Malas Ngeblog dan Dampak Buruk Jarang Update Artikel Terhadap Traffic Blog

malas-ngeblog-dan-dampak-buruk-jarang-update-artikel-terhadap-traffic-blog

Malas Ngeblog - Bagi seorang blogger akan menemukan masa dimana ia akan merasa bosan dan jenuh dengan aktifitas yang setiap hari ia lakukan. Fase ini sangat normal dirasakan kebanyakan blogger khususnya pemula yang pemikirannya hanya condong ke Income. Jujur saja, bagi Anda (blogger) yang hanya fokus dengan pendapatan akan lebih cepat merasakan rasa malas saat ngeblog. 

Beda halnya dengan seorang blogger yang memang memiliki kreatifitas dan sangat hobi dalam hal penulisan artikel. Pasti akan lebih bisa bertahan lama, dan sangat menikmati proses kedepannya, tidak mudah merasa bosan apa yang telah ia mulai dengan serius dari awal.

Dampak yang sangat nyata jika Anda malas ngeblog, otomatis blog akan jarang update artikel yang nantinya dapat berdampak serius pada pencarian Google, karena lama-kelamaan akan hilang dari Index search engine. 

Jika artikel tidak terindex mesin pencari, traffic blog otomatis semakin menurun dan sepi pengunjung. Anda bisa mengibaratkan sebuah usaha, jika seorang pengusaha tidak memiliki gagasan ide dan gebrakan terbaru yang bisa membangun akan cepat tumbang. Hal tersebut bisa saja terjadi sangat cepat, karena kita sekarang hidup di masa yang perkembangan jamannya lebih cepat dari pada masa lampau.

Pada artikel kali ini, Admin berusaha membarikan penyemangat buat para Blogger Indonesia yang saat ini merasa malas dalam mengembangkan blog yang ia kelola. 

Coba kalian pikirkan lagi, usaha yang dibangun dari awal jangan sampai sia-sia, karena menjadi seorang blogger itu memang tidak semudah yang kita bayangkan. Harus bisa mengorbankan waktu istirahat untuk bisa terus update artikel (bagi seorang karyawan seperti saya). 

Hindari Rasa Malas Ngeblog, Jika tidak Ingin Traffic Blog Menurun


Bangun rasa semangat seperti saat Anda baru memulai. Rasa semangat tinggi pasti muncul saat kita baru memulai ngeblog, itu hal penting yang harus bisa kita lakukan serta terapkan ke diri kita masing-masing.

Ada beberapa hal penting yang harus kalian hindari untuk bisa lepas dari rasa malas ngeblog, diantaranya: 
  • Jangan mikir penghasilan dulu jika belum bisa mendatangkan traffic pada blog
  • Bikin konten yang paling dikuasai, usahakan 1 topik pembahasan
  • Jangan copy paste artikel orang lain
  • Jangan mengeluh jika traffic masih kecil, hal tersebut biasanya konten masih terlalu sedikit
  • Jadikan sebagai hobi
  • Jangan terlalu serius, namun tetap optimis
  • Jangan membiasakan update artikel hasil spinner, usahakan tulis manual
Dengan poin-poin diatas semoga bisa menjadi solusi dan penyemangat kalian para Blogger Indonesia. Kesuksesan dapat kita raih jika mau bersungguh-sungguh. Hindari rasa malas ngeblog, berikan konten terbaikmu, tunjukan pada dunia bahwa kalian bisa memberikan tulisan yang terbaik dan memberikan manfaat buat masyarakat luas.

Salam semangat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Malas Ngeblog dan Dampak Buruk Jarang Update Artikel Terhadap Traffic Blog"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel