Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terlengkap Untuk Semua Platform

Konten [Tampil]
Halodoc Konsultasi Dokter Gratis Aplikasi Kesehatan Terlengkap

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan mahal, bahkan tak ternilai lagi harganya. Kesehatan merupakan syarat mutlak untuk bisa hidup secara produktif dan mencapai kesejahteraan. 

Jika tubuh kita sehat, maka jiwa kita juga bisa kuat dan seharusnya tidak sulit untuk mewujudkan kehidupan mental serta sosial yang sehat. 

Banyak hal yang harus dilakukan dan beragam faktor yang harus tersedia untuk mendukung usaha kita meraih kesehatan sejati, baik dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Dalam melakukan dan mencapai usaha ini, kita membutuhkan pengetahuan yang tepat dan berdasarkan fakta. 

Dari sini, kita akan menyimpulkan mengenai kondisi tubuh kita dan apa yang harus kita lakukan. 

Salah satu aplikasi yang bisa mendukung kita adalah Halodoc dan di sini saya akan mengulas mengenai aplikasi tersebut.

Ketika Anda pertama kali datang ke situs halodoc.com, tentu Anda akan melihat sebuah menu navigasi  Aplikasi yang mengajak para pengguna Android dan iOS untuk mengunduh aplikasi melalui toko aplikasi masing-masing, PlayStore (untuk Android) dan AppStore (untuk iOS). 

Lalu.. bagaimana jika ponsel kita tidak memiliki sisa ruang penyimpanan yang cukup atau menggunakan sistem operasi selain yang telah disebutkan (seperti Windows Phone atau Blackberry 10)? Anda tetap bisa menggunakan fitur-fitur dari aplikasi ini melalui sistem aplikasi berbasis web dan inilah yang akan saya ulas kali ini untuk Anda. Dengan halodoc sehat jadi lebih mudah.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter


Hadirnya aplikasi Halodoc tentu sangat memudahkan kita untuk menanyakan keluhan berbagai macam penyakit yang kamu derita melalui fitur tanya dokter, appointment dan beli obat kini lebih mudah dengan Halodoc.

Dengan Apps Halodoc kamu bisa langsung chat dokter, beli obat, cek lab dan kunjungan rumah sakit hanya dalam satu gengaman.

Penasaran kenapa aplikasi Halodoc bisa bantu lebih sehat?

✓ Bisa chat dokter

Memiliki masalah kesehatan atau butuh informasi kesehatan tertentu? Aplikasi Halodoc memberikan kamu ruang untuk bisa chat langsung dengan dokter umum maupun dokter spesialis, kapan saja dan dimana saja.

✓ Bisa beli obat

Malas keluar rumah karena kondisi badan tidak fit? Tenang, Aplikasi Halodoc memiliki fitur Beli obat dan vitamin, langsung diantar dalam 60 menit setelah pemesanan. 

Halodoc menjaga kualitas orderan yang kamu pesan dalam kondisi tersegel rapi.

✓ Bisa kunjungi rumah sakit

Cari dan buat janji dokter di rumah sakit sekarang bisa di Halodoc, tidak perlu antri administrasi, bisa langsung masuk ruang konsultasi dokter.

✓ Bisa cek lab

Mau cek lab tapi mager? Jangan khawatir, Halodoc sudah bekerja sama dengan laboratorium klinik terbesar di Indonesia  yang memiliki 110 cabang di 96 kota, jadi kamu bisa cek lab langsung di rumah kamu, hasilnya pun otomatis masuk ke akun Halodoc kamu.

Tentang Halodoc 


Aplikasi Halodoc adalah suatu trobosan yang memanfaatkan teknologi terkini yang menawarkan kemudahan dan mempersingkat waktu untuk mengakses kesehatan pada saat pengguna membutuhkan pertolongan dokter.

mHealth Technology, perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, menaungi aplikasi Halodoc setelah sebelumnya meluncurkann aplikasi bidang kesehatan yakni ApotikAntar dan produk teknologi bagi praktisi kesehatan yakni Aplikasi dokter.

Pendiri Halodoc


Sudahkah kamu mengenal aplikasi kesehatan Halodoc? Aplikasi kesehatan yang sangat membantu dan memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kamu. 

Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter di saat darurat tanpa harus pergi ke rumah sakit hingga memesan obat yang langsung diantar ke rumah. 

Namun apakah kamu tahu siapa sosok jenius yang membangun Halodoc? Ya, dia adalah seorang pria bernama Jonathan Sudharta.

Berikut Biodata CEO Halodoc - Jonathan Sudharta

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter
Pendiri Aplikasi Halodoc 

Cara Daftar Halodoc


Pertanyaan populer yang sering ditanyakan user adalah bagaimana cara daftar akun Halodoc?

Cara pendaftaran di Aplikasi Halodoc sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah berikut jika kamu ingin mendaftar sebagai member di Aplikasi Halodoc konsultasi dokter.

  • Klik Mulai Sekarang (Get Started)
  • Masukkan nomor ponsel yang aktif pada perangkat (pastikan nomor ponsel yang anda masukkan benar karena Halodoc akan mengirimkan SMS kode verifikasi ke nomor ponsel tersebut)
  • Klik Verifikasi (Verify)
  • Masukan 6 digit kode OTP yang dikirimkan melalui SMS/TELEPON ke nomor yang di masukkan
  • Klik Konfirmasi (Confirm)

Agar lebih mudah memahami cara pendaftaran member di Aplikasi Halodoc, perhatikan gambar tutorial dibawah ini, Jika kurang jelas bisa di zoom in ya.

Cara daftar akun Halodoc konsultasi dokter
Tutorial cara daftar akun Halodoc

Cara Menggunakan Aplikasi Halodoc


Pertanyaan umum kedua yang sering dilontarkan user adalah tentang cara penggunaan aplikasi Halodoc.

Untuk menjawab itu semua, kami akan memberikan video youtube yang pernah tayang di televisi dalam program Sapa Indonesia. Tayangan tersebut memberitahukan kepada masyarakat, bagaimana cara pakai aplikasi Halodoc. Berikut tayangannya:


Layanan Halodoc


Jika kita lihat pada halaman beranda aplikasi Halodoc, terdapat 4 layanan yang memberikan kemudahan bagi pasien, diantaranya :

  1. Bicara dengan dokter
  2. Beli obat
  3. Kunjungi rumah sakit
  4. Pemeriksaan lab

Aplikasi kesehatan online Halodoc meluncurkan layanan terbaru Halodoc Goes to Hospital (HG2H), solusi yang memudahkan pasien menghemat waktu dalam menebus resep obat di rumah sakit, baik racikan maupun non racikan.

Layanan Halodoc ini hadir karena keresahan pasien untuk durasi tunggu yang terlampau lama saat menebus resep dokter. Lamanya durasi tersebut tentunya mengganggu rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang prima. Hal ini diklaim juga berdampak pada penuhnya waiting room yang kapasitasnya terbatas, sampai lahan parkir yang tidak produktif karena pasien yang terlampau lama di rumah sakit.

Namun dengan menggunakan layanan yang sudah ada (beli obat), kamu cukup menunggu dalam waktu 60 menit setelah waktu order.

Konsultasi Halodoc


Miliki aplikasi Halodoc di smartphone kamu, dapatkan manfaat serta kemudahan saat konsultasi kesehatan. Cara konsultasi dengan dokter melalui Halodoc bisa dilakukan secara langsung. Banyak fitur aplikasi Halodoc yang bisa menghubungkan kamu secara langsung via chat, panggilan suara, maupun melalui panggilan video.

Pada dasarnya aplikasi ini sebagai jembatan kemudahan komunikasi antara pasien dan dokter. Sehingga pasien tidak perlu lagi menunggu sampai berjam-jam untuk bertemu dokter.

Saya akan menceritakan pengalaman menggunakan aplikasi Halodoc sebagai media konsultasi kesehatan.

Sebagai member di Halodoc, tentu saya tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk konsultasi kesehatan melalui fitur "Bicara dengan dokter". Pada halaman tersebut banyak sekali pilihan dokter umum dan  dokter spesialis terpercaya yang bisa kamu ajak dialog.

Tanggapan dokter ke pasien sangat fast response, jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawabannya. Saya akan memperlihatkan gambar penggunaan aplikasi Halodoc saat konsultasi dengan dokter umum, dan biaya Gratis. Nanti saya akan membahas juga kenapa Halodoc Gratis. Tetap baca  artikel sampai akhir ya.

Halodoc Konsultasi Dokter Gratis
Konsultasi Halodoc

Cara Menjadi Dokter di Halodoc


Bergabung dengan tim Dokter, Halodoc. Halodoc memberikan ruang bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan misi simplifying healthcare di Indonesia?

Ayo Jadi Bagian dari Halodoc!

Apakah anda seorang dokter? Mari bergabung sebagai mitra dokter di Halodoc, dan bantu Halodoc untuk meningkatkan akses terhadap pelayanan kesehatan di Indonesia!

Keuntungan Gabung di Halodoc

✓ Memberikan dampak positif demi layanan kesehatan yang lebih baik di Indonesia
✓ Waktu dan lokasi kerja yang fleksibel
✓ Insentif yang menarik

Langkah-Langkah Mendaftar di Halodoc

✓ Hubungi Whatsapp Halodoc jika Anda memiliki pertanyaan +6282276999100
✓ Email ke doctor@halodoc.com berisi Curriculum Vitae, STR (Post Internship) aktif dan SIP aktif.
✓ Anda akan segera dihubungi oleh tim Halodoc untuk proses selanjutnya.

 #tanyadokterasli


Halodoc Konsultasi Dokter

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terlengkap Untuk Semua Platform"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel