Fastron Techno, Pilihan Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza

Pelumas Pertamina Fastron Techno Oli Mobil Terbaik Untuk Avanza

Mobil sejuta umat adalah sebutan dari kendaraan roda empat, Toyota Avanza. Mobil tersebut sangatlah populer di Indonesia. Menurut informasi yang di klaim Toyota Astra Motor (TAM), populasi mobil Avanza hingga bulan Oktober 2019 lalu sudah mencapai 1,8 juta sejak diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2003 di Gran Melia Hotel, Jakarta Selatan.

Jika Anda salah satu pengguna Mobil Avanza, ada rekomendasi pelumas menarik yang sangat cocok untuk menjaga mesin kendaraan tetap stabil dalam kondisi ekstrim.

Fastron Techno merupakan produk dari PT Pertamina Lubricants yang sudah terbukti secara kualitas yang sudah diakui dunia otomotif, dan sangat cocok digunakan untuk mobil Avanza.

Seperti yang sudah Saya jelaskan diatas, Pelumas Fastron menjadi oli mobil terbaik yang sudah terbukti dapat menjaga kestabilan mesin kendaraan.

Oli Fastron Techno yang dibuat untuk merek kendaran dengan kebutuhan khusus, seperti Toyota Avanza. Karenanya oli ini memiliki kualitas tinggi terutama berkat formula khusus  yang memberikan kualitas API terbaik.

Terdapat 2 tipe oli Fastron Techno ini pertama SAE 10W-40 yang direkomendasikan untuk mesin dengan tingkat SAPS yang rendah. Kemudian SAE 15W-50 yang direkomendasikan untuk mesin dengan jenis injeksi terbaru.