Download VioMagz AMP: Template ini Bisa Kalian Dapatkan Secara Gratis

Download VioMagz AMP sekarang juga. Template ini bisa kita dapatkan dengan cara gratis jika sudah menjadi pengguna template viomagz non amp.
Gambar-download-viomagz-amp

Download VioMagz AMP - Akhir-akhir ini, Google sering melakukan update algoritma pada setiap minggunya. Salahsatunya adalah kecepatan loading blog. Jika load speed blog masih belum optimal, segera ambil tindakan untuk optimasi, agar traffic tidak terjun bebas. 

Tidak dapat di pungkiri jika jumlah pengguna smartphone saat ini terus melonjak naik disetiap harinya. Itu artinya, semakin banyak juga orang yang manfaatkan smartphone mereka untuk mengakses informasi melalui gadget.

Selain lebih praktis, dengan adanya smartphone juga lebih membantu kita untuk memudahkan dalam berkomunikasi. Selain itu dapat juga mencari informasi yang tersebar di internet sebagai salah satu kebutuhan dari masing-masing individu cukup dengan sebuah smartphone.

Serta dengan adanya smartphone ini, pastinya memiliki banyak dampak positif terhadap kehidupan masyarakat. Dampak positif yang sangat nyata di lini pekerja, bisnis, bahkan anak-anak sekolah hingga mahasiswa yang sangat bergantung dengan kecepatan bertukar informasi satu dengan yang lain. 

Download-viomagz-amp
Ringkasan berdasarkan kategori perangkat
Ringkasan diatas menunjukkan kategori perangkat seseorang saat akses internet lebih menonjol ke Seluler. Dengan demikian, saya sangat menyarankan Anda jika mempunyai sebuah website atau blog segeralah lakukan optimasi agar hasilnya lebih fash loading dan disukai search engine. 

Saat ini sudah banyak template blog yang sudah support fitur fash loading. Salahsatu template yang sudah fash loading dan sudah optimal adalah template VioMagz dari mas Sugeng.

Belum lama ini, Mas Sugeng telah rilis template terbarunya (VioMagz Template) dan terus melakukan pembaruan pada template viomagz. Dan tidak Cuma sampai disitu, mas Sugeng juga telah merilis template viomagz amp. Dengan banyaknya permintaan dari teman-teman yang ingin merasakan kecepatan dari template viomagz amp, akhirnya resmi lounching pada 2 agustus 2018 yang lalu. 

Download VioMagz AMP


Bagi Anda yang ingin merasakan kecepatan viomagz versi AMP, Anda bisa meninggalkan komentar terbaik Anda soal keunggulan template VioMagz karya mas Sugeng, komentar yang di publish akan mendapatkan template VioMagz AMP Gratis dari Idkholis.com. Namun, Jika Anda sudah menjadi pengguna, template viomagz amp bisa langsung di dapat secara gratis. Info selengkapnya silahkan cek disini https://sugeng.id

Note: Sertakan email aktif saat meninggalkan komentar. Terima kasih.