Pengalaman Kuliner Terbaik Dengan Fitur Treats Deals by Traveloka Eats

Pengalaman Menggunakan Threats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats - Hampir 1 Dekade Saya kerja dan tinggal di daerah Jakarta Timur. Sudah banyak jenis makanan yang saya coba, karena Jakarta merupakan pusatnya makanan lezat yang harus dicoba.

Saya yang sebelumnya masih berstatus lajang kini sudah melangsungkan pernikahan, tepat di bulan April tahun kemarin. Jadi, sekarang setiap berburu kuliner di Jakarta sudah ada yang nemenin. Yeey... Maaf ya, jadi sedikit curhat!

Ceritanya baru minggu kemarin, saya mengajak kuliner istri di sebuah restoran yang terletak tidak jauh dari tempat tinggal kami, Jakarta Timur.

Kuliner kali ini berbeda dengan biasanya, karena kami menggunakan fitur terbaru Treats by Traveloka Eats.

Fitur baru yang tersedia di aplikasi Traveloka ini memberikan diskon hingga Rp200 ribu. Periode promo berlaku mulai tanggal 13 Januari hingga 30 Juni 2020.

Pengalaman Menemukan Hidden Gems Melalui Fitur Treats by Traveloka Eats


Saya dan istri tidak menyangka jika fitur terbaru traveloka eats ini memberikan banyak keuntungan pada kita.

Mendekati hari weekend, Saya sudah cek terlebih dulu restoran atau hidangan hidden gems pilihan terdekat dari lokasi kita.

Restoran yang kami pilih terletak di pinggir jalan, dan sangat ramai pengunjung. Sering dipakai untuk mengadakan acara anak-anak muda, karena memiliki desain interior instagramable banget, jadi sangat pas untuk menambah keceriaan suasana kuliner.

Restoran Hakuna Matata ini memiliki beberapa menu best seller yang wajib dicoba, dan sangat recommended banget. Harganya terjangkau dan banyak promo makanan yang diberikan jika kita melakukan penawaran melalui treats deals by Traveloka eats.

Pengalaman Menemukan Hidden Gems Melalui Fitur Treats by Traveloka Eats

Hidden Gems Hakuna Matata


Rekomendasi hidden gems yang layak dicoba saat berada di restoran Hakuna matata Jakarta adalah Beef lasagna.

Frasa hakuna matata kembali mencuat ke permukaan setelah walt disney kembali memproduksi film the lion king pada juli 2019 silam. Bahkan sebuah cafe di daerah Cijantung menggunakan istilah tersebut sebagai nama tempatnya. Ya, Hakuna Matata ini berada di Jalan pertengahan 5, Cijantung, Jakarta Timur dan bisa dibilang hidden gems.

Jika bangunannya kita lihat dari depan akan nampak seperti rumah kecil dengan lahan parkir terbatas, dan kapasitas halaman parkirnya hanya mampu menampung motor. Tapi ternyata setelah kami masuk, area cafe ini ternyata memanjang kebelakang dan tidak sekecil penampakan depannya. Bagian depan terdapat mural bergambar tokoh the lion kong seperti simba, rafiki, pumbaa, timon, nala dan mufasa di salah satu sudut dinding.


Selanjutnya ada lorong area yang memiliki nuansa industrial dengan sentuhan floral cantik nan artistik. Disudut belakang ruang terdapat area bermain mungil khusus buat pengunjung yang membawa anak kecil. Disebelahnya ada tangga kecil sebagai akses keatas dimana terdapat lantai mezanine yang cukup nyaman dan tampaknya merupakan sudut paling instagenic disini.

Terakhir ada area khusus para perokok (smooking area) di halaman belakang yang tampilannya minimalis dengan dua buah kursi gantung sebagai spot berfoto OOTD.

Hidden Gems Hakuna Matata


Hidangan Hidden Gems


Promo Hidden Gems

1. Beef Spicy Cheese Sauce & Egg


Menjadi menu makanan siang pertama yang saya coba bersama istri. Platingnya cukup bagus, nasi putih diberi olahan daging cincang dan irisan smoked beef di satu sisi lalu siraman saus keju disisi lainnya serta sebuah telor ceplok diatasnya. Rasa makananya gurih, cheezy dan porsinya sangat proporsional untuk makan siang.

Harga : Rp 35,000,-

2. Salmon Mentai Shirataki Noodle


Kalau yang shirataki ini di kasih siraman salmon mentai dan potongan crabstick yang dihangatkan sesaat sebelum disajikan dalam wadah alumunium foil. Salmon mentainya creamy, gurih, lembut, dan tingkat kematangan ikannya sangat pas. Rasanya enak benget, tekstur lembutnya sangat terasa saat dikunyah.

Harga : Rp 55,000,-

3. Boba Cheese Toast


Selembar roti tawar diberi toping boba, krim keju dan siraman caramel. Tekstur roti sedikit renyah sekaligus basah. Bobanya kenyal, lembut dan cukup manis. Cream kejunya enak, tidak terlalu strong, namun masih berasa sensasi cheezy nya.

Harga : 20,000,-

4. Caffe Latte dan Kopi Susu


Minuman yang kami pilih kali ini caffe latte. Rasanya yang segar, latte yang lembut, milky dan base espresso nya cenderung medium bercerita rasa acid yang lebih dominan.

Untuk kopi susunya manis, lembut dengan sensasi espresso lebih ke asam medium light.

Harga : Rp 25,000,- dan Rp 22,000,-


Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats


"Find curated deals and enjoy the rewards". Treats by Traveloka Eats menjadikan pengalaman kuliner Anda menjadi lebih menyenangkan dengan berbagai penawaran, mulai dari hidangan penutup gratis hingga hadiah ulang tahun, tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Belum lagi, Anda juga bisa mendapatkan beberapa poin Traveloka setiap kali Anda menghabiskan waktu dengan treats.

Mari kita gunakan treats sekarang! Berikut cara menggunakan Treats:

1. Buka aplikasi Traveloka Anda dan klik ikon Traveloka EATS

2. Pilih ikon Treats, yang ada di tengah

3. Jelajahi banyak pilihan penawaran Treats dari restoran favorite Anda

4. Pilih Treat yang Anda inginkan dan klik tombol 'Save Restaurant' di sudut kanan halaman, lalu pakai Deals.

5. Masukkan jumlah nominal yang akan di bayar saat berada di restoran

6. Terakhir, pilih metode pembayaran.

Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats
Tanpa ragu, kulineran jadi lebih asyik dan lebih menyenangkan dengan penawaran dari Treats.

#PengalamanMenyenangkan