Sejarah Tolak Angin: Produk Herbal Untuk Mengatasi Masuk Angin

Konten [Tampil]
Sejarah Tolak Angin: Produk Herbal Untuk Mengatasi Masuk Angin

Tolak angin merupakan produk herbal yang diracik secara tradisional yang dapat menjaga kesehatan tubuh secara alami.

Perlu kita ketahui, bahwa sejarah tolak angin sangatlah panjang. Pertama kali diformulasikan pada tahun 1930, dan masih eksis hingga sekarang.

Tolak Angin telah lulus uji toksisitas subkronik yang dilakukan bersama Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta. Hasilnya, Tolak Angin dinyatakan aman dikonsumsi dalam jangka panjang, sesuai dosis yang dianjurkan. 

Industri jamu dan farmasi sido muncul Tbk selalu menjaga bahan baku yang terus djaga kualitasnya, serta higenis. Dengan menerapkan teknologi yang sudah mengacu GMP standar prosedur.

Sejarah Tolak Angin


Sejak tahun 1930 hingga saat ini, resep Tolak Angin Sido Muncul yang diformulasikan oleh Ibu Rachmat Sulistyo  (Ny. Siem Thiam Hie) masih tetap sama. 

Selanjutnya pada tahun 1940, Tolak Angin Sido Muncul dijual dalam bentuk jamu Godokan (rebus) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sebelas tahun berlalu, pabrik Sido Muncul mulai didirikan di Kota Semarang dan jamu Tolak Angin mulai di produksi masal dalam bentuk serbuk pada tahun 1951. 

Mulai tahun 1992 jamu serbuk Tolak Angin dikembangkan menjadi jamu Tolak Angin dalam bentuk cair seperti yang kita kenal sekarang ini.

Hampir 9 Dekade, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk., terus memformulasikan berbagai produk yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta membantu mengatasi masuk angin.

Produk Tolak Angin


Berikut ini adalah kategori produk tolak angin dari berbagai varian, diantaranya :

1. Tolak Angin Anak
2. Tolak Angin Cair
3. Tolak Angin Flu
4. Tolak Angin Bebas Gula
5. Tolak Angin Permen
6. Tolak Angin Tablet
7. Tolak Angin Serbuk
8. Tolak Angin Care

Jika kita lihat dari semua produk-produk diatas, tolak angin selalu memberikan sebuah gebrakan inovasi produk buat konsumen.

Nah.. bagi Anda yang  daya tahan tubuhnya mulai melemah, gampang capek, sebaiknya diatasi dengan mengonsumsi ramuan masuk angin yang sudah terbukti kemanjurannya. Orang pintar minum tolak angin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Tolak Angin: Produk Herbal Untuk Mengatasi Masuk Angin "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel