Menilik Plus Minus dan Harga Honda Supra GTR Terbaru

Menilik Plus Minus dan Harga Honda Supra GTR Terbaru

Varian motor Honda jenis Supra tentunya sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia bukan. Karena bisa dikatakan ia termasuk sebagai salah satu generasi pertama motor bebek yang dikeluarkan oleh Honda ke pasaran, setidaknya di awal tahun 2000an, masih tetap eksis hingga saat ini. bahkan jika dilihat dari segi peminatnya sendiri juga cukup banyak, khususnya adalah kalangan entry level. Mengingat untuk varian terbaru, seperti harga Honda Supra GTR yang dijual ke pasaran juga masih dalam nilai di atas 20 jutaan rupiah. Namun disertai dengan berbagai teknologi terbaru dan unggulan.

Motor bebek yang dibesut dengan mesin berkapasitas 150CC ini memang tergolong unggul jika dibandingkan dengan varian dari motor bebek Honda yang lainnya. karena dengan kapasitas sebesar itu dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar pula untuk menunjang aktivitas berkendara Anda sehari-hari. Akselerasinya yang sangat responsif juga begitu cocok untuk ditunggangi dalam berbagai kondisi medan atau jalanan, mulai dari yang mulus sampai dengan medan yang terjal atau off road juga tetap nyaman.

Namun sebelum membeli pastikan konsumen juga harus tahu keunggulan dan juga kelemahan dari harga Honda Supra GTR yang mencapai angka 20an juta rupiah tersebut, diantaranya adalah:

Keunggulan:

1. Tampilannya yang sporty, ia memang menampilkan desain yang agak berbeda jika dibandingkan dengan varian motor bebek lain karena lelukannya tampak lebih menonjol, memberikan kesan sporty dan juga gagah.

2. Sangat irit konsumsi bahan bakar, motor yang satu ini meskipun memiliki kapasitas mesin yang tergolong besar, namun ternyata dari segi pemakaian bahan bakarnya sendiri dapat dikatakan sangat irit, bisa digunakan menempuh jarak hingga 48 km perliter BBM yang diisikan di dalamnya.

3. Memakai lampu yang full LED, sehingga memberikan penerangan yang jauh lebih optimal di malam hari. Juga tampilan yang lebih modern untuk menunjang aktivitas berkendara Anda.

4. Rem bagian depan dan juga belakangnya telah menggunakan cakram, sehingga kian nyaman dipakai dan pastinya juga responsif.

5. Sudah menggunakan sistem transmisi 6 percepatan, sehingga hasil torsi atau tenaga yang dialirkan nantinya jauh lebih merata.

Kekurangan:

1. Belum menggunakan speedometer yang full digital, padahal kendaraan masa kini sekarang sudah memakai teknologi tersebut, sehingga tampilannya tampak gaya dan juga lebih akurat dalam menyajikan informasi.
2. Harga Honda Supra GTR ini terbilang mahal, untuk ukuran produk motor bebek yang biasanya dibandrol dengan harga belasan juta rupiah, namun seri Honda ini sudah ditawarkan dengan harga di atas 20 jutaan, mungkin bagi beberapa kalangan akan terasa mahal.
 
Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa melakukan pembelian secara lebih mudah online, diantaranya produk tersebut bisa dibeli lewat situs Moladin, baik secara tunai ataupun kredit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Menilik Plus Minus dan Harga Honda Supra GTR Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel