Stimuno untuk Balita, Suplemen Herbal Bagus untuk Memelihara Daya Tahan Tubuh Anak

Stimuno untuk Balita - Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang selalu masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan kerap sehat. Sebaliknya, jika daya tahan tubuh menurun, kuman akan dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh, sehingga gampang sekali terserang penyakit. Karena itu, agar tidak gampang sakit, Anda harus bisa menjaga balita Anda agar selalu memiliki daya tahan tubuh yang baik. Alternatif yang bisa Anda lakukan, selaku orang tua anak, Anda harus tahu apa yang harus dilakukan saat daya tahan tubuh buah hati menurun. Segera cari suplemen yang tepat dan cocok untuk balita Anda. Stimuno untuk Balita merupakan suplemen yang dapat memelihara daya tahan tubuh anak. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga orang dewasa. Stimuno Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan Stimuno kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa. Stimuno mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tumbuhan meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.
stimuno-untuk-balita-bagus-untuk-memelihara-daya-tahan-tubuh

idkholis.com | Stimuno untuk Balita - Daya tahan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk menangkal semua jenis kuman yang selalu masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan kerap sehat. Sebaliknya, jika daya tahan tubuh menurun, kuman akan dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh, sehingga gampang sekali terserang penyakit. Karena itu, agar tidak gampang sakit, Anda harus bisa menjaga balita Anda agar selalu memiliki daya tahan tubuh yang baik.

Alternatif yang bisa Anda lakukan, selaku orang tua anak, Anda harus tahu apa yang harus dilakukan saat daya tahan tubuh buah hati menurun. Segera cari suplemen yang tepat dan cocok untuk balita Anda.

Stimuno untuk Balita merupakan suplemen yang dapat memelihara daya tahan tubuh anak. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga orang dewasa. Stimuno Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan Stimuno kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

Stimuno mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tumbuhan meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

Produk Stimuno merupakan produck herbal fitofarmaka, yang terbukti memiliki khasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!


Suplemen Stimuno tidak seperti vitamin pada umumnya, yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Sistem Stimuno bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi layaknya tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat dapat mencegah terkena penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan.

  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. 
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar Fitofarmaka (sediaan obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan uji praklinik dan uji klinik).
  • Tumbuhan meniran sebagai bahan dasar stimuno di budidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  • Aman. Stimuno aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin


Produk Stimuno telah dipercaya oleh para dokter. Stimuno telah diresepkan dokter dengan baik selama kurang lebih 5 tahun. Secara umum Stimuno bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah lulus uji klinis. 

Stimuno aman karena terbuat dari bahan Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno terbukti aman saat digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Referensi:
stimuno.com