Wasu Cafe: Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Pati

Wasu cafe rekomendasi rumah makan seafood di pati, menyediakan aneka olahan biota laut yang wajib anda coba.
Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Pati Paling Enak dan Murah

Rumah Makan Seafood di Pati -- Pada pembahasan sebelumnya, saya telah memperkenalkan kuliner khas Pati paling hits yang hingga kini masih banyak diminati para foodies.

Bagi yang belum baca artikelnya bisa langsung search dengan keyword kuliner Pati ya.

Dan kali ini saya akan bahas seputar kuliner lokal lagi nih guys. Disini saya akan memperkenalkan serta merekomendasikan kuliner seafood yang ada di Kota Pati, tepatnya di Jl. Hang tuah kec. Juwana.

Bagi kalian pecinta seafood yang masih bingung menemukan tempat rumah makan seafood di Pati paling enak dengan harga merakyat, kalian bisa langsung ke Wasu Seafood.

Rumah makan seafood ini merupakan sebuah usaha kuliner dari seorang konten kreator YouTube asal Juwana - Pati Jawa tengah, Wawan Sudjono.

Kalau biasanya makan seafood itu kita harus merogoh kocek sedikit tebal, beda dengan seafood yang satu ini. Harganya sangat terjangkau, soal rasa jangan khawatir, dijamin enak dan bikin nagih.

Tempat ini selalu ramai pengunjung, dan selalu diburu oleh para penggemar kuliner Pati dan sekitarnya terutama yang menggemari olahan kerang dan pecinta masakan pedas.

Banyak olahan kerang yang disajikan di tempat ini, diantaranya ada lobster, udang, kepiting, jenis kerang dara, ijo, dan srimping yang bisa digoreng, direbus, di tongseng maupun diolah dengan bumbu saus tiram.

Olahan seafood ini bisa kalian nikmati mulai dari harga 15K aja. Untuk daftar harga selengkapnya bisa kalian lihat pada infografis dibawah ini. Note: Sewaktu-waktu harga dapat berubah.

Rumah Makan Seafood di Pati enak dan murah

Desain Cafe Minimalis Modern


Wasu Cafe merupakan rumah makan seafood di Pati yang memiliki konsep desain minimalis modern. 

Wawan Sudjono selaku pemilik usaha kuliner seafood sangat memahami strategi marketing yang bisa menarik pembeli. 

Dia sangat memperhatikan keunikan desain cafe demi kenyamanan pelanggan. 

Keunikan, kenyamanan serta seberapa kekinian cafe itu menjadi beberapa faktor yang dipertimbangkan oleh kaum milenial saat akan memilih tempat makan atau nongkrong.

Jadi, wasu cafe sangat cocok buat kalian yang ingin mendapatkan kenyamanan, dan suka nongkrong bareng teman. 

Oh ya, wasu cafe tidak hanya menyediakan seafood aja ya. Cafe ini juga menyediakan berbagai minuman segar dan kopi. 

Langsung saja kunjungi wasu cafe yang beralamatkan di Jl. Hang tuah kec. Juwana kab. Pati Jawa tengah.