Mengapa Harus Memilih Deterjen Khusus untuk Mencuci Baju Si Kecil


Mencuci pakaian si kecil tentu tidak bisa sembarangan. Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan ketika hendak membersihkan pakaian si kecil. Bayi memiliki kulit yang sangat sensitive jika dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Oleh sebab itu, kulit bayi sangat mudah mengalami iritasi bahkan alergi ketika menggunakan pakaian yang dicuci dengan cara tidak tepat.

Salah satu cara untuk menghindarkan iritasi pada kulit bayi adalah dengan mencuci menggunakan deterjen pakaian bayi. Deterjen khusus baju bayi didesain dan diformulasikan khusus sehingga memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan deterjen baju orang dewasa. Berikut keunggulan yang ditawarkan:

Keunggulan Deterjen Baju Bayi 


1. Diformulasikan dari Bahan-Bahan Alami yang Aman

Perbedaan utama dari deterjen khusus pakaian bayi dengan deterjen pada umumnya adalah kandungan bahan di dalamnya. Deterjen yang aman untuk bayi dibuat dari bahan-bahan alami yang tentunya sangat aman untuk kulit si kecil yang sensitive. 

Misalnya Sleek Baby Laundry Detergent terbuat dari bahan Natural Plant Extract yang memang aman dan lembut di kulit si kecil. Hal ini telah dibuktikan melalui uji dermatologis oleh para ahli. Selain produk deterjen, Sleek juga memiliki produk sabun mandi cair bayi yang aman di kulit bayi. 

2. Mudah Menggunakannya

Menggunakan deterjen ini sangat mudah. Anda tinggal meneteskan beberapa tetes saja ke dalam air dan kemudian kucek pakaian hingga bersih. Anda juga bisa menggunakan mesin cuci untuk mencuci pakaian si kecil jika tidak sempat mengkucek.

3. Harga Tidak Berbeda dengan Deterjen Biasa

Banyak dari bunda yang ragu memilih deterjen khusus pakaian bayi ini karena khawatir harganya yang mahal. Namun, Anda tidak perlu ragu lagi jika memilih Sleek Baby Laundry Detergent. Deterjen ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan tidak jauh berbeda dibanding harga deterjen biasa.

4. Tetap Membuat Pakaian Wangi

Meski tidak mengandung pewangi yang umumnya ada pada deterjen pakaian dewasa, namun deterjen ini tetap memiliki wangi yang lembut. Wangi dari deterjen ini juga tetap menempel pada pakaian yang dikenakan si kecil. Menariknya, deterjen ini tidak mengandung pewangi yang berisiko menimbulkan iritasi pada kulit. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Harus Memilih Deterjen Khusus untuk Mencuci Baju Si Kecil"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel