Berbagai Pilihan Medium Duty Truck Handal dan Terpercaya

Truk dengan kapasitas muat medium yaitu antara 5 hingga 8 ton memang menjadi pilihan primadona di saat ini. Dengan kapasitas tersebut ada banyak pilihan muatan yang bisa dibawa untuk berbagai keperluan usaha dan industri.
Mitsubishi fighter terbaru

Truk dengan kapasitas muat medium yaitu antara 5 hingga 8 ton memang menjadi pilihan primadona di saat ini. Dengan kapasitas tersebut ada banyak pilihan muatan yang bisa dibawa untuk berbagai keperluan usaha dan industri. Selain itu harga truk juga lebih terjangkau dibandingkan dengan Heavy Duty Truck untuk kapasitas tinggi. Namun jangan salah memilih pilihan MDT karena bisa mengakibatkan pengeluaran usaha menjadi besar karena membutuhkan perawatan yang lebih rumit karena mudah terjadi kerusakan. Pastikan Anda memilih MDT terbaik yang sudah diakui pelaku usaha.

Mitsubishi kini sudah memiliki Mitsubishi Fighter terbaru yang merupakan golongan MDT terbaik untuk Anda. Totalnya terdapat 9 varian dari Mitsubishi Fighter yang semuanya bisa Anda dapatkan di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Kesembilan varian tersebut adalah konfigurasi dari 4 x 2, 6 x 2 dan 6 x 4 dengan berbagai pilihan type karoseri sehingga memungkinkan Anda pelaku usaha apapun untuk menggunakannya. Jika dahulu Mitsubishi terkenal dengan Fusonya yang masih menggunakan teknologi mesin diesel konvensional, melalui Fighter, Mitsubishi memperkenalkan produknya yang sudah memakai mesin diesel common rail dengan standar Euro 3. Selain itu Fighter juga memiliki serinya yang sudah diproduksi di dalam negeri dan dapat dipakai dengan bahan bakar Bio diesel 20 karena sudah memiliki saringan udara.

Terdapat beberapa jenis dari Mitsubishi Fighter yaitu:

• Pilihan mesin 6M60-1AT1 (237 hp dan torsi 686 Nm).
• Pilihan mesin 6M60-1AT2 (267 hp dan 785 Nm).

Sedangkan jika dilihat dari pilihan transmisinya, Fighter memiliki 3 jenis transmisi yaitu 6 percepatan, 9 percepatan dan 10 percepatan. Kelebihan lain dari Mitsubishi Fighter jika dibandingkan dengan truk Fuso adalah pada bagian kabin yang didesain lebih nyaman untuk pengemudi. Selain itu Fighter juga memiliki sasis yang lebih fleksibel dan nyaman untuk bagian karoseri sehingga memudahkan Anda jika ingin melakukan pergantian bagian belakang. Tunggu apalagi, jika Anda membutuhkan MDT terbaik, cari Fighter di dealer PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terdekat.