Franchise Cilok Dara: Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah di Pati Jawa Tengah

Franchise Cilok Dara Pati Jawa Tengah

Franchise Cilok Dara -- Kabar baik untuk warga Pati dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha yang mudah untuk dijalankan tanpa perlu mengeluarkan modal, maka kami sarankan ANDA untuk mendaftar sebagai franchise cilok dara atau mitra cilok dara Pati, Jawa tengah.

Alasan kami menyarankan anda untuk segera bergabung di Cilok Dara yaitu agar kesejahteraan ekonomi rakyat lebih merata, khususnya warga yang di daerah Pati Jawa Tengah. Selain itu banyak yang mengakui, bahwa peluang menjalankan bisnis franchise cilok dara ini akan mendapatkan kesuksesasan dengan cepat, karena pemasarannya pun cenderung lebih mudah. Jadi tak heran jika bisnis franchise adalah pilihan bisnis terbaik masa kini.


Tentang Cilok Dara


Franchise Cilok Dara merupakan waralaba tanpa modal, dimana kami (dara franchise) meminjamkan fasilitas kepada mitra yang bergabung secara gratis.

Adapun syarat yang harus dipenuhi saat gabung bersama cilok dara adalah mengisi formulir nama dan alamat lengkap serta nomor telepon yang bisa dihubungi.

Sebagai data kami (dara franchise) untuk memastikan bahwa di area yang diminta belum ada mitra jual yang sudah bergabung, karena dara franchise hanya mengambil 1 mitra jual dalam satu wilayah. Jadi jangan sampai Anda sia-siakan ya.

Setelah selesai melakukan pengisian nama dan alamat, pihak franchise akan survey lokasi, dan akan menjelaskan langsung kepada Anda yang ingin menjalankan usaha cilok dara ini.

Apabila cocok dan bersungguh-sungguh untuk bergabung, maka akan segera diproses untuk pengiriman grobak beserta peralatan, agar bisa segera berjualan. Dan semua itu gratis, Anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Usaha Tanpa Modal Bersama Cilok Dara


Silahkan buat teman-teman yang ingin memiliki usaha dan punya penghasilan bisa bergabung atau bermitra usaha dengan usaha Frenchise Cilok dara.

Modal yang di dapat setelah bergabung Cilok dara

  • Kompor gas 
  • Tabung gas 3 kg
  • Botol botol perlengkapan cilok ( saus kacang, bubuk cabe, kecap)
  • Bumbu pelengkap jualan ( kecap , saus, bubuk cabe)
  • Cilok ( bahan jualan)

Cilok Dara menyediakan berbagai macam gerobak sesuai fungsi diantaranya: 

1. Gerobak Stay

Gerobak yang bisa menjadi usaha sampingan Anda misal kalian sudah ada toko gerobak jenis ini sangat cocok untuk usaha sampingan kalian.

2. Gerobak Bongkar Pasang

Gerobak ini sangat cocok di gunakan berjualan berkeliling dengan  sepeda motor 

3. Gerobak Dorong

Gerobak ini sangat cocok di gunakan untuk berkeliling sambil di dorong menyusuri gang - gang sempit

4. Gerobak sepeda

Tersedia juga gerobak khusus  yang di gunakan untuk sepeda.

Sistem Bermitra Usaha Cilok Dara



Berikut rincian tawaran kerjasama yang diberikan pihak cilok dara kepada calon mitra yang ingin bergabung usaha franschise.

  • Pihak cilok dara memberi modal jualan 1000 cilok + gratis 100 cilok 
  • Total 1100 x Rp 500 
  • Total Rp 550 .000
  • Anda hanya cukup setor Rp 400.000
  • Sisa Rp 150 .000 adalah keuntungan atau milik kalian.

Uang disetorkan keesokan harinya jika pihak cilok dara mengirimkan stok cilok di tempat Anda. Jika cilok jualan  habis, Anda tinggal telepon atau whatsapp, pihak cilok dara akan segera mengirimkan cilok ke alamat tujuan. 

Jika kalian berminat untuk mempunyai usaha ini  monggo hubungi pihak Cilok dara atau datang langsung di Dk Kudur, Ds Pelemgede Pucakwangi Kab. Pati Jawa Tengah atas nama mbak Nani Cilok Dara.

Join Cilok Dara +6281227898353