E-Commerce Indonesia Terpopuler

E-Commerce Indonesia Terpopuler - Peta E-commerce Indonesia mengurutkan pemain besar e-commerce berdasarkan rata-rata pengunjung website di setiap kuartal, ranking aplikasi, pengikut media sosial, dan jumlah karyawan. Data terakhir dikumpulkan pada Oktober 2018.
ecommerce-indonesia-terpopuler

E-Commerce Indonesia Terpopuler - Peta E-commerce Indonesia mengurutkan pemain besar e-commerce berdasarkan rata-rata pengunjung website di setiap kuartal, ranking aplikasi, pengikut media sosial, dan jumlah karyawan. Data terakhir dikumpulkan pada Oktober 2018.


Jika kita lihat pada map ecommerce diatas, startup yang paling populer di Indonesia sesuai urutan eksistensi masih dipegang oleh Tokopedia, dengan pengunjung web 168.000.000 di setiap bulannya.

Riset ini dilakukan berdasarkan data iPrice dari 1000 dagang-el di 6 negara di Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam). Penelitian iPrice mempelajari metrik-metrik terpenting dalam bisnis dagang-el untuk mengetahui perbedaan maupun persamaan di masing-masing pasar.