Franchise Cilok Dara: Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah di Pati Jawa Tengah

Konten [Tampil]
Franchise Cilok Dara Pati Jawa Tengah

Franchise Cilok Dara -- Kabar baik untuk warga Pati dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha yang mudah untuk dijalankan tanpa perlu mengeluarkan modal, maka kami sarankan ANDA untuk mendaftar sebagai franchise cilok dara atau mitra cilok dara Pati, Jawa tengah.

Alasan kami menyarankan anda untuk segera bergabung di Cilok Dara yaitu agar kesejahteraan ekonomi rakyat lebih merata, khususnya warga yang di daerah Pati Jawa Tengah. Selain itu banyak yang mengakui, bahwa peluang menjalankan bisnis franchise cilok dara ini akan mendapatkan kesuksesasan dengan cepat, karena pemasarannya pun cenderung lebih mudah. Jadi tak heran jika bisnis franchise adalah pilihan bisnis terbaik masa kini.


Tentang Cilok Dara


Franchise Cilok Dara merupakan waralaba tanpa modal, dimana kami (dara franchise) meminjamkan fasilitas kepada mitra yang bergabung secara gratis.

Adapun syarat yang harus dipenuhi saat gabung bersama cilok dara adalah mengisi formulir nama dan alamat lengkap serta nomor telepon yang bisa dihubungi.

Sebagai data kami (dara franchise) untuk memastikan bahwa di area yang diminta belum ada mitra jual yang sudah bergabung, karena dara franchise hanya mengambil 1 mitra jual dalam satu wilayah. Jadi jangan sampai Anda sia-siakan ya.

Setelah selesai melakukan pengisian nama dan alamat, pihak franchise akan survey lokasi, dan akan menjelaskan langsung kepada Anda yang ingin menjalankan usaha cilok dara ini.

Apabila cocok dan bersungguh-sungguh untuk bergabung, maka akan segera diproses untuk pengiriman grobak beserta peralatan, agar bisa segera berjualan. Dan semua itu gratis, Anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Usaha Tanpa Modal Bersama Cilok Dara


Silahkan buat teman-teman yang ingin memiliki usaha dan punya penghasilan bisa bergabung atau bermitra usaha dengan usaha Frenchise Cilok dara.

Modal yang di dapat setelah bergabung Cilok dara

  • Kompor gas 
  • Tabung gas 3 kg
  • Botol botol perlengkapan cilok ( saus kacang, bubuk cabe, kecap)
  • Bumbu pelengkap jualan ( kecap , saus, bubuk cabe)
  • Cilok ( bahan jualan)

Cilok Dara menyediakan berbagai macam gerobak sesuai fungsi diantaranya: 

1. Gerobak Stay

Gerobak yang bisa menjadi usaha sampingan Anda misal kalian sudah ada toko gerobak jenis ini sangat cocok untuk usaha sampingan kalian.

2. Gerobak Bongkar Pasang

Gerobak ini sangat cocok di gunakan berjualan berkeliling dengan  sepeda motor 

3. Gerobak Dorong

Gerobak ini sangat cocok di gunakan untuk berkeliling sambil di dorong menyusuri gang - gang sempit

4. Gerobak sepeda

Tersedia juga gerobak khusus  yang di gunakan untuk sepeda.

Sistem Bermitra Usaha Cilok Dara



Berikut rincian tawaran kerjasama yang diberikan pihak cilok dara kepada calon mitra yang ingin bergabung usaha franschise.

  • Pihak cilok dara memberi modal jualan 1000 cilok + gratis 100 cilok 
  • Total 1100 x Rp 500 
  • Total Rp 550 .000
  • Anda hanya cukup setor Rp 400.000
  • Sisa Rp 150 .000 adalah keuntungan atau milik kalian.

Uang disetorkan keesokan harinya jika pihak cilok dara mengirimkan stok cilok di tempat Anda. Jika cilok jualan  habis, Anda tinggal telepon atau whatsapp, pihak cilok dara akan segera mengirimkan cilok ke alamat tujuan. 

Jika kalian berminat untuk mempunyai usaha ini  monggo hubungi pihak Cilok dara atau datang langsung di Dk Kudur, Ds Pelemgede Pucakwangi Kab. Pati Jawa Tengah atas nama mbak Nani Cilok Dara.

Join Cilok Dara +6281227898353

Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

25 Komentar untuk "Franchise Cilok Dara: Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah di Pati Jawa Tengah"

  1. Wah menarik sekali ya ? Gak oake modal bisa jualan. Apalagi ada pembagian wilayahnya. Jadi pesaing pun minim. Beruntung deh buat warga Pati dsk.

    BalasHapus
  2. Makanan favorite saya, cilok! Aplg pedes...duh dimakan pas hujan2..tmbh maknyus

    BalasHapus
  3. Inovatif banget jualan cilok dengan sistem waralaba seperti yang dilakukan Cilok Dara. Semoga kian sukses berkembang dengan baik dan distribusi merata di wilayah Pati.
    Cilok itu makanan favorit banyak orang, termasuk saya, he he.

    BalasHapus
  4. Ini kayak Gojeknya Cilok yaaa. Hihihi. Sering banget nih dengar cilok dara. Sedang populer sepertinya.

    BalasHapus
  5. Keren ya dengan sistem usaha seperti ini, bisa turut membantu para masyrakat juga dalam berbisnis

    BalasHapus
  6. Waw, penawaran franchisenya kok oke sih. Pinter loh mereka, yang dibandrol hanya ciloknya, tapi gerobak dan pernak-perniknya gratis. Ini seriusan mas? Bagus banget nih peluang usahanya untuk para pengusaha kecil.

    BalasHapus
  7. Bahkan di Medan saja mas Kholis, cilok ini udah jadi makanan favorit apalagi di wilayah sekolahan. Asyik banget ini penawaran franchise nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jualan pasti perantauan ya kak.. 😀

      Hapus
  8. Cilok, aci dicolok, jajanan sejuta umat ternyata banyak yang mem-franchise-kan juga. Cilok dara ini juga menarik konsepnya, cocok buat referensi pemberdayaan komunitas.

    BalasHapus
  9. Idenya kreatif..satu mitra jual dalam 1 wilayah..jadi ga rebutan pelanggan didalam sebuah wilayah...

    BalasHapus
  10. Eh ada usaha cilok tanpa modal ya. Keren nih usaha Franchise Cilok Dara, kalau mau bermitra kitanya dimodalin. Bagus banget buat yang pengen usaha tapi belum punya modal sendiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang banyak peluang usaha yang bisa kita dapatkan tanpa mengeluarkan modal sepersenpun.

      Hapus
  11. Wah keuntungannya lumayan ya, dan nggak ada biaya untuk perlengkapannya. Mantap ini usaha franchise nya

    BalasHapus
  12. Berati nggak pake modal ya. Boleh juga untuk awal2 usaha

    BalasHapus
  13. usaha kecil begini memang yang penting dilakukan oleh masyarakat, tentunya sesuai dengan tren yang ada, Btw, memilih cilok sebagai franchise, menurut saya itu ide bagus karena dari sejak saya SD th 90 an sampe skr, pedagang cilok tu masih aja laris ..

    BalasHapus
  14. oh kompor gas tabung dl nya itu dikasih duluan gtu ya mas?

    enak ya siapa aja bisa join bahkan yang ga ada modal seklipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah disetujui, semua perabotan akan diberikan ke member.

      Hapus
  15. konsep franchise nya hampir sama dengan siomai di daerah ku, selain itu juga ada bakso pentol yang juga ada. sepertinya untuk franchise cilok belum ada lho,, wah ini peluang tapi apakah bisa join ya..

    BalasHapus
  16. ALhamdulillah ada waralaba yang seperti ini, ya. Memberi peluang usaha tanpa dana terlebih dahulu. Biasanya minimal mengeluarkan 1-4 juta untuk modal awal. Yang ini gratis tis tis tis. Harganya murah, nih, hanya 500/pc. Biasanya 1000, lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau 1000/pc di Jawa bisa sepi peminat kak, standar harga dijawa 500. Udah murah, enak lagi 😀

      Hapus
  17. Wah, cilok sampe juga di Pati. Lidah masyarakat sana cocok juga dengan jenis makanan ini ya ��

    BalasHapus
  18. waktu di bandung aku suka banget makan cilok wkwk
    jadi kepengen ikutan jualan cilok dara
    andai punya waktu

    BalasHapus
  19. Mari menjadi usahawan dengan modal berani mengambil resiko 😀

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel