Deretan Youtuber Indonesia yang Menggunakan DJI Osmo Pocket Untuk NgeVlog

DJI Osmo Pocket - Kualitas video merupakan hal terpenting yang perlu diperhatikan para content creator disegala penjuru. Agar dapat menghasilkan kualitas video yang baik, tentu tidak lepas dari perangkat kamera yang bagus dari segi product maupun spesifikasinya. Belakangan ini saya sering melihat youtuber Indonesia seperti Gading marten, Baim Paula, Rans Entertainment yang menggunakan mini camera untuk nge-vlog, namun kualitas video yang dihasilkan dari mini kamera tersebut sangatlah bagus. Rasa penasaran saya mulai muncul sejak banyaknya para youtuber yang menggunakan kamera tersebut. Saya coba search di internet untuk menghilangkan rasa penasaran itu, dan menemukan product mini camera yang sama persis dengan yang dipakai para youtuber, yang saya sebut diatas. Kamera yang mereka gunakan adalah DJI Osmo Pocket. Sebuah product yang memiliki kelebihan dari segi ukuran, enak di genggam, cocok buat para vlogger, dan product tersebut menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang dinamis.
deretan-youtuber-indonesia-yang-menggunakan-dji-osmo-pocket

DJI Osmo Pocket - Kualitas video merupakan hal terpenting yang perlu diperhatikan para content creator disegala penjuru. Agar dapat menghasilkan kualitas video yang baik, tentu tidak lepas dari perangkat kamera yang bagus dari segi product maupun spesifikasinya.

Belakangan ini saya sering melihat youtuber Indonesia seperti Gading marten, Baim Paula, Rans Entertainment yang menggunakan mini camera untuk nge-vlog, namun kualitas video yang dihasilkan dari mini kamera tersebut sangatlah bagus.

Rasa penasaran saya mulai muncul sejak banyaknya para youtuber yang menggunakan kamera tersebut. Saya coba search di internet untuk menghilangkan rasa penasaran itu, dan menemukan product mini camera yang sama persis dengan yang dipakai para youtuber, yang saya sebut diatas.

Kamera yang mereka gunakan adalah DJI Osmo Pocket. Sebuah product yang memiliki kelebihan dari segi ukuran, enak di genggam, cocok buat para vlogger, dan product tersebut menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang dinamis.

DJI Osmo Pocket Menjadi Kamera Populer Para Vlogger Indonesia


Dengan memiliki mini design, tentu banyak vlogger yang suka dengan product ini. Karena DJI Osmo Pocket hanya memiliki berat lebih dari 4 ons dan hanya berukuran 12 cm, unit all-in-one ini memiliki stabilisasi 3-axis untuk memuluskan gerakan Anda. 

Kelebihan Osmo Pocket untuk para vlogger:
  1. Memiliki ukuran mini
  2. Mudah dibawa dalam genggaman
  3. Memiliki kualitas video sangat baik dan profesional
  4. Bebas goyang dalam situasi apa pun
  5. Pegangan anti selip dan anti keringat
  6. Multifungsi dan dapat dikoneksikan ke Smartphone

Spesifikasi DJI Osmo Pocket



  • Gimbal Camera; 1/2.3″ CMOS Sensor
  • 4K Video 60 fps, Bit rate hingga 100 Mb/s
  • 12MP JPEG atau DNG Raw Photos
  • LCD Touchscreen 1.08 inch
  • Optional Wi-Fi & Bluetooth Monitoring
  • POV, ActiveTrack & FaceTrack Mode
  • Standard Time-Lapse & Motionlapse
  • NightShot & Panoramic Mode

Youtuber Indonesia Pengguna DJI Osmo Pocket


Inilah deretan youtuber Indonesia yang menggunakan kamera osmo pocket, siapa saja? 

#1. Gading Marten

Youtuber Indonesia pertama kali yang saya lihat menggunakan product tersebut adalah Gading Marten.

Gading Marten merupakan seorang aktor Indonesia yang sudah cukup dikenal, dan saat ini ia sudah merambah juga ke youtube dengan nama channel Papa Gading.


#2. Baim Paula

Channel youtube yang kedua adalah pasangan romantis yang suka melakukan social experiment dengan menyamar sebagai orang gila, siapa lagi kalau bukan Baim Paula.

Video experiment mereka selalu sukses dan trending di Youtube Indonesia. Meskipun seringkali menyamar dan melakukan experiment jadi orang gila, Bapau selalu memberikan pesan yang mampu mengetuk hati para penonton setianya. 

Dan akhir-akhir ini, Baim juga tengah kelihatan menggunakan product DJI Osmo Pocket untuk syuting video prank atau social experiment.



#3. Rans Entertainment 

Youtuber Indonesia ketiga yang menggunakan Osmo Pocket adalah Raffi ahmad dari youtube channel Rans Entertainment.

Buat kalian yang sering mengikuti konten Rans Entertainment pasti pernah melihat di salah satu vlog mereka yang menggunakan kamera DJI Osmo Pocket.


Untuk mengetahui lebih lanjut terkait product DJI Osmo Pocket, silahkan kunjungi website resminya di alamat dji.com

#KameravlogBaimpaula #KameravlogGadingmarten #KameravlogRaffi