Rekomendasi Hotel di Manado Dekat Bandara Sam Ratulangi

Daftar pilihan Hotel di Manado yang berdekatan dengan Sam Ratulangi Airport.
Rekomendasi-Hotel-di-Manado-Dekat-Bandara-Sam-Ratulangi

Kami hadir untuk membantu Anda yang masih kebingungan mencari tempat penginapan saat berkunjung ke Manado. Disini kami memberikan beberapa daftar rekomendasi Hotel di Manado yang jaraknya tidak lebih dari 20KM dari Bandara Sam Ratulangi. Jadi, disaat akan melakukan kepulangan, jarak antara Hotel ke Airport tidak terlalu jauh. 

Pilihan Hotel di Manado yang berdekatan dengan Sam Ratulangi Airport sangatlah banyak. Jadi, untuk mempercepat proses pencarian penginapan, kami akan memberikan daftar rekomendasi Hotel yang paling populer untuk wisatawan yang sudah mendukung fasilitas diatas standart. 

Daftar Hotel di Manado 


Berikut pilihan Hotel terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda semuanya. Semoga suka dengan pilihan yang kami rekomendasikan ya. 

Daftar hotel di Manado dekat dengan bandara

1. Novotel Manado


Novotel Manado Golf Resort & Convention Centre manjadi daftar hotel pertama yang paling laku di Manado. Selain jaraknya hanya 6,2 km dari Sam Ratulangi Airport. Hotel ini juga memberikan keunggulan fasilitas properti seperti parkir gratis, Kolam renang, Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi), dan masih banyak fasilitas lainnya.

Selain itu, Hotel Novotel Manado ini memberikan fasilitas fitur ruangan berupa AC, Lemari besi, TV layar datar, Layanan kamar, dan Minibar. Dan untuk fasilitas jenis kamar, mereka menyediakan Kamar bebas rokok, Ruang keluarga, Suite.

Dapatkan harga terendah mulai dari Rp 539.000 di situs Travel Anda.

πŸ“ Alamat :
Jl. AA. Maramis - Kayuwatu
Kairagi II Grand Kawanua International City
Manado 95254 Indonesia

✈️ Perjalanan :
Sam ratulangi Airport πŸš– 6 km

2. Aryaduta Manado


Hotel Aryaduta merupakan hotel bintang 4 di Manado yang terkenal akan suasana yang sesuai untuk keluarga dan lokasinya yang dekat dengan restoran dan tempat terkenal seperti Boulevard area (2,8 km) dan Jembatan I.R. Soekarno (4,0 km).

Lokasi Aryaduta Manado sangat strategis. Tidak jauh dari Hotel terdapat wisata bahari seafood restaurant dan raja sate restaurand Manado. Saat berkunjung Jangan lupa untuk mampir ya.

Hotel di Manado bintang 4 rata-rata memiliki fasilitas properti unggulan seperti Bathtub air panas, Kolam renang luar ruangan, Ruang rapat, Ruang pertemuan, Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi) dan masih banyak lagi.

Dapatkan harga terendah mulai dari Rp 669.421 di situs Travel Anda.

πŸ“ Alamat :
Jl. Piere Tendean Boulevard, 
Manado 95111 Indonesia

✈️ Perjalanan :
Sam ratulangi Airport πŸš– 12 km

3. Grand Luley


Grand Luley Manado kami rekomendasikan buat Anda yang suka dengan Hotel yang memiliki kategori menawan dan pemandangan indah. Hotel ini menawarkan pemandangan taman dari jendela besar, selain itu juga Hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, brankas pribadi, dan minibar. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower dan peralatan mandi gratis.

Banyak ulasan tentang kamar hotel Grand Luley Manado yang cukup bagus, namun yang lebih disukai pengunjung adalah kenyamanan suasana dilokasi hotel, Karena jaraknya jauh dari kota, hotel ini sangat hening dan jauh dari kebisingan kota, hanya angin laut dan deburan ombak bila kita duduk didermaga, sambil menikmati hutan bakau disepanjang jembatan kayu yang menjorok ke dermaga kapal.

Dapatkan harga terendah mulai dari Rp 701.405 di situs Travel Anda.

πŸ“ Alamat :
Jalan Tongkaina, 
Manado 95000 Indonesia

✈️ Perjalanan :
Sam ratulangi Airport πŸš– 13 km

Itulah beberapa rekomendasi Hotel di Manado yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Dari ketiga ulasan tersebut, Anda lebih cocok yang mana?

Berikan ulasanmu di kolom komentar ya.. Terima kasih.