Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terlengkap

Konten [Tampil]
Halodoc Konsultasi Dokter Gratis Aplikasi Kesehatan Terlengkap

Halodoc konsultasi dokter | Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan mahal, bahkan tak ternilai lagi harganya. Kesehatan merupakan syarat mutlak untuk bisa hidup secara produktif dan mencapai kesejahteraan. 

Jika tubuh kita sehat, maka jiwa kita juga bisa kuat dan seharusnya tidak sulit untuk mewujudkan kehidupan mental serta sosial yang sehat. 

Banyak hal yang harus dilakukan dan beragam faktor yang harus tersedia untuk mendukung usaha kita meraih kesehatan sejati, baik dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Dalam melakukan dan mencapai usaha ini, kita membutuhkan pengetahuan yang tepat dan berdasarkan fakta. 

Dari sini, kita akan menyimpulkan mengenai kondisi tubuh kita dan apa yang harus kita lakukan. 

Salah satu aplikasi yang bisa mendukung kita adalah Halodoc konsultasi dokter, dan di sini saya akan mengulas mengenai aplikasi tersebut.

Ketika Anda pertama kali datang ke situs halodoc.com, tentu Anda akan melihat sebuah menu navigasi  Aplikasi yang mengajak para pengguna Android dan iOS untuk menginstall aplikasi melalui toko aplikasi masing-masing, PlayStore (untuk Android) dan AppStore (untuk iOS). 

Lalu.. bagaimana jika ponsel kita tidak memiliki sisa ruang penyimpanan yang cukup atau menggunakan sistem operasi selain yang telah disebutkan (seperti Windows Phone atau Blackberry 10)? Anda tetap bisa menggunakan fitur-fitur dari aplikasi ini melalui sistem aplikasi berbasis web dan inilah yang akan saya ulas kali ini untuk Anda. Dengan aplikasi halodoc konsultasi dokter, sehat jadi lebih mudah.

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter


Hadirnya aplikasi Halodoc tentu sangat memudahkan kita untuk menanyakan keluhan berbagai macam penyakit yang kamu derita melalui fitur tanya dokter, appointment dan beli obat kini lebih mudah dengan Halodoc.

Dengan Apps Halodoc kamu bisa langsung chat dokter, beli obat, cek lab dan kunjungan rumah sakit hanya dalam satu genggaman.

Penasaran dengan aplikasi Halodoc, alasan kenapa bisa membantu kita dalam menjaga pola hidup lebih sehat? Simak ulasannya berikut ini.

A. Bisa chat dokter

Memiliki masalah kesehatan atau butuh informasi kesehatan tertentu? Aplikasi Halodoc memberikan kamu ruang untuk bisa chat langsung dengan dokter umum maupun dokter spesialis, kapan saja dan dimana saja.

B. Bisa beli obat

Malas keluar rumah karena kondisi badan tidak fit? Tenang, Aplikasi Halodoc memiliki fitur Beli obat dan vitamin, langsung diantar dalam 60 menit setelah pemesanan. 

Halodoc menjaga kualitas orderan yang kamu pesan dalam kondisi tersegel rapi.

C. Bisa kunjungi rumah sakit

Cari dan buat janji dokter di rumah sakit sekarang bisa di Halodoc, tidak perlu antri administrasi, bisa langsung masuk ruang konsultasi dokter.

D. Bisa cek lab

Mau cek lab tapi mager? Jangan khawatir, Halodoc sudah bekerja sama dengan laboratorium klinik terbesar di Indonesia  yang memiliki 110 cabang di 96 kota, jadi kamu bisa cek lab langsung di rumah kamu, hasilnya pun otomatis masuk ke akun Halodoc kamu.

Tentang Halodoc Konsultasi Dokter 


Aplikasi Halodoc adalah suatu trobosan yang memanfaatkan teknologi terkini yang menawarkan kemudahan dan mempersingkat waktu untuk mengakses kesehatan pada saat pengguna membutuhkan pertolongan dokter.

mHealth Technology, perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, menaungi aplikasi Halodoc setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi bidang kesehatan yakni Apotik Antar dan produk teknologi bagi praktisi kesehatan yakni Aplikasi dokter.

Pendiri Halodoc


Sudahkah kamu mengenal aplikasi kesehatan Halodoc konsultasi dokter? Aplikasi kesehatan yang sangat membantu dan memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kamu. 

Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter di saat darurat tanpa harus pergi ke rumah sakit hingga memesan obat yang langsung diantar ke rumah. 

Namun apakah kamu tahu siapa sosok jenius yang membangun Halodoc? Ya, dia adalah seorang pria bernama Jonathan Sudharta.

Berikut Biodata CEO Halodoc - Jonathan Sudharta

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter
Pendiri Aplikasi Halodoc 

Cara Daftar Halodoc


Pertanyaan populer yang sering ditanyakan user adalah bagaimana cara daftar akun Halodoc?

Cara pendaftaran di Aplikasi Halodoc sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah berikut jika kamu ingin mendaftar sebagai member di Aplikasi Halodoc konsultasi dokter.

  • Klik Mulai Sekarang (Get Started)
  • Masukkan nomor ponsel yang aktif pada perangkat (pastikan nomor ponsel yang anda masukkan benar karena Halodoc akan mengirimkan SMS kode verifikasi ke nomor ponsel tersebut)
  • Klik Verifikasi (Verify)
  • Masukan 6 digit kode OTP yang dikirimkan melalui SMS/TELEPON ke nomor yang di masukkan
  • Klik Konfirmasi (Confirm)

Agar lebih mudah memahami cara pendaftaran member di Aplikasi Halodoc, perhatikan gambar tutorial dibawah ini, Jika kurang jelas bisa di zoom in ya.

Cara daftar akun Halodoc konsultasi dokter
Tutorial cara daftar akun Halodoc

Cara Menggunakan Aplikasi Halodoc


Pertanyaan umum kedua yang sering dilontarkan user adalah tentang cara penggunaan aplikasi Halodoc.

Untuk menjawab itu semua, kami akan memberikan video youtube yang pernah tayang di televisi dalam program Sapa Indonesia. Tayangan tersebut memberitahukan kepada masyarakat, bagaimana cara pakai aplikasi Halodoc. Berikut tayangannya:


Layanan Halodoc Konsultasi Dokter


Jika kita lihat pada halaman beranda aplikasi Halodoc, terdapat 4 layanan yang memberikan kemudahan bagi pasien, diantaranya :

  1. Bicara dengan dokter
  2. Beli obat
  3. Kunjungi rumah sakit
  4. Pemeriksaan lab

Aplikasi kesehatan online Halodoc meluncurkan layanan terbaru Halodoc Goes to Hospital (HG2H), solusi yang memudahkan pasien menghemat waktu dalam menebus resep obat di rumah sakit, baik racikan maupun non racikan.

Layanan Halodoc ini hadir karena keresahan pasien untuk durasi tunggu yang terlampau lama saat menebus resep dokter. Lamanya durasi tersebut tentunya mengganggu rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang prima. Hal ini diklaim juga berdampak pada penuhnya waiting room yang kapasitasnya terbatas, sampai lahan parkir yang tidak produktif karena pasien yang terlampau lama di rumah sakit.

Namun dengan menggunakan layanan yang sudah ada (beli obat), kamu cukup menunggu dalam waktu 60 menit setelah waktu order.

Konsultasi Halodoc Gratis


Miliki aplikasi Halodoc di smartphone kamu, dapatkan manfaat serta kemudahan saat konsultasi kesehatan. Cara konsultasi dengan dokter melalui Halodoc bisa dilakukan secara langsung. Banyak fitur aplikasi Halodoc yang bisa menghubungkan kamu secara langsung via chat, panggilan suara, maupun melalui panggilan video.

Pada dasarnya aplikasi ini sebagai jembatan kemudahan komunikasi antara pasien dan dokter. Sehingga pasien tidak perlu lagi menunggu sampai berjam-jam untuk bertemu dokter.

Saya akan menceritakan pengalaman menggunakan aplikasi Halodoc sebagai media konsultasi kesehatan.

Sebagai member di Halodoc, tentu saya tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk konsultasi kesehatan melalui fitur "Bicara dengan dokter". Pada halaman tersebut banyak sekali pilihan dokter umum dan  dokter spesialis terpercaya yang bisa kamu ajak dialog.

Tanggapan dokter ke pasien sangat fast response, jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawabannya. Saya akan memperlihatkan gambar penggunaan aplikasi Halodoc saat konsultasi dengan dokter umum, dan biaya Gratis. Nanti saya akan membahas juga kenapa Halodoc Gratis. Tetap baca  artikel sampai akhir ya.

Halodoc Konsultasi Dokter Gratis
Konsultasi Halodoc

Cara Menjadi Dokter di Halodoc


Bergabung dengan tim Dokter, Halodoc. Halodoc memberikan ruang bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan misi simplifying healthcare di Indonesia?

Ayo Jadi Bagian dari Halodoc!

Apakah anda seorang dokter? Mari bergabung sebagai mitra dokter di Halodoc, dan bantu Halodoc untuk meningkatkan akses terhadap pelayanan kesehatan di Indonesia!

Keuntungan Gabung di Halodoc


1. Memberikan dampak positif demi layanan kesehatan yang lebih baik di Indonesia
2. Waktu dan lokasi kerja yang fleksibel
3. Insentif yang menarik

Langkah-Langkah Mendaftar di Halodoc


1. Hubungi Whatsapp Halodoc jika Anda memiliki pertanyaan +6282276999100
2. Email ke doctor@halodoc.com berisi Curriculum Vitae, STR (Post Internship) aktif dan SIP aktif.
3. Anda akan segera dihubungi oleh tim Halodoc untuk proses selanjutnya.

 #tanyadokterasli


Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com or +6281215251237

Berlangganan update artikel terbaru via email:

79 Komentar untuk "Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terlengkap "

  1. Saya sudah pernah memakai applikasi halo doc. Lumayan sih, qt bisa ditangani sejak dini. Qt jg bisa konsultasi dengn dokter umum dan dokter spesialis. Membantu bgt sij applikasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengalaman pakai aplikasi Halodoc Konsultasi dokter bisa dibilang memuaskan ya kak Gina.

      Hapus
    2. iya memuaskan. Karena applikasi ini sangat membantu untuk pertolongan pertama yg tidak darurat.

      Hapus
  2. Bisa cek lab dari rumah beneran? Apa mungkin. Apakah tidak akan beku ya darahnya sebelum diperiksa��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan hadirnya platform Halodoc Anda tidak perlu khawatir, semua masalah terkait cek lab akan teratasi dengan baik. Karena tenaga ahli akan datang ke rumah Anda jika ingin melakukan pengecekan, dan hasilnya akan dikirim ke rumah Anda.
      Jadi tidak perlu khawatir dan repot-repot keluar rumah ya..

      Hapus
  3. NAH! Kebetulan minggu kemarin, istri saya sudah memakai halo doc untuk konsul ke dr spesialis kulit. EH gak sangka, jawabannya interaktif dan memang meminta kita mengirimkan foto si sakit (gejalanya dsb), menjelaskan resep obat dan juga ada jadwal konsul selanjutnya.. top.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu, tim Halodoc akan bekerja dengan profesional.

      Tim medis meminta anda untuk mengirimkan foto karena tidak ingin terjadi kesalahan dalam melakukan penanganan.

      Hapus
  4. Yang saya suka dari Halodoc konsultasi dokter adalah artikel-artikelnya tentang kesehatan yang sudah diverifikasi oleh dokter. Jadinya selain mendapat ilmu, kita juga tenang karena tidak bakal terlibat distribusi berita palsu di bidang kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Halodoc merupakan media alternatif kategori kesehatan buat masyarakat untuk mendapatkan info valid, langsung dari pakar kesehatan.

      Hapus
    2. Kalau saya suka sama foundernya..masih muda... bersahaaja...emang lulusan luar sich... kagum sama mas jojo

      Hapus
    3. Keren emang Halodoc ini, perlu diinstal buat konsultasi dokter yang praktis dan efektif

      Hapus
  5. Saya beberapa kali berkonsultasi dengan dokter di Halodoc, dan sangat memuaskan. Tapi janji temu dokter Halodoc di rumah sakit ini bisa pakao BPJS atau harus terdaftar pasien umum ya?

    BalasHapus
  6. Sering lihat temen-teman yang memakai aplikasi ini untuk konsultasi, terutama yang lokasinya jauh untuk bisa konsultasi ke dokter spesialis.Sekarang semuanya jadi benar-benar mudah. Belum lagi kalau habis konsultasi di rumah sakit, gak perlu antri obat lama, nanti dikirim sama halodoc. duh enak banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak,, Kelebihan fitur Halodoc salahsatunya delivery obat ke customer.

      Hapus
    2. Dan sangat recommended untuk gejala sakit yang tidak darurat, terutama di weekend.

      Hapus
  7. secara lambat atau cepat perubahan perilaku masyarakat akan beralih, yang dari semula bertatap muka kini tergantikan oleh aplikasi dan perangkat smartphone.

    bagus juga aplikasi halodoc, bisa jadi alternatif berkonsultasi dengan dokter tanpa harus datang ke tempat praktik dan harus antri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus kita sadari. Kita sekarang hidup dalam industri 4.0 yang mana peran teknologi semakin canggih.

      Jadi kebiasaan² lama yang sering kita rasa kurang efektif, akan terbantu dengan adanya teknologi. Contohnya seperti hadirnya aplikasi kesehatan Halodoc.

      Aplikasi Halodoc berperan penting sebagai media yang fokus membantu masyarakat dalam konsultasi kesehatan.

      Aplikasi Halodoc Konsultasi kesehatan sudah banyak membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit.

      Hapus
    2. oh iya apakah aplikasi halodoc ini bisa diinstall oleh siapapun? atau ada batasan usia yang diperbolehkan menginstall aplikasi halodoc.

      Hapus
  8. Aplikasi halodoc benar-benar membantu ya. Apalagi yang sedang mencari info kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain membantu juga banyak memberikan manfaat kepada kita.

      Hapus
  9. awalnya coba coba pas sakit tapi malas kerumah sakit jadi install applikasi halodoc.
    ternyata waktu itu aku dapat free consultation. lalu beli obat dari resep yang dikasih itu dengan menggunakan ojek online jadi cepet sampainya dan juga ga perlu kemana mana. dokternya pun bisa kita yang pilih, kalo aku pilih yang ganteng (terus kenapa klo ganteng woy!!!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Aplikasi Halodoc juga memiliki fitur konsultasi dokter gratis. Selain itu juga, Halodoc juga memiliki fitur unggulan beli obat.

      Hapus
  10. Aplikasi ini mengingatkan saya pada software yang saya develop tahun 2007 lalu (bantu temen buat skripsi).

    Tapi karena keterbatan waktu, hanya bahas penyakit anak saja.

    Tapi memang gak sekomplit aplikasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah biasa bikin aplikasi ya Mas?

      Hapus
    2. Gak biasa Mas, cuma pernah saja :) Sekarang sudah hampir gak pernah, karena perkembangan bahasa programming itu cepet banget, saya gak update lagi.

      Hapus
  11. Saya tau Halodoc ini dulu pas cari-cari informasi tentang kesehatan di mesin pencarian, ternyata sekarang sudah ada aplikasinya ya. Zaman memang benar-benar cepat berkembang.

    Dengan aplikasi Halodoc bisa konsultasi dengan dokter di mana saja ya, mudah pula, dan terpercaya.

    BalasHapus
  12. Saya sendiri masih belum memutuskan untuk pakai aplikasi kesehatan semacam ini. Tapi rasanya perlu juga ya biar tidak perlu susah-susah Googling ketika ada keluhan. Btw berbayar gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsultasi di aplikasi Halodoc konsultasi dokter tidak dipungut biaya ya kak. Silahkan konsultasikan keluhan Anda melalui aplikasi Halodoc.

      Hapus
  13. Terimakasih Halodoc, berkat anda di aplikasi saya juga terinstall halodoc karena membantu banget buat saya yang ingin mengetahui dunia kesehatan.. apalagi kelebihannya juga banyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang menarik dari Halodoc adalah fitur-fiturnya yang memberikan kita kemudahan dan manfaat kak.

      Hapus
  14. aku belum tau untuk sistem di aplikasinya sendiri, karena belum install. Tapi kalau di webnya aku sering baca beberapa info kesehata dan tips kesehatan yang memang penting banget untuk gak terlewatkan begitu saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan install aplikasi Halodoc kak. Jangan sampai ketinggalan info-info menarik.

      Hapus
  15. Sering baca di internet, tapi belum install apps. Ternyata bagus ya. Bisa konsultasi gratis. Ke dokter tuh kan malesnya antri. Coba ah install. Siapa tahu perlu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Install aja kak, konsultasi dokter di halodoc banyak manfaatnya.

      Hapus
    2. Beneran, memang bermanfaat. Walaupun engga sakit, banyak info juga sih di sana. Jadi engga rugi install...

      Hapus
  16. sebagai anak kos aku ngrasa terbantu bgt sama aplikasi ini, kalo dirasa ada yng nggak beres sama body bisa lgsg konsultasi via chat dulu sama dokternya,,, bisa kasih saran obat juga kan yang harus dikonsumsi apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah manfaat yang kita dapat dari Halodoc. Sebelum membeli obat, bisa di konsultasikan dulu ke dokter

      Hapus
    2. bener mas, gak boleh deh asal2an mendiagnosa dan sok tau perihal kesehatan ini

      Hapus
  17. Bener kak, dengan aplikasi halodoc bisa semua dari konsultasi, beli obat pokoknya komplet deh...

    BalasHapus
  18. Aku salah satu pengguna halodoc. Lumayan sering konsul di sini, enak sih layanannya, pertanyaan2 kita dijawab dengan jelas. Jadi gak galau lagi klo sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelayanan saat konsultasi pasti sangat ramah. Saya sendiri sudah mencobanya.

      Hapus
  19. Saya suka cari informasi di Halodoc ini. Salah satu bahan referensi untuk kesehatan. Tapi tak pernah daftar, sih. Kelihatannya perlu juga daftar agar dapat lebih banyak fasilitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera install demi kemudahan dalam konsultasi kak

      Hapus
  20. Baru tahu ternyata pendiri halodoc masih muda ya. Tapi sudah banyak memberi manfaat bagi orang-orang. Dengan halodoc minimal kita jadi punya bayangan ada apa dengan badan kita, dan bisa memberi pertolongan pertama sebelum pergi ke dokter tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita bisa mengikuti kesuksesan CEO Halodoc ya.. Membangun wadah berupa Platform yang memudahkan kita semua untuk berkonsultasi langsung dengan Dokter.

      Hapus
  21. saya pernah mencari informasi mengenai kesehatan yang pada saat saya cari di google ngga ketemu namun ketika saya konsultasi di halodoc saya mendapat jawaban yang saya inginkan. Aplikasi ini sangat bermanfaat sebenarnya, jadi ga perlu lagi jika mau konsultasi harus ke rumah sakit dahulu

    BalasHapus
  22. Halodoc sering membantu saya menjawab berbagai hal seputar kesehatan. Ttg ceklab di rumah, biayanya berapa ya,kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentang biaya silahkan cek di faq halodoc

      Hapus
  23. Belum pernah pake, tertarik dengan ngobrol dan tanya dengan dokter. Apakah benar gratis? dan dokternya memang benar mau menjawab dengan baik? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsultasi di aplikasi Halodoc gratis tidak dipungut biaya.. dan tentu, Dokter akan menjawab semua pertanyaan pasien dengan baik. seperti itu ya kak..

      Ada yang perlu ditanyakan kembali?

      Hapus
  24. Aplikasi terbaik dan andalan keluarga saya. Tetap setia pake halodoc, udah kadung nyaman soalnya.

    BalasHapus
  25. Belum pernah coba aplikasi ini. Tapi pernah gogling nama dokter spesialis. Lalu keluar halodoc ini. Dari sini saya bisa mengecek dokter yang saya mau datangi praktek di RS mana saja dan jam berapa. Jadi menghemat waktu, dulu saya cek dengan telp satu-satu ke RS bersangkutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan menggunakan aplikasi Halodoc waktu Anda akan lebih efektif kak Lisa..

      Hapus
  26. Meskipun tidak bisa di download aplikasi Halodoc,masih tetap bisa menggunakan aplikasinya dengan cara berbasis web. Keren banget dech
    Saya pernah lihat sekilas situs nya di medsos,penasaran sama aplikasi yang satu ini.
    Dan ternyata sekarang diberi kemudahan ingin berkonsultasi gratis dengan dokter ahli melalui aplikasi Halodoc

    BalasHapus
  27. wah bisa beli obat dan juga cek lab di rumah. Sangat membantu sekali ini. Iya kan lagi nggak enak badan, kalau keluar rumah tambah pening nanti. Dengan layanan ini, obat tetap bisa di dapat dan yang sakit bisa tetap istirahat di rumah ya.
    Jadi pengen install aplikasinya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melalui aplikasi halodoc, Anda bisa beli obat langsung tanpa perlu keluar rumah

      Hapus
  28. wihhh fitur aplikasi berbasis web ternyata sama lengkapnya. Namun saya masih penasaran fitur cek lab, apakah hanya menampilkan riwayat pengobatan pasien atau gimana heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika masih dirasa bingung bisa langsung konsultasi langsung via aplikasinya ya kak Endah

      Hapus
  29. Tampilan UI nya terlihat mudah digunakan, semoga bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat. BTW di Tasikmalaya ada gak ya? Belum denger nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halodoc mencakup seluruh wilayah, tak terkecuali di Tasikmalaya

      Hapus
  30. Iya, aku sering banget buka halodoc klo lagi butuh info2 kesehatan. Rekomended dan lengkap emang.

    BalasHapus
  31. Aplikasi yang memudahkan untuk terus menjaga kesehatan tanpa harus bertemu langsung dngan dokter. Pernah coba gabung via web tapi ada kendala sinyal jadi belum berhasil. Nanti coba lewat aplikasi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih praktis kalau via aplikasi kak, selamat mencoba

      Hapus
  32. Halodoc dari yang aku baca memang bermanfaat banget sie kak, berhubung memori hp yang full aku blm install, sehingga blm bisa merasakan dan memanfaatkannya nie kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halodoc mendukung untuk semua platform kak inna.. Jika HP nya belum bisa untuk install bisa konsultasi via webnya.

      Hapus
  33. Aplikasi ini memang andalan banget ya mas. Kita bisa chat online sm dokter sebelum konsultasi tatap muka. Kalo gak salah, papaku kmrn pake deh dan udh kerjasama dgn BPJS juga ya mas?

    BalasHapus
  34. Nah, iya, saya juga heran mengapa Halodoc gratis. Pendapatannya dari mana? Ini kan bukan program sosial.
    Saya menunggu jawabannya, ya Mas, mengapa gratis. Saya sudah baca sampai akhir, nih

    BalasHapus
  35. Perlu banget ini,, scr kl antre di dokter spesialis anak langganan keluarga saya, dr pergi abis maghrib, bisa² selesainya tengah mlm, huhu.. Untung ada Halodoc yaa. Tfs

    BalasHapus
  36. ini aplikasi yang bener bener bikin hidup lebih mudah sih! contoh kalau lagi flu, bayangin lagi sakit harus ngantri di klinik berjam jam udah gitu nunggu obatnya luaamaaa banget eh pas bayar juga antri lagi yaampun. halodoc bener-bener nolong banget deh pokoknya!

    BalasHapus
  37. Aplikasi ini sebenarnya sangat membantu orang2 yg kesulitan utk mendapatkan akses kesehatan, dalam hal ini adalah konsultasi yg berkualitas. Semoga semakin berkembang, saya rasa sangat bermanfaat, wajib di support

    BalasHapus
  38. Banyak banget manfaatnya ya kalau punya aplikasi ini. Selain dapat membantu diri sendiri saat genting juga bisa membantu orang-orang di sekitar kita yang butuh bantuan medis dengan cepat. Makasih sharingnya Kak.

    BalasHapus
  39. Bagus banget ini fiturnya, bisa buat kita selangkah lebih cepat, biar gak asal self diagnose aja

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel