Telegram Update: Penambahan Latar Belakang Obrolan (Chat Backgrounds)

Tidak ada obrolan yang membosankan jika Anda memiliki latar belakang obrolan yang sangat keren. Pembaruan hari Jum'at kemarin, awal februari 2019 akan memastikan Anda mendapatkannya. Anda sekarang dapat mencari wallpaper di web, menambahkan efek dan kemudian membagikan latar belakang Anda dengan teman-teman melalui tautan. Latar belakang Telegram sekarang mendukung efek gerakan dan blur. Anda juga dapat mengatur warna apa pun sebagai latar belakang Anda, menerapkan pola dan menyesuaikan intensitasnya.
telegram update chat backgounds

Tidak ada obrolan yang membosankan jika Anda memiliki latar belakang obrolan yang sangat keren. Pembaruan hari Jum'at kemarin, awal februari 2019 akan memastikan Anda mendapatkannya. Anda sekarang dapat mencari wallpaper di web, menambahkan efek dan kemudian membagikan latar belakang Anda dengan teman-teman melalui tautan.

Latar belakang Telegram sekarang mendukung efek gerakan dan blur. Anda juga dapat mengatur warna apa pun sebagai latar belakang Anda, menerapkan pola dan menyesuaikan intensitasnya.


Sama seperti sebelumnya, Anda dapat mengatur foto dari galeri Anda sebagai latar belakang obrolan Anda. Di Android, Anda dapat menambahkan beberapa efek tambahan di editor foto bawaan.

Bagikan tautan

Setelah menggunakan gudang senjata baru ini untuk membuat latar belakang obrolan yang sempurna, Anda dapat dengan mudah mengaturnya ke Telegram di semua perangkat Anda yang lain. Terlebih lagi, Anda dapat menginfeksi seluruh dunia dengan kejeniusan Anda dengan membagikan latar belakang Anda melalui tautan, seperti ini:

Cari latar belakang

Jika Anda tidak merasa kreatif dan hanya ingin cepat mengatur sesuatu yang bagus, Telegram telah menambahkan latar belakang baru ke pilihan resmi.

Telegram juga menyertakan opsi pencarian latar belakang. Temukan wallpaper impian Anda berdasarkan kata kunci atau warna lalu atur hanya dalam beberapa ketukan.

Penerapan Background


• Terapkan efek blur dan gerak ke latar belakang obrolan di Pengaturan> Pengaturan Obrolan> Latar Belakang Obrolan.
• Tetapkan warna khusus sebagai latar belakang dan terapkan pola.
• Cari latar belakang baru berdasarkan warna atau topik.
• Bagikan dan atur latar belakang melalui tautan yang berfungsi di semua platform.
• Gunakan latar belakang yang Anda tetapkan pada satu perangkat di perangkat lain.
• Nikmati pilihan latar belakang baru.

Sumber: Telegram.org