Kontes SEO: Review Stimuno Suplemen Herbal Untuk Balita

review-produk-stimuno-suplement-herbal-untuk-balita

Stimuno ialah produk herbal yang sudah terbukti keamanan dan khasiat secara ilmiah yang sudah lulus uji klinis, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. 

Tidak seperti obat yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi.

Stimuno memberikan kesempatan pada kalian untuk melakukan review produk. Bagi yang berminat mengikuti lomba blog bisa lihat infonya dibawah ini:

Info Kontes Stimuno


Tipe Kontes : SEO Contest
Tipe Pemenang : Rank Result
Total Hadiah : Rp 30.000.000
Nama Kontes : STIMUNO - SEO Contest 2018
Tanggal Dibuat : Dec 24, 2018
Status : Ended
Kontes Berakhir : Mar 23, 2019
Pengumuman Pemenang : Apr 01, 2019
Keyword : Stimuno untuk Balita
Tema/topik : Review Stimuno suplemen herbal untuk balita.
Google Search : google.co.id
Bahasa : Indonesia
Jumlah Kata : 400
Refrensi Web : http://stimuno.com
External Link : Anchor Bebas (Tidak Ditentukan)
http://stimuno.com/

Follow Social Media

Facebook : https://web.facebook.com/sosiago.id/
Twitter : https://twitter.com/sosiagoid
Instagram : https://www.instagram.com/sosiago/

S&K Kontes Stimuno


1. Semua peserta member kontes WAJIB terdaftar dalam SOSIAGO.id sebagai INFLUENCER. Bagi yang belum, bisa daftar dulu di halaman pendaftaran (tidak dipungut biaya) -> https://www.sosiago.id/signup

2. Setiap peserta atau member boleh mendaftarkan URL contestnya lebih dari satu (jadi berhak untuk memenangkan beberapa hadiah sekaligus.)

3. Format URL yang didaftarkan harus lengkap dan bisa diakses -> http://idkholis.com/judul-postingan dan bukan http://idkholis.com saja.

4. Semua peserta WAJIB mengikuti salah satu akun medsos SOSIAGO yang disebutkan diatas.

5. Semua peserta DILARANG untuk melakukan tindak kecurangan atau merugikan peserta lain dengan cara copy paste artikel kontestan lain atau memanipulasi link kontestan lain dengan bertujuan untuk menjatuhkan URL kontestan lain (tindak kecurangan). 

6. Bagi peserta yang terbukti melakukan tindak kecurangan dan merugikan kontestan atau pihak lain, akan di diskualifikasi dan akan kami ajukan ke tim SOSIAGO untuk dipertimbangkan banned account di SOSIAGO. 

7. Bagi kontestan yang menemukan bukti kecurangan termasuk mengarah kepada salah satu kontestan dapat mengirimkan buktinya ke email andi@sosiago.id. 

8. Bagi semua pemenang TIDAK BOLEH menurunkan/menghapus konten halaman postingannya selama minimal 6 (enam) bulan dari contest berakhir.

9. Tidak perbolehkan menggunakan blog/website dari layanan UGC (User Generate Content) yang tidak milik sendiri, dikarenakan tidak bisa memasang banner di sidebar.

10. Umur domain blog/website minimal sudah berumur 3 bulan sampai 1 Maret 2019 nanti. Jika kurang dari 3 bulan akan dieliminasi.

11. Nama domain atau sub-domain TIDAK BOLEH mengandung keyword yang di konteskan (baik keseluruhan atau sebagian keyword).

12. Setiap peserta WAJIB membuat artikel review positif mengenai “Produk Stimuno” dan tidak boleh mengandung SARA. Bisa juga bercerita pengalaman dalam menggunakan suplement Stimuno jika pernah.

13. Artikel harus original, tidak duplikat ataupun plagiat, dan BELUM pernah di publish sebelumnya.

14. Artikel yang berisi informasi kontes TIDAK akan dihitung (invalid).

15. Peserta WAJIB memasang banner kontes (file terlampir dibawah) di blog/websitenya, dan wajib diletakkan widget blog.

16. Link banner kontes harus bisa di klik dan mengarah ke URL: https://www.sosiago.id/im-influencer

17, PENTING -> Judul artikel/postingan (title page) TIDAK BOLEH hanya mengandung keyword “Stimuno untuk Balita” aja. Namun harus variatif. Contoh:

Title Page -> Stimuno untuk Balita (SALAH & DISKUALIFIKASI)

Title Page -> Suplemen Stimuno untuk Balita Banyak Manfaat (BENAR)

Pemenang Kontes Stimuno


Penjurian pemenang sudah dilakukan pada tanggal 23 Maret 2019 pada jam 12:00 WIB. Dan, untuk juara 1 pemenang kontes ini, dimenangkan oleh Basri D dari Jambi, dengan total hadiah Rp 10.000.000