Task Approved: Dapatkan Uang Tambahan dari Aktifitas Sponsored Placement SosiaGo Indonesia

Mendapatkan Uang dari SosiaGo - Hidup di era digital banyak peluang yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas sponsored placement. Salah satu platform yang bisa kita jadikan peluang untuk mendapatkan uang adalah SosiaGo Indonesia. SosiaGo memberikan layanan sponsored placement yang saat ini bekerja sama dengan ratusan brand besar di Indonesia. Silahkan Anda Coba SosiaGo Influencer Marketing. Banyak manfaat dan keuntungan yang sudah di rasakan banyak orang, terutama antara Blogger dan Advertiser.
task-approved-dapatkan-uang-tambahan-dari-aktifitas-sponsored-placement-sosiago-indonesia

Mendapatkan Uang dari SosiaGo - Hidup di era digital banyak peluang yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas sponsored placement.

Salah satu platform yang bisa kita jadikan peluang untuk mendapatkan uang adalah SosiaGo Indonesia. SosiaGo memberikan layanan sponsored placement yang saat ini bekerja sama dengan ratusan brand besar di Indonesia.

Silahkan Anda Coba SosiaGo Influencer Marketing. Banyak manfaat dan keuntungan yang sudah di rasakan banyak orang, terutama antara Blogger dan Advertiser.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang tambahan dari aktifitas sponsored placement sosiago?


Caranya sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu registrasi dan memiliki media atau channel yang bisa dijadikan bahan untuk promosi Campaign dari Advertiser. 

Biasanya campaign yang tersedia pada dashboard sosiago tipe blog placement. Jadi tugas yang perlu Anda lakukan hanya publish artikel sesuai ketentuan yang ada di deskripsi brief campaign.

Pada artikel sebelumnya, kami sudah memberikan ulasan yang membahas tentang cara mudah terpilih dan mendapat task dari campaign offering sosiago.

Bagi Anda yang belum membaca, silahkan klik link diatas. Ulasan tersebut membahas tutorial awal, mulai dari cara registrasi sebagai influencer, setting profil atau personal info dengan baik dan benar, hingga mendapatkan task / pekerjaan dari sosiago, yang akhirnya bisa mendapatkan bayaran dari sosiago.

task-approved-dapatkan-uang-tambahan-dari-aktifitas-sponsored-placement-sosiago-indonesia

Task Approved - TASK Anda Sudah di Approve


Jika task sudah sepenuhnya disetujui oleh advertiser, Anda akan mendapatkan email dari SosiaGo Indonesia perihal Task yang sudah Anda kerjakan dan sudah disetujui (Task Approved). 

Informasi detail task yang sudah Anda kerjakan akan di tampilkan secara detail pada Email yang terdaftar saat registrasi sebagai influencer.

task-approved-dapatkan-uang-tambahan-dari-aktifitas-sponsored-placement-sosiago-indonesia

Proses & Sistem Pembayaran Saldo Withdrawal Serta Periodenya


Perihal pembayaran merupakan hal yang paling ditunggu oleh setiap Influencer yang tentunya sudah pernah mendapatkan fee dari setiap task/pekerjaan yang dilakukan. 

Ada perbedaan mengenai system pembayaran yang ada di SOSIAGO dengan versi sebelumnya di iBlogMarket. Anda bisa melihat data transaksi lengkap pada Menu – Billing (icon kartu kredit).

PENTING: Sistem pembayaran withdrawal di SOSIAGO sudah menggunakan system otomatisasi dengan cut-off atau masuk billing withdrawal setiap tanggal 1 setiap bulannya. Ini belum pencairan ke rekening bank pengguna.

Jadi semua Influencer tidak perlu repot-repot untuk klik button Withdrawal setiap selesai mendapatkan task, karena otomatis setiap bulan jika tidak ditabung akan otomatis masuk proses pembayaran. 

Menyambung ada istilah “jika tidak ditabung” ini maksudnya, ada dua macam kondisi status yang bisa Anda pilih perihal saldo Anda.

Kondisi Button Berwarna Biru (TABUNG DULU)


- Status saldo sedang tidak ditabung, artinya setiap tanggal 1 setiap bulannya, saldo yang dimiliki akan otomatis masuk ke dalam billing pembayaran.

Kondisi Button Berwarna Abu-Abu (SEDANG DITABUNG)


- Status saldo sedang ditabung, artinya setiap tanggal 1 setiap bulannya, saldo yang dimiliki tidak akan ikut ke dalam proses billing pembayaran.

Lalu kapan periode pembayaran yang dilakukan dalam platform SOSIAGO ini. Untuk hal ini masih sama dengan periode di system iBlogMarket.

PENTING: Periode pembayaran dilakukan di hari Kamis ke-2 di bulan berikutnya. Jadi, jika punya saldo di bulan November 2018 (tidak sedang ditabung), maka akan menerima pembayaran di Minggu ke-2 (terhitung 14 hari) dan di hari Kamis bulan Desember 2018.

Silakan dipahami dengan seksama mengenai proses dan system pembayaran saldo di SOSIAGO agar tidak terjadi kesalahpahaman. Jika ternyata mengalami kendala dalam penarikan saldo ini silakan kirimkan melalui menu Kirim Ticket.