      Hapus
  46. wah, kebetulan ms. Saya kemarin coba-coba pakai menu traveloka eats dan ternyata memang lebih mudah menemukan berbagai jenis kuliner terutama di kota besar seperti bandung, jakarta, surabaya dan sekitarnya. Apalagi banyak promonya, jadi auto hemat, he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet promo berapa persen kemarin kak saat pakai fitur traveloka eats?

      Hapus
  47. Smooking areanya enak banget, muralnya juga lucuk. Aku juga suka pake traveloka eats loh kak kalo mo makan di luar, mayan kan diskonannya :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diskon Traveloka eats sampai bulan Juni kak, sayang banget kalau tidak di pakai.

      Hapus
  48. Haduhh fotonya bikin ngiler, Mas. Infografisnya juga okee... :)
    Btw, Traveloka Eats emang membantu banget untuk kita yang lagi bingun mau makan di mana ya Mas. Tapi better sekarang off dlu jajan di luarnya, Covid-19 sedang mengintai. Semoga cepet berlalu. Aamiin.

    BalasHapus

Berlangganan via Email