Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Strategi Baru di Dunia Pemasaran Digital

Coba SOSIAGO Influencer Marketing, SosiaGo hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands. SosiaGo membantu untuk memberdayakan penggiat media sosial yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki. Sekarang Waktunya COBA SOSIAGO Platform Influencer Marketing Terbaru. Welcome to SosiaGo and enjoy your trip with us.
Coba-sosiago-influencer-marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing - Influencer marketing merupakan cara promosi, pemasaran / marketing yang menggunakan influencer di media sosial seperti blog, instagram, twitter, youtube, dan lain sebagainya.

Sedangkan penjelasan dari Influencer itu sendiri adalah orang yang memiliki jumlah followers yang cukup banyak di media sosial serta mereka memiliki pengaruh yang kuat terhadap follower mereka, seperti artis, selebgram, youtuber, blogger, serta lain sebagainya.

Jika kita membahas influencer marketing, saat ini sudah ada platform yang memiliki strategi baru di dunia pemasaran digital, salah satunya platform yang lagi booming di Indonesia saat ini adalah SosiaGo. Anda bisa berkolaborasi dengan ratusan brand hari ini. SosiaGo menawarkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki.

Apa itu SOSIAGO?


Yuk kenalan sama SOSIAGO

SosiaGo merupakan sebuah platform online yang menyediakan solusi dari awal hingga akhir untuk menjalankan marketing campaigns dengan efektif. Proses SosiaGo dilakukan oleh tim sosial media yang profesional, puluhan ribu influencer ternama dan dibangun dengan teknologi yang canggih. Dapatkan Fitur-Fitur Terbaik untuk Mendukung Aktivitas Campaign Anda.

SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda.

Selain itu, SOSIAGO juga merupakan tempat untuk saling berkolaborasi antara Brand (business owner) dengan Influencer. Kolaborasi yang saling menguntungkan dalam hubungannya dengan aktifitas Influencer marketing.


Beberapa fitur menarik di SOSIAGO


SosiaGo memiliki 5 fitur menarik, diantaranya:

  • Campaign Dashboard
  • Task Monitoring
  • Channel Filtering
  • Brief Discussion
  • Reporting Summary
Dari kelima fitur diatas akan kami jelaskan satu per satu kepada Anda semua. Jika sudah faham, kami harapkan bisa langsung coba sosiago influencer marketing ini. Dapatkan pengalaman terbaik menjalankan influencer marketing campaign dengan berbagai fitur kemudahan yang di sediakan khusus untuk Anda.

1. Campaign Dashboard

Dengan adanya dukungan fitur Campaign Dashboard, pastinya dapat memudahkan Anda untuk memonitoring semua aktifitas campaign yang Anda buat dengan penyajian data yang lengkap seperti jumlah task, spending budget yang telah digunakan serta hasil performance masing-masing campaign. 

2. Task Monitoring

Fitur kedua dari SosiaGo yaitu Task Monitoring. Cara kerja fitur ini ialah melakukan pencarian sekaligus pemilihan channel media sosial yang dimiliki influencer untuk diberikan penugasan sponsored placement sesuai campaign yang Anda jalankan. Semua kegiatan influencer bisa Anda lihat disini.

Di dalam task monitoring ini, Anda akan mendapatkan informasi dari masing-masing pekerjaan seperti brief yang sudah Anda berikan, laporan hasil placement, status pekerjaan, batas waktu respon, dan performa impression dari pekerjaan yang telah di terbitkan.

3. Channel Filtering

Channel Filtering memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan campaign Anda. Karena fitur ini dapat dengan mudah menemukan dan membandingkan secara langsung list channel influencer.

Beberapa informasi filtering data yang SosiaGo berikan seperti harga per channel, lokasi, kategori, gender dan beberapa spesifik teknis masing-masing channel (Domain Authority, jumlah followers, dan viewers). Harga yang terlihat ialah sesuai biaya yang akan dibayar (no hidden fee).

4. Brief Discussion

Yang menarik dari Platform SOSIAGO ini adalah dapat berdiskusi secara langsung dengan Influencer untuk membahas atau menerima feedback dari brief yang telah Anda berikan termasuk melihat update laporan status pekerjaan yang telah dilakukan oleh masing-masing influencer.

Segala hal yang berkaitan dengan brief pekerjaan dapat didiskusikan dengan fitur chat messenger yang SosiaGo miliki. Selain itu juga, Anda juga dapat mengirimkan file tambahan dan juga melakukan permintaan revisi jika diperlukan secara mudan dan aman.

5. Reporting Summary

Fitur terakhir dari SosiaGo adalah Reporting Summary. Fitur ini memperlihatkan semua data hasil aktifitas yang Anda lakukan di SosiaGo Indonesia akan direkap dan tersimpan di dalam fitur report summary. Anda dapat melihat data laporan aktifitas pekerjaan dan performa hasil dari setiap pekerjaan tersebut.

Hasil laporan data yang diberikan, disaikan secara lengkap dan mudah dipahami. Anda dapat mengetahui tingkat sukses aktifitas campaign Anda termasuk mengetahui cost effective dari setiap hasil placement yang telah Anda terima untuk evaluasi dikemudian hari.

Setelah kita membahas fitur-fitur SosiaGo, sekarang kita akan membahas beberapa layanan yang berhubungan dengan Influencer marketing yang SOSIAGO miliki diantaranya:

- Sponsored placement
- Paid endorsement
- Sosial media competition
- Event invitation (coming soon)
- Meeting request with Influencer (coming soon)

Manfaat SosiaGo Sebagai Platform Influencer Marketing


Setelah Anda mengetahui beberapa fitur SosiaGo maka selanjutnya adalah mengetahui manfaat jelas untuk influencer advertising yang didapatkan lebih efektif dan efisien dalam menaikkan kepercayaan konsumen terhadap brand. Selain itu, metode marketing ini juga mudah menjangkau konsumen yang ditargetkan dan lebih spesifik, tergantung pada pihak Influencer (dari dimana asalnya, semacam apa, siapa) yang dipilih oleh brand sehingga manufacturer positioning menjadi lebih fokus.

Mengapa Harus Memilih SOSIAGO?


SosiaGo Marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia yang memiliki 5 keunggulan, diantaranya:

  • Time Efficiency
  • Harga Transparan
  • Secure & Care
  • Special Discount
  • Money Back Guarantee

Melihat problem yang sering dihadapi brands dalam mencari kebutuhan placement dari para influencer, SosiaGo hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands. SosiaGo membantu untuk memberdayakan penggiat media sosial yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki.

Sekarang Waktunya COBA SOSIAGO Influencer Marketing Terbaru. Semua aktifitas tersebut bisa Anda lakukan hanya dalam satu platform SOSIAGO saja. Kami ingin dikenal sebagai All-in-One Influencer marketing platform pertama di Indonesia.

Silakan berkunjung ke http://www.sosiago.id  & selamat berkolaborasi. Sekarang waktunya #COBASOSIAGO. Welcome to SosiaGo and enjoy your trip with us.

Artikel Terkait:
Cara Mudah Terpilih dan Mendapat Task dari Campaign Offering SosiaGo
Task Approved: Dapatkan Uang Tambahan dari Aktifitas Sponsored Placement SosiaGo Indonesia
Gajian Pertama Kali dari Platform SosiaGo Influencer Marketing