Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta Dari Platform SosiaGo

Disini, Saya tidak akan muluk-muluk membahas tentang peluang diatas. Namun hanya menceritakan pengalaman saya mendapatkan uang dari internet melalui platform sosiago.
Cara_Mendapatkan_Uang_Rp_1_Juta_Dari_Platform_SosiaGo

Cara mendapatkan uang dari internet saat ini bisa dibilang "sangat mudah". Hanya dengan bermodalkan Internet, kita dapat mencari banyak peluang untuk menghasilkan uang, asal ada kemauan.

Peluang untuk menghasilkan uang dari internet tentu banyak jenisnya, dan sangat beragam. Sebagai contoh dan yang paling umum dilakukan orang, untuk mendapatkan uang dari internet, dan dapat dijadikan peluang, yaitu dengan:


  • Mengikuti program afiliasi
  • Menjual barang via online
  • Mengikuti program google adsense
  • Jasa pembuatan artikel
  • Menjual website atau blog
  • Membuat aplikasi mobile
  • Menjadi penulis artikel
  • Menyelesaikan survey online
  • Menjadi sponsored placement sosiago

Disini, Saya tidak akan muluk-muluk membahas tentang peluang diatas. Namun hanya menceritakan pengalaman saya mendapatkan uang dari internet melalui platform sosiago.

Sebagai member aktif di platform sosiago, tugas yang saya lakukan adalah menjadi sponsored placement dari sosial media yang Saya miliki, yaitu Blog.

SosiaGo merupakan platform influencer marketing Indonesia terbaik saat ini yang banyak diminati para influencer maupun advertiser di tanah air.

Pengalaman saya menjadi member sosiago selama satu tahun sudah mendapatkan 18 task, dengan total pendapatan Rp 1.756.250,-


Banyaknya nominal yang di dapat tergantung taks yang di approved. Jika kategori channel (Blog/website, Instagram, Twitter, Youtube) memenuhi kriteria yang diinformasikan di deskripsi. 

Coba Sosiago Influencer Marketing


Untuk mengenal lebih jauh tentang platform sosiago, bisa search artikel yang sudah saya publish dengan judul coba sosiago influencer marketing.

Sejak awal berdirinya platform sosiago hingga saat ini sudah ada 23 ribu lebih influencer yang bergabung, dan berhasil menyelesaikan kurang lebih 12.007 task (tugas).

Bagi Anda yang sudah bergabung sebagai member tentu paham dengan harga per posting di sosiago, nominalnya sangat variatif.  Tapi jika kita lihat, rata-rata harga per placement stabil diangka Rp 112.500.

Jadi, jika dalam satu bulan mendapatkan 10 task placement saja, kita sudah bisa mendapatkan bayaran 1 Juta dari platform sosiago.

Daftar Jadi Influencer di SosiaGo


Bagi Anda yang memiliki channel website/blog, instagram, twitter, youtube dengan jumlah pengunjung ataupun follower dikisaran (minimal) angka 1.000, akan memiliki peluang diterima untuk membantu campaign paid promote - Endorsment yang di kampanyekan sosiago.

Cara mendaftar sebagai influencer di platform sosiago sangatlah mudah dan simpel. Kunjungi websitenya, atau bisa klik link https://www.sosiago.id/signup.

Untuk mendaftar sebagai member influencer, Anda hanya diminta untuk memasukkan Email, First Name, Last Name, Password, dan pilih Influencer sebagai daftar pengguna.

Agar terpilih dan mendapatkan task dari campaign offering sosiago, Anda harus melengkapi personal info yang ada di pengaturan, dan menambahkan channel di menu account.

Tutorial pendaftaran bisa dilihat pada keyword cara mendaftar jadi influencer di sosiago.

Cara Menggunakan SosiaGo


Pelajari tutorial lengkap dan cara bagaimana menggunakan platform sosiago dengan mudah, cepat, dan aman. Jika masih mengalami kendala silakan pelajari panduan selengkapnya di Guide Influencer.

Tim sosiago sudah memberikan tutorial resmi yang dapat Anda pelajari, mulai dari :


  • Cara verifikasi blog yang menggunakan wordpress
  • Cara verifikasi blog yang menggunakan blogspot
  • Cara mendapatkan token poin untuk influencer
  • Proses dan sistem pembayaran saldo withdrawal serta periodenya
  • Perbedaan kondisi status join button di campaign offering BID
  • Kenapa tidak bisa submit channel di campaign offering?
  • Verifikasi gagal, cara mudah pasang SSL HTTPS:// di wordpress
  • Verifikasi gagal, cara mudah pasang SSL HTTPS:// di blogspot
  • Cara dan syarat menjadi tipe akun verified member (celeb profile)
  • Cara dan syarat masuk ke kategori popular news
  • [Penting] Status task dari campaign offering otomatis accept


Silahkan buka tutorialnya jika mengalami kesulitan, atau bisa menghubungi saya melalui kontak yang tertera di laman.

Cara Mendapatkan Uang dari SosiaGo


Jika pendaftaran dan semua data personal sudah di lengkapi, tugas selanjutnya yaitu menunggu pemberitahuan dari sosiago, jika mendapatkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki nantinya akan mendapat notice via pesan singkat (SMS) maupun email.

Sosiago akan memberikan tugas ke influencer sesuai brief yang sudah di tentukan advertiser. Biasanya sosiago akan memberikan batas waktu 3-4 hari untuk mengerjakan dan approved task, terhitung sejak menerima task placement.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan terkait platform sosiago bisa langsung hubungi saya, atau bisa menanyakan melalui kolom komentar.

Terima kasih.