Buah-buahan yang Mampu Sembuhkan Demam Berdarah

Buah-buahan yang Mampu Sembuhkan Demam Berdarah

Terdapat beberapa cara tertentu untuk atasi penyakit demam berdarah. Salah satunya dengan konsumsi beberapa jenis makanan dan juga buah-buahan. Beberapa buah-buahan dipercaya mampu mengatasi dan bekerja sebagai obat demam berdarah yang ampuh. Selain itu perlu dimanfaatkan adanya promo obat sirup psidii daun jambu biji yang memang bekerja untuk mengatasi demam berdarah dengan ampuh.

Buah-buahan memang dipercaya sebagai salah satu obat demam berdarah yang ampuh. Tak itu saja, promo obat sirup psidii daun jambu biji pun menjadi salah satu alternatif selain obat dari dokter untuk atasi demam berdarah. Buah-buahan memiliki kandungan vitamin E dan vitamin C yang tentunya mampu untuk salah satunya atasi demam berdarah.

Berikut ini merupakan beberapa buah-buahan untuk mengatasi demam berdarah.

1. Jambu biji


Diantara buah-buahan lain, jambu biji sudah dikenal sebagai salah satu obat demam berdarah paling ampuh. Ini karena di dalam jambu biji terdapat kandungan trombinol, yang salah satu manfaat terpentingnya untuk meningkatkan trombopoietin. Sedangkan trombopoietin merupakan mineral yang merangsang untuk pembentukan keping darah baru. Sehingga nantinya akan mampu meningkatkan kadar trombosit di dalam tubuh.

Jambu biji pun kaya akan vitamin C yang bekerja secara aktif bekerja untuk membantu meningkatkan kadar darah dalam tubuh. Jambu biji sudah dikenal sebagai salah satu obat paling ampuh untuk mengatasi demam berdarah. Jambu biji bisa dikonsumsi sebagai jus atau pun dikonsumsi secara langsung.

2. Pepaya


Pepaya serta daun pepaya bisa menjadi salah satu cara untuk mengobati demam berdarah. Sama seperti jambu biji, pepaya pun akan menjadi salah satu ibat demam berdarah yang ampuh. Tak hanya kaya akan vitamin C, selain itu juga vitamin E. Pepaya serta daun pepaya pun akan merangsang pembentukan trombosit di dalam tubuh. Selain juga meningkatkan ketebalan pada dinding trombosit sehingga sulit dihancurkan oleh virus dengue.

Ada beberapa cara untuk menggunakan pepaya sebagai obat demam berdarah. Bisa dengan dikonsumsi secara langsung, sebagai jus, atau daun pepaya ditumbuk untuk kemudian dimakan.