Bagaimana Cara Mendapatkan $150 Per Hari Dari Google Adsense

Bagaimana-Cara-Mendapatkan-$150-Per-Hari-Dari-Google-Adsense

Bagaimana Cara Mendapatkan $150 Per Hari Dari Google Adsense – Para publisher pasti sudah tau dengan program layanan iklan paling populer ini. Ya, program layanan iklan yang paling di gemari oleh para publisher ini adalah Google AdSense. Google AdSense ini adalah sebuah program advertising PPC (Pay per Click) yang cukup populer di kalangan Publisher. Mungkin anda pernah mendengar kisah sukses salah satu Blogger Indonesia asal Semarang, yang dulunya seorang angon bebek (penggembala bebek) sekarang bisa sukses dengan Google AdSense?

Eka Lesmana adalah seorang Blogger Indonesia asal Semarang mulai di kenal banyak orang karena kesuksesan nya dalam dunia Blogging. Menurut informasi yang saya kutip dari Blog Juragan Cipir, Eka Lesmana bisa menghasilkan Rp. 120 Juta perbulan dari Google AdSense. Nomilan yang sangat fantastis bukan? 😀

Ok, langsung saja sesuai judul artikel ini, saya akan berbagi cara mendapatkan $150 Per Hari dari Google AdSense dengan MUDAH. Sebelum saya share cara mendapatkan $150 per hari dari Google AdSense, ada baiknya jika Anda lihat Screenshot pendapatan di bawah ini.

google-adsense-money-generator

Bagaimana Cara Mendapatkan $150 Per Hari Dari Google Adsense


Dengan adanya Screenshot penghasilan AdSense di atas mungkin akan membuat anda semakin penasaran. Bagaimana bisa mendapatkan $150 dari Google AdSense dalam waktu satu hari? Silahkan Anda ikuti step by step yang harus anda lakukan dibawah ini.

Langkah-langkah Mendapatkan $150 Per Hari Dari Google Adsense :


1. Masukkan alamat URL http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/ di halaman bowser anda
2. Selanjutnya akan muncul Google Adsense Money Generator
3. Pada kolom “Money you wanna make today :$” isi dengan $150
4. Pada kolom “Money you made yesterday :$” isi dengan $150
5. Setelah selesai mengisi nomilan pada ke dua kolom di atas, silahkan klik Generate Cash
6. Hasil Screenshot pendapatan $150 Google AdSense akan muncul di New Tab Browser !

Dengan menggunakan Google Adsense Money Generator ini, anda juga bisa membuat hasil yang jauh lebih fantastis $150++, hanya dengan memasukkan nominal sesuai keinginan Anda 😀

NOTE: Google Adsense Money Generator ini adalah Versi Beta dari Google AdSense. Jadi definisi versi beta bisa dikatakan suatu pengenalan produk baru kepada pengguna.

Ada beberapa poin yang bisa saya sampaikan disini, Mendapatkan $150 dari Google AdSense perharinya mungkin masih banyak yang belum mencapainya, termasuk saya sendiri 😀 , Namun jika kita mau berusaha keras, sabar dan tetap konsisten menjalani sesuatu pasti lambat laun akan membuahkan hasil.

Di awal artikel saya sudah sedikit menceritakan kisah sukses Eka Lesmana, yang awalnya berprofesi sebagai seorang tukang angon bebek dan hanya lulusan SMP bisa sukses menjadi seorang Blogger. Quote yang bisa kita ambil dari Eka Lesmana adalah: Semangat dan kerja keras adalah hal penting yang harus kita miliki. Dan sikap percaya diri ibarat amunisi saat ingin merintis bisnis sendiri. Tidak perlu merasa rendah diri, sekalipun pendidikanmu terbilang tak tinggi. Tetap semangat menatap kedepan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Mendapatkan $150 Per Hari Dari Google Adsense"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel