Search Engine Land Deindex Google

Search-engine-land-deindex

Search Engine Land Deindex Google - Search Engine Land salah diidentifikasi oleh sistem Google karena diretas dan telah dihapus dari hasil pencarian Google pagi ini. Google telah menyelesaikan masalah dan Search Engine Land akan segera kembali ke indeks Google.

Seorang juru bicara Google mengatakan "Ini adalah kasus di mana sistem kami salah mengartikan situs tersebut sebagai peretasan."

Karena pagi-pagi sekali, dan karena saya secara pribadi tidak memiliki akses ke Google Search Console untuk Search Engine Land, saya tidak dapat menemukan penyebab masalahnya. Jadi saya dibiarkan berspekulasi seperti masyarakat luas. Google memberi tahu kami “sebuah pesan yang memberi tahu pemilik situs bahwa kami yakin situs diretas akan tersedia dalam Search Console, serta opsi untuk meminta peninjauan.” “Namun, ketika kami menemukan kesalahan sebelum permintaan peninjauan adalah dibuat, kami membalikkan aksi, ”kata Google.

Proses normal adalah seseorang dengan akses terverifikasi ke Google Search Console akan melihat pesan yang diretas dan meminta peninjauan. Kemudian Google akan mengembalikan situs ke indeks Google jika tidak ada peretasan. Dalam hal ini, Google melihat kesalahan klasifikasi sebelum peninjauan diminta dan memproses pembalikan lebih cepat.

Seorang juru bicara Google mengatakan kepada kami "situs tersebut harus segera kembali ke indeks."

Mengapa ini penting? Ini menyoroti mengapa memiliki akses ke Google Search Console sangat penting. Tanpa itu, dalam banyak kasus, banyak yang akan terus berspekulasi mengapa situs itu tidak diindeks di Google. Dan mereka mungkin menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mendebug masalah SEO teknis atau masalah situs di luar halaman yang tidak ada. Sekarang kami tahu itu adalah kesalahan Google, di mana mereka salah mengartikan situs dengan masalah peretasan dan Google membalik klasifikasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Search Engine Land Deindex Google"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel