Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Menggunakan Foto

Cara Membuat Stiker WhatsApp - WhatsApp Messenger merupakan aplikasi gratis untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. Tidak lama ini, WhatsApp terus melakukan pembaruan fitur, mulai dari video call, berbagi file, GIF, dan stories atau status WhatsApp. Kemudian, selepas menguji fitur secara internal, kini WhatsApp melakukan update lagi, dengan memperkenalkan fitur dukungan stiker. Fitur stiker ini tersedia pada WhatsApp versi terbaru. Dengan kehadiran fitur stiker pada WhatsApp, banyak orang yang memberikan ulasan positif. Sekarang kalian bisa menambahkan dan mengirim stiker yang ekspresif di dalam chat. Ketuk icon "emoji" di dalam chat, kemudian ketuk ikon "stiker" pada bagian bawah untuk memulai.
Cara-membuat-stiker-whatsApp-sendiri-menggunakan-foto

Cara Membuat Stiker WhatsApp - WhatsApp Messenger merupakan aplikasi gratis untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.

Tidak lama ini, WhatsApp terus melakukan pembaruan fitur, mulai dari video call, berbagi file, GIF, dan stories atau status WhatsApp. Kemudian, selepas menguji fitur secara internal, kini WhatsApp melakukan update lagi, dengan memperkenalkan fitur dukungan stiker.

Fitur  stiker ini tersedia pada WhatsApp versi terbaru. Dengan kehadiran fitur stiker pada WhatsApp, banyak orang yang memberikan ulasan positif.

Sekarang kalian bisa menambahkan dan mengirim stiker yang ekspresif di dalam chat. Ketuk icon "emoji" di dalam chat, kemudian ketuk ikon "stiker" pada bagian bawah untuk memulai.

Didalam fitur tersebut tidak hanya memperkenalkan satu model stiker, namun juga memberikan banyak pilihan stiker yang bisa kalian unduh.

Cara-membuat-stiker-whatsApp-sendiri-menggunakan-foto
Stiker WhatsApp

Namun, jika kalian ingin membuat stiker whatsapp sendiri dan mau custom foto menjadi stiker di whatsapp bisa dilakukan sendiri.

Cara membuat stiker whatsapp sendiri menggunakan foto cukup mudah, kalian hanya perlu download 2 aplikasi pendukung untuk membuatnya. Aplikasi tersebut adalah: Background Eraser dan Personal stickers for whatsapp.

Download aplikasi



Jika sudah tersedia 2 aplikasi pendukung, kalian bisa langsung coba membuat stiker whatsapp menggunakan foto sendiri. 

Untuk lebih jelasnya, saya sudah membuat video tutorialnya. Silahkan simak cara pembuatan stiker whatsapp dibawah ini.