2 Cara Membuka WhatsApp di Laptop

Konten [Tampil]
2 cara membuka whatsapp di laptop tanpa scan barcode

Bagi seorang karyawan mungkin akan lebih nyaman saat mengirim pesan whatsapp via laptop, karena prosesnya jauh lebih cepat, efektif dan efisien. 

Saya sendiri kalau di kantor lebih sering membuka whatsapp dari laptop dibandingkan melalui smarthphone. Alasannya, karena saya lebih merasa terbantu saat sedang berkoordinasi dengan rekanan, apalagi saat kirim-kirim file. Tinggal drop file ke user tujuan langsung terkirim, tidak perlu kelamaan nyari seperti saat kirim file via smartphone.

Sebetulnya cara membuka wa di laptop ini sudah banyak dibahas influencer, namun tidak ada salahnya jika akan saya bahas lagi disini, dengan pembawaan yang lebih menarik. Karena dibalik terciptanya artikel ini ada ceritanya.

Izinkan saya sedikit bercerita ke kalian semua.. tempo lalu smartphone istri kebetulan sedang di service karena ada kerusakan LCD, jadi sebagai seorang suami yang baik, untuk sementara waktu saya pinjamkanlah HP ku dengan batas waktu 2/3 hari setelah selesai service.

Meskipun disaat kerja tidak bawa HP, saya tetap tenang dan masih bisa komunikasi dengan rekan kerja karena masih ada alternatif lain yang bisa digunakan dari aplikasi whatsapp ini.

Untuk yang belum tahu, aplikasi whatsapp ini dapat kita akses melalui laptop. WhatsApp merupakan platform messaging raksasa dunia yang paling banyak digunakan user. Itulah alasan whatsapp memberikan alternatif fitur whatsapp web dan whatsapp for windows.

WhatsApp Web


2 cara membuka wa di laptop tanpa hp

WhatsApp web adalah fitur yang dapat kita akses dari web browser melalui link web.whatsapp.com. Cara membuka wa di laptop ini menjadi alternatif pertama yang bisa kita gunakan saat bekerja. 

Kelebihan fitur ini ialah, kita dapat akses whatsapp tanpa perlu download aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Menggunakan WhatsApp Web


1. Buka https://web.whatsapp.com
2. Untuk pengguna Android 
  • Klik menu titik tiga (pojok kanan atas)
  • Selanjutnya pilih whatapp web
  • Scan barcode yang ada di laptop
  • Selesai.
3. Untuk pengguna IOS
  • Pilih pengaturan whatsapp
  • Selanjutnya pilih whatsapp web/dekstop
  • Selesai.

WhatsApp for Windows 


Cara membuka whatsapp di laptop juga bisa kalian lakukan dengan mendownload aplikasi whatsapp for windows.

Whatsapp membuat versi aplikasi yang dapat kita akses dari Windows maupun Mac OS. Unduh whatsapp untuk Mac atau PC Windows dibawah ini.


Langkah-langkah login melalui aplikasi juga sama persis saat login melalui whatsapp web. Harus scan barcode terlebih dahulu. Klik Tetap Masuk jika ingin selalu aktif meskipun laptop dalam kondisi mati.

Kalau kalian lebih suka akses aplikasi whatsapp dari mana? Apakah sering juga menggunakan cara membuka whatsapp di laptop. Tinggalkan cerita kalian di kolom komentar ya.. Terima kasih yang sudah berkunjung. 
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com or +6281215251237

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Membuka WhatsApp di Laptop "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel